24 November 2023 9:26
Sangat menyenangkan berbelanja di banananina, respon dan layanan sellernya sangat cepat dan tepat, barang2 yang dijual juga sangat sesuai dengan deskripsi, belanja dg rass aman dan trusted
21 November 2023 17:03
Informasi yang disajikan tentang produk yang ditawarkan detil dan transparan. Selain itu servis yang diberikan memuaskan, sebanding dengan harga yang dibayarkan.
11 November 2023 9:42
Next bakal belanja disini lagi. CS nya fast respon tas nya jg ori dan bagus thank banananina
28 Oktober 2023 13:35
Karyawannya tidak terdidik, karena tidak bisa mengukur ukuran kardus pengiriman dengan benar. Terus2an bersikeras kalau ongkir-nya 3 kg menurut sistem. Logika dipakai! Sistem itu membaca inputan manusia, tidak tetiba jd 3 kg. Padahal ukuran kardus 12 x 28 x 30, kalau dg sistem JNE jatuhnya 1,68 kg, dibulatkan 2 kg, bukan 3 kg! Uang 20 bisa berarti, tp jd tidak berarti karena berdebat sampai 2 hari sama karyawan2 yg tidak terdidik. Saya tdk butuh selisih 20 rb, saya butuh karyawan yg jujur mengakui kesalahan lewat logika berpikir, bukan yg asal berdebat tp kosong. Akhirnya dg foto2 yg sy kirim yg menunjukkan bhw mmg ukuran sy yg benar, cuma minta maaf thok! Knp sy bilang tidak terdidik, krn kl terdidik, pasti tdk perlu debat kusir dengan foto2 yg sy kirimkan. Mereka bahkan menyalahkan JNE, bilang kl JNE jg sudah mengukur ulang. Sy konfirm ke JNE, JNE bilang mereka tdk ukur. Angka 3 kg diperoleh JNE dari seller. Hati2 unt pembeli luar kota, toko ini ngawur dalam meminta ongkir. Karyawan tdk mau mikir, asal menginputkan angka, setelah itu sok merasa paling benar. Dan terbitlah jawaban template "bla.bla.bla.bla. " mengindikasikan tiadanya kesungguhan memperbaiki kesalahan. So sad.
15 Oktober 2023 16:04
Lumayan bagus, krna orang awam jadi gatau cara bedain ori atau ngga wkwkwk, banyak reject tapi semoga ga kenapa2 mklm preloved dan akunya kurang teliti, tapi selebihnya oke, thx
20 Juli 2023 16:20
Udah lama tahu Banananina, baru kali ini melakukan pembelian pertama, pengalaman sangat memuaskan, servicenya oke sekali, hanya saya mau komplain dikit tentang kurirnya Jn* kok pada saat di delivery barangnya hanya taruh di depan pintu gitu aja, padahal pintu saya teralis dan saya waktu itu ada di dlm, kurirnya panggil pun kagak, jd kita mana tahu ada paket sampe, kita tahunya pun pas tengah malam pas dah mau kunci pintu, maksudnya ini kan barang bernilai kok di taruh dpn pintu gt aja bahaya kan, hanya itu aja sih semoga bisa di kasih masukan ke kurir2 nya buat agak di perhatikan saat kirim paket nya, Thanks
20 Juli 2023 5:52
Mau jual titip tas LV, sudah di uploud foto2 tas saya ke sistem. 2 hari setelah uploud, tiba2 di WA utk kirim foto simbol LV pada tas beserte kode. Saya sudah kirim dan disuruh tunggu. Sampai 5 hari baru inget, saya chat kembali. Dan hasilnya zonk. Dibilang tas LV saya tidak memenuhi verifikasi. Saya tanya apa yg tidak memenuhi verifikasi, dijawabnya tidak tau. Gimana? Padahal saya coba jual ke website The Luxury Closet di Dubai dan 2 hari kerja langsung muncul quotation beserta range harga yang akan dijual. Benar-benar tidak professional sebagai store yang bekerja dibidang Luxury Brand.
02 Juli 2023 19:46
Puasss, baguss, sangat menghargai dan memperlakukan cust dengan sangat terhormat, menjqga kualitas barang pun sangat pantas dapat jempol 10, bahagia lah, disini lah pembeli itu raja, ;thx
24 April 2023 20:04
SANGAT KECEWA BELANJA DI BANANANINA.saya beli tas coach baru 3x pakai sobek, saya curiga tokonya jual barang palsu.karena kalau tas asli tidak mungkin rusak secepat itu, saya ada koleksi coach banyak puluhan tahun tdk ada rusak.
21 April 2023 4:30
Admin WhatsApp sangat responsif dan helpful. Pengiriman sebetulnya cepat. Namun jangan pakai JNE dong. Lama banget di gudangnya sampai harus saya jemput ke gudang. Lebih cepat J&T, Sicepat, atau lainnya.
20 April 2023 9:32
It was a great overall experience buying preloved luxury brand at Banananina. The item was in the exact condition as stated in the website & photos
09 April 2023 16:55
Been my 2nd purchase
Always feel assured of the items’ authenticity
Keep up the good work!
07 April 2023 17:34
The delivery is very fast, the packaging is really safe.authentic brands only.excellent services.thank u.
05 April 2023 14:27
Barang branded yg terpercaya dan berkualitas. Serta fast respon. Seneng berbelanja di banananina
21 Maret 2023 5:03
Baru pertama kali beli preloved disini, dan sepuas itu? Tasnya masih bagus banget sesuai deskripsi, packagingnya terniat jadi serasa beli tas baru woww next mau cari lagi tas yg lain! Thank you
08 Februari 2023 0:24
Bag is in good condition.excellent services and delivery, I have subscribed to buy bags more than 3 times and I am satisfied for the quality of the bag. Thanks Banananina
19 Desember 2022 12:16
Puas sekali belanja di banananina via online. Pelayanan bagus, fast response dan ramah, packing sgt aman dan tentunya produk sgt berkualitas?
17 September 2022 23:54
Lihat produk via website tapi pembelian via WA Karna saya mau barangnya di go send. Untuk admin/CS nya sangat baik dan sopan. Namun saya kecewa untuk barangnya. Saya membeli produk branded bags BRAND NEW, bukan preloved, dibungkus dgn kresek, lalu dalamnya pakai paperbag toko. Saya baru kali ini membeli barang branded via website. Sewajarnya orang membeli barang baru, pasti akan mendapatkan paperbag official brand nya dengan dust bag nya, layaknya beli di toko tapi ini via website aja. Tapi tidak dgn banananina. Ternyata, saya hanya dapat paperbag toko bananina dgn dustbag putih polos. Saya jadi mempertanyakan apakah barang yg saya beli authentic/fake. Saya tanya ke CS nya, apakah authenticate barangnya melalui webiste authenticator yg berbayar itu? Rupanya, banananina punya tim authenticate sendiri, jadi team tersebut yg memutuskan apakah barang tsb authentic/fake. Barang yg saya beli, memang sudah ada keterangan kelengkapan nya. Tapi logisnya, masa barang baru gak dapet paperbag dari official brand & dustbag nya? Emang begitu kah kalo beli barang branded via online? Tapi hal ini sudah clear, saya tidak minta refund, hanya kecewa. Saya juga sudah bilang mungkin saya yg kurang bertanya dan kurang faham Karna belum pernah beli barang branded brand new tanpa dapat dust bag dari official brand/paperbag tsb.
21 Agustus 2022 1:25
It's so luxury and gorgeous. Thanks banananina. I love to know you
Will be repeat order Dear.
11 April 2022 7:19
Pertama kalinya beli tas di Banananina. Adminnya ramah dan kondisi tasnya masih sangat ok meskipun preloved.
Hal yang perlu ditingkatkan mungkin ke depannya transfernya lebih baik lewat virtual account aja biar langsung terkonfirmasi ga perlu nunggu pengecekan. Semoga jadi pertimbangan untuk tim Banananina. Makasih banyak.
18 Maret 2022 13:43
I have been a regular consumer be it buyer or receiver. Most of my friends are buying Banananina products and it is been for years we have trusted the store; way before online and e-commerce shopping even exist. Latest purchase was a wallet for my mom.the design is great and of course comes in a beautiful packaging and card.quality of the wallet is also good.thank you for the great admin stuff during purchase too.definitely will repurchase:) just a suggestion i hope you guys can add more brands option too:) thanks and gluck Banananina!
17 Februari 2022 0:36
Kenapa pas brg nya dtg ada rasa kecewa, gak sesuai ekspektasi. Terlihat seperti barang preloved, padahal aku order nya yg New.
19 Januari 2022 20:46
Pelayanan ramah dan cepat, bisa terima titip jual, display barang rapi, lokasi di menteng central seberang taman menteng.
19 Januari 2022 3:22
Customer service nya super ramah dan sangat helpful. Barang dikirim dalam kemasan yang rapih, kardusnya putih bersih dan sturdy, dan dilapisi bubble wrap dan banyak tissue paper. Pengiriman cepat, bahkan beberapa kali barang diantar oleh driver mereka sendiri. Puas dgn pelayanannya.
06 Januari 2022 7:12
Barang original dan berkualitas sangat terpercaya dan harga terjangkau dan masih masuk akal, bakal beli lagi disini
01 Januari 2022 18:27
Belanja disini walau prelove rasa tas new, bersih, bagus, harga pun tergolong murah, Pakcingannya luar biasa bagus dan aman, gak kecewa deh sama banananina…, top
24 Desember 2021 7:47
First time bought a bag here and glad it was a nice experience. The package is safely arrived, thank you!
21 Desember 2021 18:09
Jual preloved di Banananina ternyata jauh lebih cepet laku dibanding situs sebelah. Thank you Banananina:)
12 Desember 2021 23:41
Pelayanan baik dan membantu dari karyawannya, dan untuk parkiran mobil lumayan banyak terssedia untuk basement kalau di depan menteng central full, naik lift ke Lt. Ground dan setelah keluar lift langsung ketemu Banananina
06 Desember 2021 0:02
Layanan memuaskan, admin fast respons, dijamin ori dan pengiriman juga super aman.meskipun via online, menyenangkan bisa belanja di Bananania krn website super lengkap, barang banyak macemnya.
Tp perputaran barang cepet, jadi kalo ada yg disuka harus gercep checkout kalo ga pengen keduluan yg lain
20 November 2021 2:38
Puas banget belanja di banananina. Kualitas jempolan, harga terjangkau bahkan miring dr official store tapi dijamin original. Thank you!
06 Februari 2021 0:22
I love all the bags I bought with Banananina. They are perfectly fit with the picture on the web and original. Thank you. Would love to buy for my moms gift as well
18 Januari 2021 19:56
Udah beberapa kali belanja di Banananina. Cepet bgt pengirimannya. Packingannya jg aman pakai kardus tebal, dikasih kertas2 tambahan biar gak gampang penyok.
Masukan aja bwt barang preloved bisa disertakan foto aslinya misal ada noda agar pembeli jg tau keadaan tas sebenarnya
30 Desember 2020 19:03
First time purchasing bag here and the experience was so amazing. CS was so responsive, bag arrived safely, packaging was just so perfect. All the service provided is excellence.
27 Desember 2020 4:59
Pelayananya sangat responsive dan brgnya cpt sampe trims ya.cuma sarung tasnya ga dpt yg bawaan nya ya.
20 Desember 2020 19:55
Baru pertama dan sepuas itu. Cs fast respon, packing pun super duper ruapiiiihh barangnya jg good condition. Sukak pokoknya
20 Desember 2020 3:21
Pertama kali beli di bananina, langsung puas bngt, packingannya keren bngt, dustbag nya jg ok, mana dapat diskon lg tas yg dipengen, pokoknya, keren, sukses trs buat bananina
Smg bs dapat tas new dengan diskon lg
08 Desember 2020 12:46
Senang belanja di Bananina, CS responsif dan komunikatif. Pengiriman cepat dan barangnya pun bagus - bagus. Recommended ded. Terima kasih Banananina. Semoga sehat dan sukses selalu ya.
21 November 2020 0:11
Woho cs fast respon, sering ditanya2 blsnya cpt. Tqyouu yaaa. Dan dijamin 100% original, bnr2 dr packaging n smwnya keren bgt, outletnya pun yg di menteng smwa pelayanannya ramah ️

Tqyouuuu
07 November 2020 7:01
Hati2 titip jual barang preloved di sini.
Saya kirim barang ke banananina dgn kondisi 98% baik & packaging super aman dan rapih.

Kembali ke saya dgn keadaan RUSAK!
06 November 2020 19:49
Udh 2x belanja di Banananina. Pelayanannya oke banget. Ramah. Pengiriman cepat. Kondisi barang yg saya pesan selalu sesuai dng gambar. Barang2 good quality. Sukses selalu utj Banananina
25 Oktober 2020 15:51
Alhamduillah barang sdh nyampe dan spt biasa. BAGUUUUSS.saya sdh sering beli di BANANANINA dan semua barang bagus sesuai deskripsi jadinya puas.
24 April 2020 9:18
Tempat membeli barang-barang branded luar negeri yang original, baru dan second dengan harga yang terjangkau seperti fossil, coach, chanel, nlv, bv, tory burch, dsb.terletak di dalam menteng central
05 April 2020 19:48
Lengkapi kebutuhan fashion kalian dengan berkunjung ke banananina karena barang nya trusted 100% ORI dan harga lebih terjangkau tentu nya kalian akan di bantu dengan sales nya dengan cepat dan ramah
11 Maret 2020 5:21
Beli tas harga baru, dikirimnya tas bekas display.parah juga si sellernya, ditanya knp kirim tas bekas display, di jawabnya bukan tanggung jawab dia.mending beli lgs ke toko fisik
04 Februari 2020 3:31
Salah satu gerai branded goods dengan koleksi produk yang cukup lengkap untuk pria dan wanita. Menempati lokasi strategis di kawasan Jakarta Pusat sehingga memudahkan untuk mencapainya.
05 Januari 2020 12:02
Beli online di website banananina keterangan produk yang saya beli adalah kondisi baru tapi ternyata pas saya cek sudah dalam kondisi cacat banyak goresan kuku.di bagian kulit nya! Respon cs pun sangat lambat.padahal saya sudah berkali2 belanja di banananina tp untuk kali ini bener2 kecewa - barang baru tapi cacat seperti preloved
27 Desember 2019 5:43
Bagi anda yang mau berburu tas sepatu dll disinilah tempatnya dengan harga yang murah kualitasnya dijamin asli
Atau mau jual barang juga bisa disini
27 Desember 2019 0:04
Buka 10.00 am - 10.00 pm. Tempat yang tepat untuk cari barang-barang branded original (baik barang preloved maupun F. O) dengan harga miring, bisa 1/2-1/3 harga outlet. Stock merk couch, MK, kate spade, prada, dsb. Petugasnya ramah-ramah dan berani garansi barangnya original.
09 Desember 2019 9:29
7 November 2019 beli Wristlet Coach 1900K.barusan di web ada lagi dengan harga 1350K.
Hikzzz *nangis di pojokan*
01 Juni 2019 0:59
Nice place to shop but hard to find new high fashion items here.mostly are MK, Coach, Tory Burch
05 Mei 2019 20:28
Tempat nya kecil dipojok, kolrksi di web tdk ada di toko.jd kita ga puas buat mastikan brgnya deffect or nggak
06 Maret 2019 5:40
Vast collections of branded items with cheaper pricetags. Staffs are very helpful, web cust service are also very helpful. If you liked an item from the web and want to look at the real thing but it's not in the store, you could make a request to the CS and they'll bring it for you.
18 Februari 2019 13:53
It's a store to shop some medium-branded fashion apparel past seasons. Quite helpful for those who are seeking them
14 Februari 2019 1:08
Loooove its collection, slightly more expensive than other similar online shop but trustworthy and they have cute packaging!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: