30 Oktober 2023 2:35
Pelayanan yang memuaskan saat service camera di sini. Tempat bersih dan nyaman, bagian penerimaan yg ramah khususnya mba Amira, serta teknisi yg responsif dan berpengalaman.
Merasa terbantu sekali service camera di sini.
Terima kasih Datascrip
01 Agustus 2023 8:00
Lokasi ada di dalam ruko dan untuk CS service printer di lantai 2, harus berhati² menapaki tangga yang ga terlalu lebar dan keramik polos agak licin sebaiknya diberi karpet/karet atau antisipasi pakai sol sepatu/sandal antislip. Untuk pelayanan baik dan ramah. Terima kasih
08 Juli 2023 2:08
Datang ke tempat ini krn mengantar sahabat yg memperbaiki kameranya. Tempat ini semacam service resmi unt kamera merk Canon. Secara pelayanan cukup bagus. Pegawai wanita yg menerima customer di lantai 2 cukup ramah, tempat bersih, ada no antrian dan tempat duduk yg cukup memadai. Sekilas saya lihat ada toilet juga di lantai 2 ini. Unt kalian yg mau menservis kamera merk Canon ato hanya sekedar mencucikan kamera, bisa datang kesini.
19 April 2023 11:41
Saya mempunyai pengalaman memperbaiki laptop MSI disini. Laptop saya dalam keadaan mati total.saya sudah mengetahui kerusakannya namun saya tidak memiliki alatnya untuk memperbaikinya. Lalu setelah laptop saya diperiksa disini, saya diminta untuk membayar harga sesuai dengan harga laptopnya dengan berdalih ganti mainboard belum juga data yang akan hilang. Lalu saya coba service ke tempat lain yang ada di Sidoarjo alhamdulillah laptop saya sudah kembali menyala dengan normal hanya dengan biaya 600 rb. Ketika saya menanyakan kerusakan dan perbaikannya.mereka hanya memperbaiki pin motherboard nya saja tidak perlu sampai ganti motherboard yang harganya puluhan juta (bahkan saya curiga harganya segitu belum lagi perbaikan 30 hari), sedangkan di tempat saya di Sidoarjo perbaikan hanya 1 minggu (7 hari).
Perbandingan yang sangat jauh
Data Script Tempat service di Sidoarjo
12 juta >< 700 rb.
30 Hari >< 7 hari.
Data akan hilang >< Data aman
Sangat tidak rekomendasi buat anda yang ingin service laptop disini karena mematok harga yang sangat tinggi dan belum tentu data aman.
08 April 2023 21:15
Customer Service ramah, pelayanan baik, dan memberikan kabar update barang, dan meminta persetujuan sebelum melakukan pergantian.paling utama mau menerima layanan dengan melalui jasa ekspedisi tanpa harus kesana.sukses terus Datascrip Service Center Surabaya Merr
02 Februari 2023 0:21
Pelayanannya cukup baik namun agak lambat dalam melakukan proses pengecekan pada produk (sekitar 1-3 hari) dan pemesanan spare part (7-14 hari). Kelebihannya adalah mendapat garansi jika terjadi kerusakan yang sama selama 1 bulan. Untuk official service center, masih perlu dilakukan peningkatan untuk kecepatan perbaikan nya
05 Juli 2022 15:47
Selamat sore min, mohon infonya untuk harga penggantian sensor dslr 7d kena berapa ya? Terima kasih
14 Juni 2022 1:47
Mohon info estimasi biaya cleaning lensa 70-200 yang mulai muncul bibit Jamur di optik bagian depan berapa ya? Terimakasih
18 Maret 2022 22:43
Printerku sembuh loo sehabis ku bawa kesini.kmren keluhan nya. 1.warna tinta tak lg hitam.cenderung abu 2.klo ngeprint ga bs full sekertas a4.setengah2 gt.cm opname 2 hari eh udh normal lg loo.sperti beli printer baru.
27 September 2021 13:55
Assalamualaikum mau tanya apa ada sparepart karet jempol EOS M3? Terimakasih atau kalo di bawa ke kantor apa bisa di reparasi?
19 September 2021 4:54
Kak mau service AF Canon 24-70 f2.8 estimasi biaya berapa ya. Lensa saya AF ndak bisa hanya bisa pakai MF
17 September 2021 2:07
PT Primalayan Citra Mandiri sebagai anak perusahaan PT Datascrip sebagai penyedia jasa layanan after sales untuk produk kamera dan printer Canon

Pelayanan ramah dan cepat, harga bagus, penggunaan part dijamin original dan jaminan kepuasan pelanggan
19 Agustus 2021 15:53
Petugasnya ramah. Pemilik akan dihubungi dulu diinfo biaya perbaikannya setelah pemeriksaan & sebelum pelaksanaan service. Supaya bisa memutuskan jadi service atau tidak. Karena biaya service tidak murah.
14 Agustus 2021 15:07
Nice place for doing the maintenance either camera or printer of cannon.
Friendly staff and pretty fast service
28 Maret 2020 2:10
Profesional. Sesuai dengan biaya yang kita keluarkan. Pengalaman saya servis kamera Canon Mirrorless di sini kena biaya LCD: 1.375.000 + Servis: 500.000 + Pajak 10%: 215.000
Selesai dalam 4 hari.

Alurnya kita serahkan kameranya untuk cek kerusakan. Besoknya kita akan di WA untuk konfirmasi penggantian sparepart.
Kemudian 4 hari kemudian sudah bisa diambil hasilnya. Kamera berfungsi normal kembali seperti sedia kala.

Ohya, untuk konfirmasi via WA kita akan diberi tawaran opsional seperti ganti karet grip. Karena itu opsional jadi saya ga mau. Kebutuhan saya yang penting kamera bisa dipakai normal kembali.
10 Maret 2020 19:22
CS dan supervisor ramah.

Sayang kualitas spare part untuk Macro Twinlite MT24ex sangat jelek (sekalipun servis resmi dan spare part ori Canon).

Setiap 1 tahun sekali selalu ganti spare part.
Padahal pemakaian 1 tahun kurang dari 20 kali pemotretan, itupun indoor.

Selama tidak dipakai baterai selalu saya lepas dan tersimpan di dry box.

Well, sekalipun ISO Certification by TÜV Rheinland, ga menjamin kualitas spare part serta layanan teknisi (sekalipun ori canon)

Lucunya kalau beli barang BM servis 2x lebih mahal, beli barang garansi datascript sama aja kena getok di spare part.

Terima kasih untuk twinlite canon yang sangat menguras biaya.

Dari sisi konsumen pastinya sangat dirugikan, tapi pastinya sangat signifikan mendongkrak sales performance perusahaan.

Buat pelanggan yg akan investasi flash system, bijak2lah mencari review terutama durability serta life cycle sebuah barang.

Saya nyesel beli twinlite MT24ex karena gopoh, mudah rusak
Nilai investasi barang dan durabilitynya tidak sebanding.

Sukses terus buat datascript
16 Februari 2020 9:22
Pelayanannya sangat baik dan ramah. Disini disediakan sofa yang nyaman untuk menunggu antrean. Sambil menunggu kita juga bisa membuat kopi atau teh yang sudah disediakan.
04 November 2019 2:10
Pelayanan bintang 5, selain itu CS-nya murah senyum dan enak kalo diajak omong tentang kamera bagi orang yang awam, jadi gak minder tentang kamera. Oh ya kalo mau service disini hanya bisa dengan merk Canon, merk lain sudah dipindah ke tempat lain. Kalo mau servis kamera canon buat jaga-jaga bawa bukti garansi kamernya sebagai bukti kalau barangnya bukan blackmarket, kalau barang blackmarket disini biaya servis kameranya dikenakan 2x lipat
06 Mei 2019 4:49
Pelayanan professional, termasuk penanganan, servis, hingga pemberitahuan update mengenai status barang kita.ruang tunggu nyaman, petugas ramah, tempat mudah dijangkau.
07 April 2019 11:01
Ruang tunggunya nyaman dan menyenangkan. Bisa buat minuman gratis di sini. Jadi bisa antri tanpa terasa. Pelayanannya juga enak dan ramah. Kekurangan nya di sini adalah lamanya, kerna dikit dikit harus di kirim ke Jakarta. Sehingga klo servis harus siap kamera ataupun flash ataupun lensa cadangan dahulu. Untuk harga, standar servis resmi
02 April 2019 15:49
Pelayanan sangat bagus, menbersihkan kamera saya Canon 700D dan lens 10-22mm semua 600ribu. Body dibersihkan di Surabaya, tunggu untuk 3-4 hari kerja. Lens mengirim ke Jakarta Service Centre untuk membersihkan, tunggu sekitar 3 minggu. Karyawan profesional.

Sent my camera Canon 700D and lens 10-22mm for cleaning because after bromo trip lots of sand got into the camera. Total cost 600k. They mentioned if ur camera is not bought in indonesia, cost will be higher than usual. My camera is not bought in Indo price about 600k without any replacement of parts. Waiting time about 3 working days if servicing can be done in Surabaya. If it needs to be sent to Jakarta about 3 weeks (no additional cost included)

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: