31 Oktober 2023 15:41
Hampir 1 th belum selesai alasan masih nunggu orderdil dr Jakarta trus minta uang di transfer dapet 1 bulan kemaren minta TF LG trus katanya barangnya selesai di telp g bisa pas on LG katanya habis hpnya rusak ibunya opname pokok banyak alasan sekarang 4 nomer tak telp no saya di blokir sepertinya sudah tak hub berkali2
30 Oktober 2023 17:47
Tempat servis ruwet tidak profesional servis tv LED LG di ganti layar katanya ORI tp pinggir g penuh sama mesin di ganti tanpa ada konfirmasi dan ini tv saya 1 th g jelas katanya selesai dan di anter sampai sekarang g ada kabar malah no saya di blokir semua di telp di wa g bisa
02 Agustus 2023 11:48
Untuk diambil pelajaran. Jangan pernah servis apapun di tempat ini. Tv saya sudah tidak kembali semenjak dibawa ke sana untuk servis sampai 3 bulan. Ada saja alasan yg dibuat, tidak satu dua kali saya datang ke kantor dan hasilnya nihil.

Kenapa servis di situ?
Karena Tv saya merk Akari dan servis centernya di kota Malang ya di Windra servis itu.
Kenapa kok gak servis di tmp lain?
Karena garansi masih bisa diklaim jadi sayang kalo tdk digunakan di servis center
Apakah selama 3 bln tidak ada komunikasi?
Jelas ada, bahkan dari pihak Windra sendiri yg blokir nomer saya sampai saya ganti akun Wa untuk bisa menghubungi lagi. Dan ini terulang sampai ganti nomer 3 kali. Bahkan pihak Windra ganti nomor juga dg tujuan mengaku sbg Supervisor Akari yg akan mengantar Tv saya lgsg ke rumah dengan diberi uang kompensasi. Tp ternyata pihak Winra menggunakan Wa org lain untuk mengaku sbg Spv yang ternyata itu adalah Wa tetangganya.
Apakah tidak sidak lgsg ke kantor?
Kantornya tidak punya jam buka tutup yang jelas. Kerap kali dtg ke sana lebih sering tutup. Dan setelah saya kroscek ke pegawainya memang kasus saya ini tidak hanya satu dua kali.

Setelah hari ini saya memutuskan untuk ikhtiar terakhir memperjuangkan hak saya hasilnya pun sama, nihil. Owner mengaku Tv saya masih di Surabaya. Pdhl setelah saya tanya prosedur servisnya ke pegawai Tv yg sudah diservis dibawa ke rumah Owner yang ada di Pakisaji. Saya juga sempat masuk ke dalam sampai ke lt 3 kantor banyak sekali Tv yang terbengkalai.
10 Februari 2023 4:36
Barusan Garansikan MITO Dispenser langsung dibetulkan tanpa biaya karena masalah masih tercover garansi.pelayanan bagus cepat informatif, ternyata tdk seperti review lain. Ditangani langsung oleh owner. Terima Kasih sukses terus Pak
24 Januari 2023 12:55
Pelayanan agak lambat, tapi over all semua memang dari proses pelaporan ke pusat. Barang ganti baru, good job
16 November 2022 19:36
Klaim garansi gagal uang dp udh 5 bulan blm di kembalikan. Nunggu di transfer di kantor, atm rusak, ngurus surat kantor. Bilang aja klo gak mau balikin uang orang.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: