06 Oktober 2023 23:00
Saran ya bos, terutama dumbel nya di tambah bebanya bos, kalau buat pemula ok lah.tapi klw buat kita yg udah sering ngegym gimana? , kasihan kita yg biasa angkat beban berat tiba-tiba di kasi beban ringan.

(ibarat kau chat tapi ga di balas, trus pas lagi sayang sayang nya kau tinggalin, sakit rasanya bos)
21 September 2023 1:14
Kamarnya biasa saja untuk ukuran hotel bintang 4. Tapi untuk pelayanan dan makanannya okey.
09 September 2023 0:52
Rekomended banget sih ini
Pelayanan nyaa ok
Fasilitas oke
Makanan2nya wuenak banget
02 September 2023 12:00
Berada dekat Mall Pontianak, ruang tunggu depan resepsionis cukup luas, tempat parkir sangat terbatas.
02 September 2023 5:07
Mercure hotel pontianak city center.is a 4-star hotel that is quite famous and has many branches in other cities

the location is quite strategic.the rooms and hotel conditions are clean.breakfast menu is also quite complete.
Gym facilities are also there
28 Agustus 2023 5:58
Nice 4 star hotel. This hotel can give corporate rate. Located near big Mall that had food court.
01 Januari 2019 22:30
Saya kurang nyaman tinggal di hotel ini karena taksi online tidak diperbolehkan menjemput di lobby, padahal saya membawa banyak barang. Pada pintu masuk tertera sign 'Taxi online dilarang masuk' dengan tulisan kecil dan tersembunyi. Seharusnya jgn memaksa orang memakai 'taksi gelap' yang katanya disediakan hotel harganya selangit. Yang saya tahu hotel lain selain Mercure memperbolehkan penjemputan dengan taksi online. Tolong manajemen mempertimbangkan kebijakan tersebut.

Kalau memang pihak manajemen tidak memasang sign tersebut, maka tolong diberi penjelasan kepada security atau resepsionis untuk tidak melarang kami naik taksi online di lobby. Karena kami juga mendapat informasi dari resepsionis bahwa kami dilarang naik taksi online dari lobby karena dari hotel juga menyediakan "'taksi''. Resepsionis juga mengatakan bahwa bila terjadi keributan diluar tanggung jawan manajemen hotel.
11 Desember 2018 8:00
Terus terang hotel ini merk bagus SDM nya kurang. Front Office ribet, minta uang jaminan 500rb. Padahal sudah bayar, kan ini menimbulkan rasa tidak nyaman. Saya ga ada cash, waktu itu keluarin CC dan DC, semua ga bisa krn mesin rusak. Lama banget pelayanannya. Makanan pagi banyak yg habis dan ga sigap isinya. Meja banyak yg kotor dan dibersihkan kalau diminta. Pokoknya SAYA TIDAK AKAN NGINAP DI MERCURE PONTIANAK lagi.
Saya dapat balasan bahwa setiap hotel mewajibkan deposit lelucon macam apa ini. Saya sering nginap di hotel2nya accor tp ga ada yg minta deposid yg sebesar mercure pontianak.
02 Desember 2018 0:28
Kamar yg nyaman, menu sarapan pagi yg berkualitas dan segeeer banyak pilihan dan dessert dinnernya enak sekali
29 November 2018 0:31
Hotel Mercure Pontianak sangat recomended sekali.baik dalam rangka perjalanan bisnis maupun liburan keluarga. Bahkan kantor tempat saya bekerja di Andalan Finance sudah lama bekerja sama dan selalu memilih Hotel Mercure Pontianak untuk peristirahatan petinggi perusahaan atau tamu kantor lainnya yang sedang berkunjung ke Kota Pontianak.
27 November 2018 20:07
Mercure Pontianak secara resmi melarang angkutan online memasuki kawasan hotel. Masalahnya, angkutan umum dan taksi sangat tidak memadai di Pontianak. Mercure bisnis hotel atau transportasi?
-ditulis akhir Oktober 2018

Catatan:
Review ini mendapat tanggapan dari manajemen, yang intinya menyatakan bahwa tidak ada larangan angkutan online. Namun, tinjauan di lapangan menunjukkan bahwa review saya masih berlaku. (Foto terlampir)
-26 Oktober 2018
25 November 2018 4:28
Hotel yang strategis dan enak buat istirahat dan suasana nya nyaman serta staff-staffnya yg ramah, pada saat sayadilobby salah satu staff menghampiri saya kalo tidak salah namanya mas Ngurah dia memberikan penjelasan yg sangat lengkap tentang fasilitas hotel.terima kasih mercure
22 November 2018 22:09
Bagi saya dan keluarga Hotel Mercure Pontianak adalah hotel terbaik di Kota ini dengan Pelayanan nya yang sangat baik dan fasilitas hotel yang memanjakan saya dan keluarga.sering kali kami sekeluarga menginap di Hotel Mercure Pontianak di akhir pekan karena anak anak saya senang berenang dan sudah sangat dekat dengan salah satu pegawai nya yaitu Mas Deni Ardiansyah sebagai Guest Experience, karena Mas Deni dapat mengambil hati anak anak dengan trik trik sulap nya.hehehehe.

Sukses Terus Untuk Hotel Mercure. Semoga Dapat Terus Meningkatkan Kualitas dan Pelayanannya.
20 November 2018 5:33
Hotel yg pasilitasny sangat ngirit sekali dan pekerja yg mempunyai jabatan sangan arogan dan sombong!
17 November 2018 14:33
Kamar hotel nya keren dan cukup luas untuk ukuran delux. Design interior nya terlihat modern. Sesuai dengan kategori hotel ****. Hotel my dekat dengan mall
16 November 2018 9:01
Stay here for 3 nights for the purpose of works. Very crowded during breakfast especially because majority of the guests were from companies' group. Just okay for me, the varieties of breakfast are limited. Special note: the hotel does not allowed online taxis to pick up guest so guests need to walk outside if they want to use online taxis.
15 November 2018 3:14
Hanya ada 1 yg kurang "sreg": taxi online dilarang masuk menjemput tamu.
Dijaman serba online masih ada aturan spt ini
14 November 2018 5:05
Berada di tengah kota, dekat kemana mana dan suasana kamar yg nyaman. Ada gym dan swimming pool nya. Prasmanan nya jg nikmat.
01 November 2018 9:31
Untuk hotel bintang 4 sebenarnya nyaman karena fasilitasnya, selain itu dekat mall dan bandara. Selain itu pelayanan yang diberikan cukup baik

tetapi ada hal2 yang menurut saya kritikal yang kurang diperhatikan sehingga sebagai konsumen kurang nyaman:

1. Sebagai konsumen saya pernah ditegur secara kasar oleh oknum yang mengaku sebagai sopir taksi hotel, hal itu terjadi pada saat saya dan istri yang sedang hamil tidak diperbolehkan untuk menaiki taxi online di depan lobby hotel dan harus berjalan sekitar 100 meter dari area hotel oleh oknum tersebut (beberapa orang dan mereka tidak menggunakan seragam resmi). Hal ini sudah dilaporkan ke pihak hotel namun pada saat menginap kedua kalinya masih sama, tidak ada perubahan. Selama saya menginap di hotel bintang 5 maupun 4 dan hotel mercure lainnya belum pernah mengalami kejadian seperti itu
(atau mungkin saya yang ga tau aja kalo hal kaya gini udah biasa di hotel2 lain di pontianak? Karena setiap saya ke pontianak 2 kali dan itupun menginap di mercure)

2. Laundry lamaaa selesainya, saya masukkan hari selasa pagi baru selesai kamis malam, itupun ada 1 baju saya yang hilang.

Tulisan saya ini bukan bermaksud menjelekkan, namun saya berharap semoga tulisan saya ini bisa menjadi bahan koreksi hotel untuk kenyamanan pengunjung.

Terima kasih.
29 Oktober 2018 1:10
(-) Lebih mahal dari hotel lain.
(-) kalau ke lt 8 atau 9, harus lewat lt 3 atau lewat lobby tapi di belakang / area parkiran
(+) sarapan good
(+) kamar Dan toilet excellent
24 Oktober 2018 6:13
Tempatnya nyaman, ada fasilitas gym dan renang. Pelayanan jg cukup memuaskan. Menu makanan untuk breakfast jg cukup enak
23 Oktober 2018 8:35
Sebenarnya hotelnya ga bermasalah. Kamar nyaman, makanan enak. Hanya saja taksi online ga bs pick up disini. Pdhal itu memudahkan tamu. Mgkn perlu direview kembali aturan taxol yg dilarang pick up di lobby hotel. Hotel berstandar internasional sehrsnya tidak melakukan itu. Terima kasih
22 Oktober 2018 7:48
Near to a Mall, expensive in Pontianak, pool is ok, gym is substandard, just a place to stay. Nothing else.
20 Oktober 2018 6:27
Hotel yang sangat bagus walaupun saya tidak menginap di hotel ini, namun saya tetap dilayani dengan baik, saya bertemu dengan mas ngurah yang menjelaskan saya tentang fasilitas hotel, God job for mercure
13 Oktober 2018 9:57
Ini rasa bintang 3 kali ya. Kamar dan kamar Mandinya standard banget. Kecil. Untuk makanan sarapan pagi lumayan agak variatif.bagusnya ada coffe maker. Kolam renang kecil. Bagusnya disini ada garuda ticketing. Proses check in pake uang jaminan 500rb pula. Kaya takut barangnya hilang. Rada deket dengan megamall. Lounge kadang ada live music tapi terlalu kenceng. Ganggu proses check in.
11 Oktober 2018 11:22
Pernah menginap disini selama 9 hari untuk pelatihan. Hotelnya lumayan keren, kamarnya cukup luas, tp ruangan untuk pelatihannya semacam ruangan dadakan dengan ac yg alakadarnya. Makanannya standar hotel, dg ada khasnya makanan kalimantan barat lah, tp air nanasnya luwar biasa, q suka banget hehehheheehe
09 Oktober 2018 20:49
Bagus, lokasi strategis, gak jauh dari bandara, nyaman, sarapan lumayan beragam. Beberapa kali ke Pontianak nginapnya disini. Kekurangan nya cuma bussines center. Bingung juga kalau butuh print dokumen.
09 Oktober 2018 2:59
Cozy olacr ti stay. Tepat di area yg tudak terlalu padat. Mudah menjangkau kemana mana. Dekat dengan mall dan kulonerbkhas pontianak dan jangan lupa kunjungi warung kopi di sekitar hotel.
08 Oktober 2018 7:18
Firts time at mercure pontianak, good service, staff yang friendly ramah, apalagi mas ngurah dibagian front liner sangat membantu dan mas rizky yang sangat ramah dan sabar menjawab pertanyaan saya.overall memuaskan.
07 Oktober 2018 16:59
Saya baru pertama ini menginap di Mercure Hotel Pontianak, menginap di Mercure ternyata sangat menyenangkan karena lokasinya strategis dekat kantor pemerintah dan mall. Sarapannya lumayan enak dan cukup bervariasi. Adapun pelayanan dari pegawainya dan khusus bagian front office/receptionist yg bernama Dessy sangat ramah, proffesional dan interaktif sekali, saya merasa terbantu karena selain terkait fasilitas Mercure, saya juga mendapatkan info terkait pariwisata dan tempat kuliner yang menarik di Pontianak.selain itu kamarnya bagus dan cocok untuk saya. Hanya yang perlu diperhatikan lahi yaitu kebersihan dan penerangan di dalam lorong kamar perlu diterangkan.terima kasih.
04 Oktober 2018 3:31
Hotel dengan pelayanan yang ramah membuat saya berkesan berkunjung ke hotel ini terima kasih mercure
25 September 2018 0:50
Hotel yg tenang, nyaman serta aman enak buat beristirahat, dilengkapi dgn berbagai macam fasilitas jg pelayanan yg ramah, dekat dgn pusat perbelajaan, kampus jg pusat pemerintahan
18 September 2018 0:25
Terletak di dekat mall terbesar di Kota Pontianak. Kamar nyaman, makanan lezat ada kolam renang dan beberapa toko souvenir khas Kalimantan Barat.
09 September 2018 8:37
Awal menginap di sini sangat menyenangkan. Hotel Bagus pelayanan nya ok. Kamarnya ok.

Tp hari ini menginap di sini sungguh tidak nyaman. Saya tidur dengan menghirup asap. Karena AC yg panas.dan saya yakin itu hanya exos yg nyala bukan AC.lapor berkali2 tapi selalu beralasan masalah cuaca dan listrik. Saya sungguh kecewa. Tidak ada tindak lanjut lain. Dari pihak hotel.padahal ini hotel terbaik Accor di Pontianak.

Dan saya member accor yg sangat menyukai pelayanan accor group.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: