13 November 2023 18:53
Enjoy banget dah bengkel ini.beneran one stop shop service

Begitu dateng ada petugas yang menyapa dan menyambut kita, dibantu parkir / posisikan di area bengkel sesuai dengan kebutuhan kita.

Ruang tunggu cukup nyaman buat anak (butuh AC dan pewangi ruangan). Dan cukup memungkinkan untuk Working Space, jadi selama mobil dikerjakan teknisi kerjaan kantor juga beres. Oh ya, free WiFi pula Free Kopi / teh (self service alias silahkan nyeduh sendiri) kecuali sama istri ke sini.

Teknisi komunikatif kita juga bisa belajar tentang teknologi mobil kita loh. (intinya gak perlu ragu kalau mau tanya)

Untuk harga relatif murah sih kataku.dari pada kita ngerawat mobil sendiri d rumah, gak kebayang peralatan dan caranya gimana.

Kemaren ke bengkel ini, ambil paket termasuk cuci mobil, plus dapet member card lagi,

Over All, Best Service dah.
30 September 2023 22:41
Pelayanan cepat, bagus, dan professional. Pekerjanya ramah. Ada ruang tunggu yang cukup nyaman.
19 Juni 2023 5:32
Sudah ke sekian kali service disini, apalagi paket promonya memuaskan, staf dan mekanik juga ramah
15 Juni 2023 2:20
Banyak Promo. Harga murah-standart (tp katagorinya gak murah bgt). Service tune up ok. Montir dan CS jg komunikatif. Tersedia booking via WA atau IG dl sblm datang. Bs spooring balancing jg. Mantap. Sukses trs rinjani UMM. Saran nya: Ruang tunggu AC nya kurang dingin, pengerjaan tune up nya kelamaan (4 jam) klo bs di percepat lbh disukai.
21 April 2023 10:43
Baru pertama kali coba bengkel ini langsung benci, karena pelayannanya tidak sesuai sama yang ditawarkan, penggantian sparepart juga tidak konfirmasi apapun ke customer tiba tiba biaya di akhir nambah bengkak dan gabisa dibatalin krn sudah terpasang BAD SERVICE
19 April 2023 13:06
Awal servis coba pas puasa kemaren tempatnya Lucas, kesini lagi buat cek kaki mobil sama kaca gak bisa turun ehh ternyata gratis sudah dapat estimasi, tapi sorry ya belum ada budget bulan depan kesitu kok
18 Maret 2023 6:11
Memiliki pelayanan yang sangat baik, dan mekaniknya juga sangat ramah-ramah, tempatnya juga sangat luas nyaman. Pokoknya Mantap Pekerjaanya cepat dan profesional, jadi gak perlu ragu lagi untuk memperbaiki mobil di Bengkel RINJANIUMM.
07 Oktober 2022 18:21
Cuci mobil disini, pelayanan cepat, cuci mobil diangkat hidrolik, di vaccuum juga karpetnya dalamnya, start from 35k untuk cuci mobil
31 Mei 2022 1:46
Saya langganan di bengkel Rinjani sejak 2019, karena tempatnya strategis, nyaman, pelayanannya ramah, ruang tunggu nyaman, servis nya cepat, dan harga relatif terjangkau.semoga makin sukses ke deoannya.
06 Januari 2022 14:11
Keren tempat nya nyaman pelayanan sangat baik

Manteb banget saya kira cuma tempat cuci aja lahkok ternyata banyak juga layanannya lengkap keren
29 Oktober 2021 20:45
Fasilitas untuk cuci mobil bagus cuma tenaganya kurang, masak cuci mobil sampai 3 jam padahal cuma antri 1 mobil aja
17 Agustus 2021 1:11
Everything is good, but the price for just spooring is too expensive. It took IDR 250k. So expensive for spooring without balancing repairing.
27 Januari 2019 13:20
Mobil saya pernah kesrempet dan lecet nya lumayan parah.terus saya betulin di rinjani dan hasilnya kayak baru lagi
07 Juni 2018 10:15
Awalnya sering cuci mobil disini, semakin kesini jam buka dan jam istirahat dibebankan customer, artinya bagi anda yg datang mepet jam istirahat mereka jangan harap bisa dilayani, karena mereka akan mengusir secara halus anda, dengan alasan kelamaan menunggu nanti, disini buat sy tidak profesional jadinya, karena masalah manajemen waktu itu urusan perusahaan anda, bukan urusan kami sebagai customer, masih banyak kok carwash yg bisa manajemen waktu karyawan bekerjanya dengan baik, masa iya 1 istirahat semuanya istirahat, kan masih bisa disiasati dengan pergantian shift. Terimakasih untuk layanan yg jadi tidak bagus seperti ini, mungkin anda cuma kehilangan 1 pelanggan, percuma murah dan bagus tapi tidak memiliki manajemen kerja yg bagus, saya yakin efek review seperti ini pasti akan dibuat pertimbangan bagi orang lain.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: