03 November 2023 17:41
Pelayanan bagus, saya pernah ke hotel aston untuk menghadiri acara pernikahan dan banyak varian makanan dan minuman, tempat nya asyik, serta ada spot foto yang cocok untuk diupload di sosial media.ini recommended
24 Oktober 2023 20:30
Sangat memuasakan dengan pelayanan yang baik dan raham. Okelah tempatnya. Mau karaoke tinggal trn ke lift, lebih simple dan gak ribet
22 Oktober 2023 17:02
Sangat puas dgn pelayanan Disni. Semua makanan nya enak, kamar bersih, dan yang paling penting jamu nya enak banget.
19 Oktober 2023 20:36
Hotelnya bersih dan petugasnya ramah2
Ap lagi bg.zai yg jaga pintu orgnya baik dan murah senyum
Pokoknya aston terbaik di pontianak
26 Agustus 2023 2:11
Woohoo, a perfect place for coming with your family if you wan to make your family and you have a nice vacation you must try to take a night in here. So you and your kids have a great vacation together. Because this hotel have a full facilities for you family and you. They have pool and such a comfortable room for you family. Try it bro
16 Agustus 2023 8:52
Resepsionis ramah ramah… pelayanan okee makanan oke… kamar okeeee

Ada karokenya dan lounge sangat dinrekomen buat nginap disini
13 Oktober 2019 1:47
This hotel is a good place to stay. The room rate is reasonable but most importantly their staff are friendly and thoughtful. The reception staff Mr Angga is the best, he is very attentive and always serve with a smile.
The breakfast spread is great too.
05 Oktober 2019 10:49
Saya hanya pernah mencoba tempat makanan nya. Ada cukup banyak pilihan makanan yg ditawarkan dan cukup unik. Pelayannya juga ramah. Utk lokasi Hotel sendiri sangat strategis krn berada di pusat kota dan sekelilingnya banyak yg menjual makanan jg dan dekat dgn minimarket.
04 Oktober 2019 20:39
Great very helpful staff met all our needs.way better than the idots in johor bahru at pinnacle towers
01 Oktober 2019 7:20
It's an old building but they still managed well for the room and its bathroom to fulfill the standard of 4th star hotel. Too bad they put the swimming pool in front of the breakfast table outside, and I guessed rare guests will feel comfortable to swim in the morning while many eyes watched them.
24 September 2019 20:21
Pelayanan cukup. Akses mudah ditemukan namun jalan sempit. Parkir bawah tanah. Lobby nyaman dan banyak disediakan tempat duduk. Makanan di resto lumayan enak. Fasilitas tersedia gym dan kolam renang. Kebersihan kamar standar. Kerapian kamar cukup baik. Wifi kadang cepat kadang lambat. Ada balkon kecil. Jendela besar bisa dibuka untuk melihat pemandangan kota. Lokasi berada di sekitar Gadjah Mada dan banyak kuliner.
18 September 2019 11:51
Hotel Aston salah satu favorit tempat menginap dan bikin acara pernikahan or seminar. Dimsumnya cukup lengkap dan lumayan enak. Nasi goreng gilanya juga enak. Ada wifi gratis. Pelayanannya lumayan lah. Disini juga ada restoran yg cukup luas. Makanannya enak. Lokasi hotel berada di tengah kota. Mudah dicari. Namun dari jalan gajah mada harus masuk dalam dikit baru ketemu hotelnya. Sayangnya tempat parkir harus bayar. Harusnya digratiskanlah buat tamu hotel. Hehe.

Update 12/08/2019:
Layanan untuk para pelanggan kartu tribun harus diperbaiki. Pelanggan kartu tribun bukan makan gratis. Tapi sudah bayar biaya berlangganan. Tolong dilayani sama dengan pelanggan hotel yg lain. Dengan sopan dan peduli.
Maaf saya turunkan dulu bintangnya. Karna dari hal kecil saja seperti pelayanan ke konsumen sudah seperti ini apalagi untuk hal yg lebih besar seperti kebersihan, keamanan, dan hal lain.
14 September 2019 8:34
The smell of cigarette smoke is very strong whenever you turn on air conditioner even though this is a no smoking room but no use when you "neighbour" is heavy smoker, the room floor is dirty and also have bonus of almost 40 minutes blackout because of hotel genset problem.
07 September 2019 1:25
Awesome, the service is good and the breakfast moment is prepared well, they have enough variety of food and beverages. At this point, proven, they have certain level that ain't easy to reach by other hotels in Pontianak.

Two sides bout the location, first: strategic.downtown, u can easily jump into culinary stops or coffee shops.and it's great to go round by walking. Second: unfortunately I couldn't sleep well.i stayed there on weekend and the music somewhere.nightclub was too loud for me to handle.i slept from 22 to 2AM then I awake till morning, it's too loud mate, they should do something bout it.
26 Agustus 2019 6:30
Tempat nya lumayan bagus, ada hall dan biasanya saya ajak keluarga makan dim sum pagi nya di hotel ini, meskipun pelayanan nya masih seperti hotel gak berbintang untuk satpam nya tapi ok lah gak jelek jelek amet, tempat parkir luas tapi kebanyakan lebih memilih parkir di luar karna lebih mahal parkir di dalam gedung.
08 Agustus 2019 6:20
Datang karna dimsumnya sih, dimsumnya enak, pesan dulu baru dibuat jadi masih hangat dan segar.harga cukup tinggi kalau tidak ada promo, kalau mau tunggu promo aja.rekomendasi mantau telur asin, hakau
30 Juli 2019 9:30
Lingkungab Sekitar Kurang Bagus (Ruko mati). Hotel ini berada di sekitar kawasan pecinan, menurut penduduk setempat, adalah bekas terminal, mall sebelum akhirnya jadi hotel.

Kamarnya lumayan
27 Juli 2019 17:37
Untuk ukuran hotel bintang 5 menurut saya masih perlu banyak improve. Kebersihan bisa ditingkatkan lagi khususnya di bagian kamar Mandi. Kasur nyaman, AC tidak central & dapat diatur sendiri. Breakfast variatif dengan salad, bakso ikan, bubur, aneka jus, klapertaart, pasta dan aneka roti, main course dengan nasi.
19 Juli 2019 13:37
Hotel tua yg butuh renovasi pada kamarnya yg cukup bersih, staff cukup ramah tapi services gak kayak aston lainya yg pernah saya kunjungi, makasih upgrade kamarnya, untuk makanan pas sahur gak banyak variasi lumayan enak dan perlu ada penggantian pada beberpa alat makannya karna sdh tua.seperti tempat jus.
05 Juli 2019 5:10
Sekelas Aston Untuk Menu berbuka sungguh sangat luar biasa. 90.000 sepuasnya masakanya juga kelas banget pokoknya belior2 kenyangnya sampai saur.
27 Juni 2019 10:25
Fasilitasnya udah mulai tua. Kayak tadi aja lift nya macet2 sampe ada yg kejebak sendirian di dalam lift
26 Juni 2019 14:48
Hotel terbaik di tengah kota pontianak, aula pertemuan luas bisa menampung 2000 peserta, hanya toilet sangat terbatas, sehingga harus turun dulu dilantai dasar, menu makan enak.
26 Juni 2019 6:06
Cari hotel yang nyaman sekaligus dilengkapi fasilitas mewah ditambah lagi klo yang suka hiBuran nginap aja di aston
24 Juni 2019 13:53
Hotel yang terletak di pusat bisnis kota pontinak, di JL. Gajahmada juga membuka waktu untuk berbuka bersama saat bulan ramadhan. Dan selalu di penuhi oleh pengunjung setia setiap tahunnya
23 Juni 2019 21:07
Excecutive king: kmr luas, kebersihan ok, kolam renang ok, sarapan enak dan byk variasi.
Tapi.
Karpet di kmr kurang bersih, sofa kurang empuk.
Heater / pemanas air minuman tdk di cek. Kotor. Ada sisa makanan di dlm nya.
09 Juni 2019 15:16
Gadis di resepsionisnya sungguh arogan dan menyebalkan. Saat kita bermasalah dengan liftnya dan bertanya, dia menatap wajah kita tanpa senyum dan menunjukkan bahwa dia tidak senang karena telah menganggunya bahkan dia mendecak, baru setelah itu dia memanggil karyawan di dekat pintu untuk membantu dan langsg membuang muka. B*TCH.

Untuk karyawan lainnya dibagian service, direstoran mereka ramah. Sebaiknya diganti saja gadis diresepsionis.
Bukankah resepsionis adalah wajah hotel?

Kamar lumayan besar. Tapi ACnya bocor, sehingga lantai dibawah AC berair, harus hati2 jika tidak, bisa mematahkan leher anda jika terpeleset karena lantainya licin olh bocoran air tersebut
06 Juni 2019 5:31
Spesial edisi BukBer bersama team kerja di Hotel Aston yang luar biasa, all you can eat perpaket 90rb/pack.
Dengan fasilitas yang super lengkap & banyak pilihan room untuk makan.
Rekomendasi juga untuk yang ingin dinner romantis boleh di sini.
Ada live musik juga di cafe dinasty (lantai 1)
29 Mei 2019 4:18
Hotel yang direkomendasikan bos bos saya buat menginap saat bisnis trip ataupun kegiatan training baik internal maupun eksternal. Di sini fasilitas nya mendukung banget lho, ruang rapat ada, resto dengan masakan berbagai kota pun tersedia. Kamarnya pun bagus, pelayanan nya sopan, ramah dan berkelas. Wuih. Mantabs tenan Gan. Yuk schedule kan kunjunganmu di Kota Pontianak ini dan Jangan lupa menginap di sini ya. Ditunggu
26 Mei 2019 19:56
4 star hotel in Pontianak, near sea food restaurant.recommended hotel for stay when you visit pontianak
21 Mei 2019 8:02
Hotel nyaman, hangat, dekat kemana-mana, makanan bervariasi. Tapi kalau malam agak terdengar suara ajeb2.
12 Mei 2019 18:17
Hotel Aston merupakan hotel bintang di Kota Pontianak. Sayang lokasi agak masuk kedalam namun ada penanda pada jalan masuk. Terletak di Jalan Gajahmada Pontianak. Hotel ini terdapat kamar dari superior sampai suite dan menyediakan ruangan untuk acara rapat, seminar, pernikahan dan pertemuan dengan kapasitas besar. Penataan hotel sangat menarik dan makanan dan tersedia sangat beragam dari tradisional sampai modern. Rekomemdasi bagi yg mau mengadakan acara kantor, keluarga dan bisnis. Lobbynya luas dan pelayanannya ramah.
11 Mei 2019 2:10
Dari beberapa hotel Aston yg pernah saya kunjungi, hotel ini yg memiliki nuansa paling "suram" karena lokasinya yg terletak di antara bangunan ruko2 tua
13 November 2018 18:18
Tempat asik foto-foto nih. Wkwkwk. Ball roomnnya nyaman juga untuk kegiatan. Dulu ke sini karena Pesparawi nasiona di Kota Pontianak. Kebetulan juga jadi guide untuk keluarga dari Sumut.
07 November 2018 0:16
Hotel lama. Kamar biasa saja. Pelayan kurang lincah. Pelayanan resepsionis mp manajemen beberapa kali mengecewakan
27 Oktober 2018 21:37
Hotelnya lumayan
Tp udah tuwa. Perlu di perbaiki banyak.
Toilet di lobby nya udah ga spt hotel berbintang
Yg aku paling nyesel
Book executive. Bayangannya dapet pemandangan bagus
Ternyata ga ada pemandangan.
Lihat lift doang

Fasikistas listriknya aneh
Semua colokan model yg dipae di indonesia
Kecuali meja kerja
17 Oktober 2018 20:33
Bangunannya kliatan lama, sejujurnya menurut saya dari segi bangunan, fasilitas (sperti kolam renang, lift, tempat resto) dan nuansa hotelnya, ga sperti ekspektasi saya saat pengalaman menginap di Aston sebelumnya di Samarinda.

Untuk tempat kamar nginap, menurut saya entah kenapa penerangannya kurang (tp kalau ini mgkn standart hotel segitu hehe), juga penerangan di kamar mandinya kurang.

Kalau untuk makanan saat sarapannya, ini okeee bingits. Makanannya enak, yg beda itu ada ubi dan pisang rebus (kayaknya saya jarang nemu ini di sarapan hotel soalnya), juga ada kopi atau teh tarik pancong gitu. Makanannya ckup lengkap ada bagian pasta2 juga selain bagian nasi dan lauknya. Sup nya juga enak2, trutama sup ikan asam pedasnya. Mantap. Pokoknya makanan cukup lengkap, enak, dan puas lah.

Smg ke depan bs terus lbh baik Astoon.
09 Oktober 2018 9:18
Memiliki fasilitas yang baik.salah satunya setiap jumat menyelenggarakan ibadah shalat jumat untuk umum
07 September 2018 7:17
A hotel that used to be a mall in Pontianak I came to this hotel for having focus group discussion at the 5th floor, forgot the name of the meeting room. A suggestion to the hotel: if you can provide a better light for the meeting room, it will help people to have a much better view. The minimum lighting inside the room didn't make me feel comfortable, especially for the fact that I'm wearing glasses. Another suggestion: the prayer room is okay, but the wudhu area is (still?) far from appropriate. We did wudhu while there were also janitors' equipment there so sad for such a big hotel like Aston Pontianak. Overall, Aston is great. The staffs are friendly. The food, especially the nasi goreng, was delicious.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: