03 September 2021 0:44
Salah satu tempat persinggahan untuk berteduh, selain itu menjadi tempat untuk membeli makan dan minum
14 Agustus 2021 1:30
Kalau HAUS suka singgah disini. Banyak yang Jual KELAPA MUDA, dan juga Makanan harga terjangkau dan Ramai.buat yang mau melintas di jalur jalan ini pada HARI SENIN PAGI, Bakal kehalang MACET DAN PADAT bosku... Soalnya jam kegiatan PASAR MOODU berlangsung.
18 Juli 2021 12:41
Tempatnya lumayan adem, dan cocok buat ngabuburit selama puasa. INGET PAKE PAKE MASKER DAN JAGA JARAK YA
14 Juli 2021 6:01
Tempat favorite dari sejak pertama kali diresmikan akhir tahun 2015. Tempat olahraga, bermain, membaca, menulis dan bahkan sekarang sudah ramai dengan berbagai macam kuliner. Kipidap.
19 Desember 2020 21:11
Indah dan asri nyaman untuk santai bersama keluarga penuh dagn bunga2 cantik yg terawat pepohonan yg subur rindang, banyak para penjual bebagai macam makanan untuk menambah suasana tambah betah berkunjung di tempat ini. Selamat berkunjung.
04 Desember 2020 4:26
Taman moodu menjadi salah satu tempat andalan untuk kalangan anak anak sampai orang tua untuk bersantai
04 April 2020 1:29
Bagus untuk dijadikan tempat nongkrong.penjual eskelapa muda juga ada.kalau malam enak minum saraba dekat taman ini.sayangnya kalau malam kurang pencahayaan, jadi gak bisa buat foto-foto.semoga kedepan taman ini bisa diperhatikan lagi agar bisa berfungsi seperti layaknya taman
30 Maret 2020 8:43
Dari pengalaman saya berada disini tempat ini nyaman sejuk terlebih lagi banyak pedagang yang menjual berbagai macam makanan dan minuman tapi sayang taman nya sudah tidak terawat lagi banyak sampah berserakan, kolam nya kotor dan berlumut, serta tidak adanya fasilitas wifi tapii overall bagus kok cuma kurang perawatan aja. (Kalo berkonjong desene jaga kebersihan, jaga itu tangan supaya tidak ba coret² dan jangan lupa kondom abis pake bawa pulang)
15 Maret 2020 12:25
Taman Kota yg terletak di dekat Kantor Camat dan Pasar rakyat, terdapat pohon pohon yg rindang dan teduh, di pinggir taman terdapat banyak terdapat pedagang kaki lima.
23 Februari 2020 9:52
Tempat yang di desain sebagai taman kota dan hutan kota ini juga berfungsi sebagai tempat untuk bersantai bagi keluarga. Selain di jadikan sebagai tempat untuk berswafoto, di taman Mo'odu ini juga di jadikan sebagai tempat untuk berwisata kuliner karena di tempat ini banyak berjejer penjual penjual makanan yang bisa di jadikan sebagai tempat makan saat kita selesai berswafoto dan mengelilingi taman Mo'odu.
19 September 2019 21:56
Tempat ini adalah pasar mingguan tapi pada setiap hari ramai orang berbelanja karena di sekitar pasar terdapat penjual ikan sayuran dan bahan harian klontong yang buka setiap hari sampai dengan jam 24.00 malam
05 Agustus 2019 11:43
Taman yang bagus.ada fasilitas jogging track shg nyaman untuk jogging. Saat itu kondisinya taman dipenuhi sampah baik dedaunan dan sampah plastik botol dan kemasan yang banyak mengambang di kolam.
Tempat ini cocok juga untuk kumpul dengan anggota keluarga, untuk sekedar jalan2 atau makan bareng disana tersedia saung2 yang bisa digunakan. Fasilitas toilet yg ada perlu diperbaiki agar dpt digunakan scr maksimal. Ayo kawan2 di gorontalo kita sama2 jaga kebersihan taman demi kenyamanan kita bersama:)

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: