28 Desember 2023 19:02
Dateng jauh2 kesini karena ngejar dokter nya referensi dari saudara. Nunggu dokter lumayan lama. Konsul bagus cuma 15 menit. Hanya saat bayar nunggu antrian 1 jam baru dipanggil buat bayar. Ini proses di kasir nya harus dipercepat. Kalau ngga pelanggan pindah ke cabang lain. Ini saja anak mau peeling akhirnya ke cabang pondok indah yang lebih deket ke rumah dan lebih cepat.
28 Desember 2023 0:51
Pelayanan lambat. Ditelepon tidak diangkat. Di wa, besoknya baru dibalas. Hei management erha BSD, please be aware of this. Your team performance benar2 memalukan. Untuk sekelas erha dengan jam terbang dan tempat sebesar itu. Ganti aja smua tim nya. Perbaiki SOP & services to customers. Satu lagi, tolong tim nya di educate buat tahu product knowledge. Ditanya ini itu seperti agak bingung dan ragu menjawab sampai harus tanya tmnnya dulu.sekian.
20 Oktober 2023 5:25
Kalau mau wa erha cabang BSD bisa sampai 2hari baru direspon.ga kayak erha cabang pondok indah yg cepat melayani customer
31 Juli 2023 5:01
Tempat atau ruangannya nyaman karna bersih, ac dingin dan wangi. Ada nursery room juga. Cuma antrinya lama banget, dari pendaftaran sampai pengambilan produk/obat karena jumlab staff kurang. Menurutku, dari fasilitas kan udah bagus ya. Bisa ditingkatkan kualitas pelayanannya.
29 Juli 2023 18:45
Pelayanan sungguh lama.pesan obat via wa delivery juga lama (tidak direspons), telp operator pun tidak diangkat2.sungguh unsatisfied: (
21 Juli 2023 20:56
Gedung bagus tapi pelayanannya tidak bagus, sangat disayangkan sekali. Mau konsul aja lama banged. Harus menunggu berjam2.
09 Juli 2023 23:30
Kl bukan krn dokter langgananku, rasanya pgn pindah ke cabang lain, antriannya ga tahan deh. Dr Anjar still the best selama erha2an dari tahun 2011 hihi. Ohya sedikit tips biar ga antri di kasir dan pengambilan krim2. Biasanya aku selalu beli voucher treatment trlebih dahulu, kl konsul via telekonsul aja, apalagi kl ada yg promo2. Pas registrasi lgs reedem voucher, jd nanti tdk perlu bayar lagi antri dikasir. Utk resep biasanya sy tdk langsung ambil, tp nanti stlh sampai rumah dgn menggunakan layanan pick up self, tinggal pesan krim yg mau dibeli by wa, kirim foto copy resep, lakukan pembayarn bisa transfer, atw via MP ijo, pesan gosend.selesai. No antri2 boring di kliniknya.
06 Juli 2023 11:39
Ini saya telefon sudah hampir 7x pada hari sabtu, di jam masih pagi.

Tapi tidak ada yang angkat, saya kan mau tanya, apakah dokter yang bersangkutan masih cuti apa ngga?

Karena saya dari bogor kota belain untuk ke erha BSD.

Sangat kecewa, slow respond bangett
16 Juni 2023 13:35
Hanya cocok untuk orang yg bersabar karena sistem antreannya lamaaaa sekali mulai dari antre konsul hingga ambil obat. Better kasi layanan free antar obat deh untuk cust biar ga kehilangan pelanggan, masak nunggu obat bisa sejam lebih.

Oya setelah konsul aja mau bayar obat juga lamaaaaa sekali. Ga ada no antrean yg jelas, saya dari 2016 langganan disini makin lama aja sistem antreannya.
11 Juni 2023 16:36
Kecawa dgn service yg diberikan seperti konsultasi via whatsapp, kasir, konsultasi dokter, treatment, semuanya sangat lambat.waktu tunggu bisa lebih dari 1 jam di weekday dan 2 jam di weekend (terutama utk treatment dan konsultasi dokter)

selain itu, di 2021 sy beli voucher microneedle RF yg harganya bisa dibilang tdk murah.di awal 2022, voucher expired karena tdk bisa digunakan karena kondisi muka masih berjerawat parah.akhirnya diperpanjang 1 thn sampai april 2023.selang 1 thn sampai sekarang pun jerawat sy ga membaik padahal sy sdh rutin konsultasi, treatment dan pakai obat racikan dokter.di akhir april 2023, sy mau perpanjang voucher tsb karena sudah expire, kata CS tdk bisa karena sebelumnya sudah pernah diperpanjang 1x.padahal voucher ini tdk bisa sy gunakan ya karena kondisi jerawat ga kunjung membaik, bukan karena sy dgn sengaja mengundur penggunaannya.so far, experience dgn obatnya on/off ya.kadang oke, kadang no efek sama sekali.
11 Februari 2023 1:11
Tempat ok, tp pelayanan sangat lama, kasir cuma 1 yg aktif ga sebanding dengan gedung yg besar, ambil antrian utk farmasi hanya tunggu 2 nomor tapi sampai 30 menit lebih belum dipanggil, alasannya campur dengan yg periksa konsul.
06 Januari 2023 8:29
Kali ini kecewa banget, setelah konsul dari ruang konsultasi di lantai 1 disuruh peeling ke lantai 3. Nunggu di lantai 3 kurang lebih 1,5 jam ga dipanggil juga untuk peeling. Kemudian saya tanya sama suster diruang peeling katanya nama saya ga ada di daftar pasien peeling. Heran kok bisa misskomunikasi dari ruang konsul ke ruang tindakan. Sia2 waktu saya terbuang percuma. Enggak lagi deh kesini.
25 Desember 2022 20:07
Kasirrr super lambattttt… kebanyakan proses menunggunya disini, sorry the service is not recommended.tapi bisa diimprove.
10 Desember 2022 10:19
First time here. We wait more than 2 hours for hair consultation. Padahal didepan kt cuman ada 2 antrian. Gimana gak lama
1 dokter kerjain rambut iya
Peeling muka iya
Jadi nomor antriannya gak jelas
Pas 2 oranh di depan kita udah masuk
Kt expect giliran kt masuk dong
Eh dokternya kluar kerjain peeling muka pasien lain dulu
Super duper unprofessional!
28 November 2022 1:35
WORST SERVICE EVER!
Nomor antrian super duper gak jelas
.
Pas dftr dibilang kita nomor urut ke2
Sampai ke atas dibilang ada 2 antrian depan kita which is kt ke 3

2 jam berlalu nunggu akhirnya 2 pasien di depan kita kelar juga.

Harusnya giliran kita dong masuk?
Eh malah dokter kluar kerjain peeling muka orang lain

Not even sorry
26 November 2022 6:07
Pelayanan di whatsaap sangat lama, padahal kita konsultasi mau membeli tapi sperti disepelekannn
25 November 2022 11:58
Dokternya bagus dan gak melulu harus konsul satu bulan sekali. Tapi Customer service Erha derma BSD amat sangat slow respon
26 Oktober 2022 14:19
Hasil CRT sudah 4x, krim juga rutin, tp hasil kurang memuaskan, sekali CRT laser diatas 2,7 juta, photorejuve juga hasilnya kurang kelihatan, kira2 klo mau RF diatasnya CRT biaya 5 juta lebih apakah keliatan hasilnya? Udah lebih dari 5x laser, bopeng dan flek hitam tidak berkurang, padahal ga panas2an dan ga terpapar polusi (jarang diluar ruangan). Kadang capek, tp ini klinik terdekat, mau coba treatment di klinik sebelah.terdekat dr serpong harus ke pondok indah hiks.
22 Oktober 2022 22:07
Pelayanan sangat lambat dan sangat lama. Menunggu konsultasi, pembayaran dan cream sangat lama.
18 Oktober 2022 12:02
Appointment ke dr. Yoga Sp. KK melalui WA Erha BSD. Dokter datang tepat waktu juga dalam penjelasan pemakaian obat oke banget dokternya asik di ajak ngobrol. Hasil ke wajah sangat memuaskan semoga cocok amiinn
Thanks dok
13 Agustus 2022 16:13
Pelayanan dari Regis sampai pengambilan obat cepat dan bagus dalam penyampaian informasi. Bakal jadi Klinik Langganan ni.
21 Juli 2022 2:27
Erha Clinic BSD store yang terdekat dari kantor istri jadi lebih mudah ketika stock sudah habis pulang tinggal mampir
️ Area parkir luas
️ Lokasi nyaman
️ Pelayanan ramah
Cukup lama antriannya
28 Mei 2022 1:50
Ditlp ngga bisa, WA ke keluhan Erha cuma ditanggapi robot penjawab otomatis, suruh donlod aplikasi erha nya. Sudah didonlod utk apointmen salah satu traetmen, tapi cuma ada Erha cabang yg jauh dari lokasi rumah.
Terimakasih atas layanannya yg muter2 membingungkan
Saya pindah ke klinik kulit lain saja.
08 April 2022 16:04
Prtama kalinya pake skin care. Pertama kalinya pake Erha dan cocok berhasil memberantas keluhan2 kulit ak
20 Februari 2022 7:09
Nunggu bayar setelah ketemu dokter lama banget, trus nunggu obatnya lebih lama lagi, apoteker nya juga gak ramah. Kok jadi kapok ya saya mau balik lagi.
06 Februari 2022 12:27
Saya ga Mengerti sistem Appoitment dengan Dokter di erha BSD, As Always sudah disesuikan dengan jadwal dokter tersebut janjian jam 13.00 siang atau biasa nya 10.00 But sistem pertemuan dgn dokternya benar2 bobrok tidak bagus. Selalu delay lebih dari 1 jam alias selalu lambat, Tidak profesional. Mohon maaf ini keluh kesah saya sbg costamer
27 Januari 2022 13:32
Staffs very unprofessional… pertama kali pengalaman buruk sudah appointment jam 10, sampai jam 11 ditunggu tidak ada yang datang. Ditanya tidak ada yg bisa kasih kepastian, jadi reschedule ke minggu depannya.

Minggu depannya datang lagi, saya berdiri saja di depan meja reception tidak ada yang datang atau kasih tau harus ambil antrian, padahal sudah lihat saya berdiri disitu. Akhirnya fitanya satpam, saya blg sudah ada appointment treatment, satpamnya jg tidak arahkan untuk ambil nomor antrian. Saya nanya ini ada orangnya nggak ke kasir, cuma dibilang tunggu aja sambil lalu, liat saya pun enggak ngomongnya:)

Kemarin saya sempat butuh konsul masalah rambut jd saya jabanin buat bikin appointmnet lagi. Sudah appointment baru tahu ada service VIP erha riserva di pondok indah yg gapake ngantri, hd saya wa baik2 untuk blg kalau cancel appointment.
Wa saya cuma di read aja gaada acknowledgement lain… hahaha mantap banget service erha bsd.
Ga lagi ke erha bsd deh, mending ke riserva pondok indah aja tambah fee sedikit tp service nya luar bisa.

Semoga service nya bisa dibenerin ya, customer bayar pakai uang bukan pakai daun:)
01 Agustus 2021 12:03
Bisa cek langsung jadwal praktek maupun tanya ke bagian CS untuk tipe pelayanan yg anda butuhkan.
25 Juli 2021 17:18
Dokter ok
Pelayanan nya kurang, apa lg kasir2nya
Dikira kita minta kali krimnya
Kita beli loh bkn minta tapi kok jutek banget!
Pelayanan Bad
18 Juli 2021 16:33
Skin care clinic yang saya gunakan selain dokter Kun yang di Hang Tuah.

Secara pelayanan untuk cabang BSD ini Alhamdulillah sangat baik.
Berikut beberapa review kelebihan Erha BSD;
1. Lokasi strategis mudah dijangkau karena di pinggir jalan utama.
2. Tempat parkir tersedia.
3. Area gedung yang besar dan nyaman.
4. Ruang tunggu yang bersih dan luas.
5. Pelayanan staff yang lumayan ramah dan cepat.
6. Toilet yang bersih.
7. Dokternya sangat details ketika menjelaskan.

Kekurangan;
1. Mungkin bisa ditambah luas area parkir mobilnya karena sangat sempit dan tidak muat banyak.
13 Juli 2021 7:37
Entah bagaimana proses racikan obat di dalam farmasinya.saya hanya membeli 1shampoo yg sudah jadi dan 1racikan elopro size 30ml. Butuh waktu 1jam baru selesai.terlalu lama.pengalaman saya di Erha Pik cepat dan rapih.apakah beda management yah? Sampai Bad mood nunggunya.sedangkan saya bisa mendengar suara org sibuk tertawa bercanda didlm ruangan farmasinya.
30 Juni 2021 21:07
Service setelah konsultasi amat lambat. Antrian untuk bayar & tebus obat / cream amat lama. Bisa hampir 2 jam utk tunggu hingga semua beres? Tolong dibenahi ya.sayang jika kualitas obat & dokternya sudah bagus namun pelayanannyaspt ini?
24 Juni 2021 6:51
Wish I could give this place a 0 star. No coordination whatsoever from the erha headquarters over what procedure can be done. I came to change a bandage mind you. Something I’ll literally do myself if need be. It should’ve taken 5mins and I was told by the main erha derma center that I could go literally to any erha to do this simple task but they would not allow me and even had to argue with the main erha over the phone over it. What a joke.
16 Juni 2021 4:39
Jika kita pesan produk facial wash atau krim, penyerahan produknya selalu lama bisa setengah jam atau lebih, pdahal antrian cuma dikit, selalu begitu

klo kebersihan dan kenyamanan sudah bagus
hasil perawatan juga bagus
25 Juni 2020 3:40
Sangat senang dengan pelayanan yg ramah dan tempatnya juga nyaman. Waktu kosultasi dokternya komunikatif sekali menjelaskan kondisi kulit dan cara pakai obat. Untuk harga obat dan creamnya lumayan terjangkau. Sudah pernah tindakan facial juga, bagus sekali untuk hasilnya. Bakalan rutin buat facial di erha bsd.:)
21 Juni 2020 12:04
Ga cuman masalah wajah aja, tapi masalah kulit seperti dermatitis dll disini juga bisa, karena dokternya dokter spesialis. Dokter ramah dan informatif. Pelayanannya juga baik.
09 Juni 2020 12:03
Senang dengan pelayanannya, dokter, suster dan staf nya ramah dan sangat membantu. Dokter sangat informatif dan baik. Suasana tempat yang nyaman.
15 Mei 2020 21:11
Saya suka sekali perawatan dierha BSD.setelah saya office peeling.wajah saya semakin cerah.flek saya pun berkurang
07 Mei 2020 12:34
Tempatnya nyaman dan juga bersih bgt.
Untuk pelayanan nya okeh bgt keliatan bgt elegan nya apalagi waktu itu saya facial mantapz bgt di massage wajahnya enak bgt trs bahu nya jg d massage makin rileks dan alatnya juga steril jd higienis bgt
Untuk harga sesuai dgn pelayanan yg kita dapat.wktu itu w dapet harga promo facial cm 600rb berdua heee lumayan bgt kan recommended bgt
05 Mei 2020 0:19
Selain tempat nya nyaman, produk nya sangat ampuh dlm menyembuhkan jerawat & pelayanan sangat memuaskan intinya Harga sesuai dengan Kualitas yg didapat di jamin kalian tidak akan menyesal untuk perawatan di Erha BSD.
02 Mei 2020 23:39
Kesan pertama konsultasi di erha clinic bsd.
Perawaran paling bersahabat setiap kunjungan ada perubahan kondisi kulit lebih bersih dan cerah.
Tak bisa aku perpaling dari mu erha clinic BSD hasil paling memuaskan.
01 Mei 2020 6:36
Saya suka treatment acne peeling jerwat kecil kecil saya hempas dan minyak di wajah saya berkurang
23 April 2020 1:26
Awalnya saya hanya memakai perawatan yang dijual bebas saja, ternyata itu tidak bisa meng cover kebutuhan kulit saya karena semakin bertambah nya usia, saya baru menyadari kalo perawatan wajah itu penting, karena wajah itu aset dan muka ini bakalan dibawa sampe mati, duh. Agak telat memang mengingat wajah saya awalnya, udah rada kusam, kering, dan belang karena saya setiap hari pake hijab mengingat Efek sinar matahari dan polusi udara yang saat ini sudah tidak aman lagi untuk kulit kita ya kan. Tapi ga pernah ada kata terlambat buat memulai bukan? Daripada engga sama sekali.

Akhirnya saya coba datang ke ERHA CLINIC BSD, Karena menurut temen saya yang udah coba perawatan disini, katanya bagus dan keliatan hasilnya.
Pas tiba di Clinic nya saya langsung in love at the first sight banget sama suasana clinic nya, lingkungan nya bersih, rapih, wangi aromatherapy, dan nyaman banget, yang terpenting adalah pelayanan dari mba mba registrasi, perawat, dokter, dan kasir nya ramah dan menyenangkan. Bahkan security nya juga ramah kepada customer. Ini keren siih. Setelah konsul untuk pertama kali nya, memanh harga nya agak mahal, tapi sebanding ko dengan pelayanan yg kita terima dan tempat nya yang nyaman. Menurut saya Worth it lah.

Saat ini, saya sudah memakai 5 Tahun, dan berasa banget perubahan pada kulit saya, jadi lebih bersih, cerah, dan belang pun hilang. Saya pun puas dengan hasil yang di dapatkan. Dan saya akan terus melanjutkan perawatan di ERHA CLINIC BSD, juga merekomendasikan kepada orang orang terdekat saya.
TERIMA KASIH ERHA CLINIC BSD.
22 April 2020 20:48
Suka banget perawatan di sini, udah dokter nya ramah, informatif banget, pelayanan nya oke, trus yg aku suka bener2 di sesuaikan sama kondisi kulit aku banyak bgt yg muji2 muka aku skrg lebih cerah dan glowing. Aku saranin sih gak cuma konsultasi aja tapi coba tindakan nya deh yg laser photorejuve
21 April 2020 6:15
Tempat bersih, nyaman, rapi, harga standart, kualitas memuaskan. Selama ini pakai krim erha alhamdulillah cocok dan ga pernah bermasalah. Semoga makin banyak plusplusnya untuk pasien ya thx erha
15 April 2020 6:33
Terkesan Banget ama pelayanan dan dokternya very humble, sangat membantu. My experience yg gak akan lupa adalah ketika aku punya masalah dngan bibir aku yg super super sensitif, pecah, kering ampe berdarah. Sangat menyiksa.sampe gak bisa pakai lipstik. Segala macem lip balm udh ku coba dan hasilnya adalah zero. Aku karyawan swasta, saat kerja wajib grooming dan lipstik adalah hal wajib.
. Lalu ku coba pergi ke erha bsd dan disana ada mas2 yg sangat ramah dan sangat membantu banget. Dan alhasil aku disarankan pakai eternalips punya erha. Alhamdulillah, puji Tuhan, teatasi sudah masalah bibir aku.
Terimakasih erha. Menjawab semua permasalahan. You are the one my solution.you are the one the expert skin.
.
12 April 2020 23:48
Saya sedang hamil muda, muka saya menjadi jerawatan semenjak hamil ini dan banyak yg merekomendasikan untuk menggunakan pengobatan dierha, awalnya saya ragu apakah obat dierha aman untuk ibu hamil? Saya coba tanya2 tlp langsung keerha bsd dan disarankan untuk konsultasi dengan dokter spkk, setelah itu saya konsultasi dgn dokter spkk dan diberikan obat yg aman untuk ibu hamil.
Setelah saya gunakan krim wajahnya dan skrg sudah hampir 2 bulan penggunaaan krim wajahnya, senangnyaaaaaaa jerawat besar dan beruntusan sudah hilang dan tinggal bekas2 hitamnya sajaaa.
Seneng bgt karena awalnya takut jerawat2 tersebut gak bakal hilang dan bikin bolong2 wajah, karena dari dulu sampe skrg muka ga pernah jerawatan sama sekali. Sekarang mau rutin terus untuk pake krimnya biar bekas2 hitam jerawat bisa bener2 bersih, biar kinclong walaupun lagi hamil harus tetep jaga penampilan wajah

Satu lagi yg saya suka dierha bsd, semua fasilitas bersih, nyaman, pelayanan petugas semua ramah dari yg ditelpon dan yg datang langsung semua petugas memberikan penjelasan yg sangat baik dan jelas kepada customer.

Tingkatkan terus pelayanannya agar customer mau datang kembali ke erha bsd?
09 April 2020 5:08
Setelah saya treatment Photorejuv. Wajah saya jadi glowing dan jadi kencang.best seller bgt pokonya.terimakasih erha sudah membuat wajahku seperti dian sastro️
27 Maret 2020 7:14
Rambut dulu rontok parah banget, dapet saran dari temen katanya bagus pake Erha. Akhir nyoba dateng ke erha pelayanannya bagus, ramah semua resepsionisnya
Dokternya juga baik banget cara penjelasan kondisi rambutku sekarang, juga gampang di pahami dan ternyata sampe sekarang rambutku udh mulai tumbuh emang sih agak lama tumbuhnyaa tapi se enggaknya rontoknya berkurang
Thanks Erha
26 Maret 2020 23:33
Hasilnya sangat memuaskan. Nyaman pokoknya. Sesuai dengan harga dan hasilnya. Jadi member lebih banyak keuntungan juga. Alhamdulillah ga salah pilih.
26 Januari 2020 1:21
Ruangannya nyaman, dokternya ramah, tapi pelayanan dari nurse nya buruk. Antriannya lama, kalau datang pagi menunggunya bisa sampai 1 jam. Tlonng diperbaiki!
03 Desember 2019 7:51
Tempat nyaman meski jauh dari pusat kota jakarta. Saya belain jauh jauh ke erha clinic BSD karena sudah cocok banget ama dr. Suksmagita Pratidina, Sp. KK. Dokter Gita perhatian banget, merawat kulit kita seperti merawat kulitnya sendiri. Puas dengan perawatan dr. Gita sampai kemanapun praktik tak ikuti. Sukses dok.
12 September 2019 17:07
Desain gedungnya menarik dan modern untuk dilihat, setiap lewat sini pasti mata langsung meliriknya
06 Mei 2019 8:43
Gedung dan interiornya bagus, tp pelayanannya kurang memuaskan. So slooowwwww dan dokternya telat datang dari yg dijanjikan. Buka jam 09.00 memang, tp dokter pegang pasien mulai jam 10.30. Very very wasting time. 3 jam untuk menunggu treatment dokter sangat merugikan. Thanks

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: