15 September 2023 12:35
Selalu puas dengan pelayanan Natasha BSD. Staf dan dokternya ramah dan helpful. Kualitas produk dan fasilitas perawatan sangat baik. Semenjak perawatan rutin di natasha kulitku jadi semakin cerah dan gak bermasalah lagi.
03 September 2023 8:16
Udah lama perawatan disinii. Alhamdulillah selalu di layani dengan baik, pegawai nya ramah, therapist nya juga keren, di facial ga yg bikin sakit kek di siksa tapi lembut2 manja tapi hasil nya memuaskan, macam2 threatment nya juga komplit.dan tak lupa pula dengan dokter2nya yg super duper ramah.apa lagi dokter Arthur.ahh the best kah pokoknya Natasha BSD nih
17 Agustus 2023 1:45
Udah 7 taun di natasha.pelayanannya g berubah ramah2 sopan. Top dah.betah banget klo dah kesini
15 Agustus 2023 13:02
Udah pindah domisili Tigaraksa pun Masih langganan di sini.udh kadung jatuh hati Ama tempat n teraphyst nya. Sukses selalu Natasha BSD
10 Agustus 2023 11:05
Baik banget dokternya dan therapisnya aku langganan dari SMA pkoknya pelayanan dan hasilnya memuaskan
15 Juni 2022 18:55
Pertama kali datang ke Natasha BSD, service nya agak kurang friendly yah mulai dari Dokter dan ada 1 cowo yang dibagian kasir yah kalau ga salah, pkoknya yg bagian depan, kaya ngomong juga seperlu nya, tidak terlalu ramah, maaf sekali.
Tapi kalau untuk bagian atas khusus facial dll nya sangat ramah dan friendly sekali.semoga kedepan nya Bisa di koreksi lagi untuk service nya:)
01 Juni 2022 16:49
Knp ya dr pertama kesini ga suka bgt sama pelayanannya.tp yg didpn ajaaa.tp utk yg megang perawatan baik" bgt.klo yg didpn agak ketus, komunikasi ga baik aja gitu.trus sbg saran aja, kayaknyaa utk pria ga cocok deh kerja disitu soalnyaa ga enak aja gitu cara ngomongnya.maaf ya.krn memang sy terpaksa bgt klo kesini krn paling deket rmh.misal klo pas lagi jalan jauh mending ke natasha yg lain deh.
25 Januari 2022 22:23
Tempatnya nyaman, ada wifinya dpt minuman gratis lgi.pelayanannya oke, ramah pula.dan emg cm cocok pake produk natasha aja, mksh natasha bsd.
23 Desember 2021 23:43
Terlalu lama menunggunya. Saya datang dan baru masuk ruang perawatan 1,5 jam kemudian. Di ruang perawatan nunggu lagi lama diatas tempat tidur padahal udah ganti baju, tp mbak- nya ga datang2 buat kerjain facial.
14 Juli 2020 19:58
Tidak direkomendasikan untuk datang kesini. Kecuali hanya untuk facial pelayanan ok. Gak usah beli obat/creamnya.

Niat mau facial tapi harus di cek ke dokter katanya, biar sesuai dengan kulit wajah. Sama dokter cuma di lihat pakai mata telanjang, tidak seperti klinik lain pakai alat.
Pemeriksaan terkesan asal, ngasih tahu yang saya sudah tahu.

Padahal udah dijelasin kalau udah pernah ke klinik lain, tapi malah kayak klinik lain ngasih obat jerawat general tok gak ada solusi. Sembuh sukur gak sembuh ya cari yg lain. Itu dikasih obat pun saya yang minta. Awalnya hanya ditawarin pakai cream pagi malam.

Ini dikasih cream pun salah, harusnya pagi malah dikasih cream malam.

Setelah perawatan besoknya malah jadi banyak jerawat muncul. Cukup saya yang buang uang 800rb for nothing.
12 Juni 2020 15:56
Pelayanan sih bagus hanya saja dokternya ga suka susah buat d ajak konsultasi.ngecek muka cm asal.pake produk lumayan lama tp ga ada hasil
29 Mei 2019 16:15
Pelayanan nya ok, konsul dengan Dokter geratis tetapi konsulnya bentar sekali, ada minum nya gratis kalo ngantrinya lumayan Lama.
04 Maret 2019 7:49
Baru seminggu coba produk natasha, semoga cocok. So far tidak ada reaksi negative di kulit. Untuk perawatan sudah coba facial botanical rejuv dan peeling leher. Nunggunya lumayan lama untung Ruang tunggu nyaman bgt. Staff ramah dan sopan

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: