09 Februari 2023 4:25
Ramah, cepet jiga pengerjaannya, membuat hati tenang. Udah 3x lebih kesini benerin hp2 sama laptop dan pulang tdk kecewa. Kl ada problem apple kesini pokoknya.
14 Desember 2022 15:32
Ke tempat ini dpt rekomen dari teman untuk ganti lcd macbook dan ipad tapi mungkin org2nya bisa lebih friendly kepada pelanggan terkesan cuek dan tidak bisa diajak diskusi apa yang terbaik untuk customer. Setelah dikerjakan beberapa saya diberitau sudah selesai dan saya ambil tapi ada 2 hal yang saya tidak suka, pertama hasil pekerjaan tidak rapi dan terburu buru, Kedua saya diberitau kalau modul wifi untuk ipad harus diganti baru harga 1jt ke atas, saya bilang tidak usa ganti saya pikir kapan2 saja baru diganti baru tiba2 saya baru dikasih pilihan lain kalo mau bisa diperbaiki ngga perlu ganti modul. Saya pikir kenapa tidak dari awal aja dikasih tau mau diperbaiki atau diganti tinggal biarin customer yg pilih, menurut saya kurang jujur dalam melayani meskipun saya ngerti kalau berbisnis harus cuan tapi tidak gitu juga. Buat yang lain lebih baik hati2 sebelum diservis.
16 November 2022 13:38
Kalau dari pengalaman ku, tempat ini pelayanannya okee dan staff nya ramah. Ga nyesel sih service macbook disini, harga cukup murah dibanding tempat service lain. Thanks!
15 November 2022 13:58
Sangat bagus pelayanan servicenya, dalam menangani customer, ketersediaan barang yang dibutuhkan customer, sangat bagus, dan juga pengerjaan tidak lama hanya membutuhkan waktu 2-3 hari
31 Oktober 2022 13:24
Service dan pelayanannya good banget disini, saya kemarin membetulkan mcbook saya tidak lebih dari 3 hari, begitu cepat pelayanan servicenya
27 Oktober 2022 9:16
Membantu semua permasalahan tentang produk Apple. Pelayanannya juga bagus. Recommended deh buat yang mau service barang elektronik produk Apple.
25 Oktober 2022 19:20
Cas terus mati tiba2, p proses cepat lgsg jadi 2 jam nyala lagi. Pintar dan bagus servicenya
12 Maret 2022 10:39
Pelayanan buruk setelah service, Saya setelah ganti LCD disini dan hasil kamera depan saya buram jelas berbeda dengan hasil kamera yang sebelumnya tanpa aada pelayanan apapun dan cuma diliat aja bilangnya sama padahal hasil kamera sudah berbeda dan di di LCD kamera depan saya terlihat ada sidik jari yang sangat mempengaruhi hasil kamera, tolong ya yang lebih care dan memperhatikan lagi ke customer, jgn hanya melayani waktu cust keluarin biaya aja, thanks
10 Januari 2022 4:54
Saya pernah ke isolution membenarkan xs max mereka bilang kena romnya atau yramnya yg mengakibatkan iphone mati sendiri dan di bilang estimasi waktu 1 minggu dengan harga 4.5jt ternyata 4 hari di hubungi sudah selesai dan saat selesai ternyata bukan ram atau romnya yang rusak melainkan karena karatan terkena air dan tidak ada yang di ganti hanya di bersihkan saja tapi harga tetap 4.5jt di tarik harga awal yang katanya ganti sparepart ini sih gila bgt hanya pembersihan di kenakan biaya semahal itu.
Dan kemarin saya iseng tanya di ignya untuk penggantian batrai xs max karena di opsi batrai kesehatannya sudah menunjukkan tulisan SERVICE dan saya tanya penggantian batrai sampai kena berapa di jawab 1jt dan presentase batrai ttp menunjukkan tulisan service bukan presentase.
Jd ngerti sendiri kan nih isolution kalo cari untung seperti apa.
05 Januari 2022 16:09
Buruk banget pelayanannya! Itu SOP pelayanan customer ga ada ya?
Saya mau restart IP yg dikasih sama atasan sy, krn dia ganti IP baru dan lupa password, malah dimintain agar atasan sy ke tmpt kamu dan bawa box apalagi dg nada bicara dan tatap mata yang meremehkan. Lah kamu pikir saya ini maling? !
Sampe segitunya.saya juga menghargai pemberian makanya saya perbaiki biar bisa dipakai meski IOS udah ga update saya tau toh saya juga pake IP 11

Pantes rating bintang 4,4.
Saya tlpkan atasan dan dia blg memang lupa pass dan box nya ga ada krn itu IP7+ uda beli lama dah 5 thn ya pantes ga ada box.
Harusnya kamu itu memberikan solusi gimana caranya, kamu bisa tanya apa email sebelumnya, alamatnya dmn, atau kamu ksih solusi dtg servis d rmh atasan saya kalo kamu tidak percaya.
Saya juga pernah ya minta karywan km servis mac di rmh citraland. Saya pikir bagus pelayanannya tp ternyata buruk sekali. Tidak akan saya rekomendasi kan ke kolega-kolega saya. Namanya aja isolution tapi kasih opsi” solusi aja ga bisa.
30 Desember 2021 18:47
Laptop saya kemarin tiba tiba mati, beruntung sekali ketemu tempat ini. 3 hari laptop sudah sembuh dan data semua aman. Mantab Isolution. Surabaya
01 November 2021 9:52
I was consulting a major problem on my macbook, they just want me to buy their battery when it wasn't the main problem, after changing the battery the problem still occured, i still got warranty so I went to consult again, the response was so slow and they said everything was fine. After i left with my macbook it was still having the same problem.
22 Oktober 2021 12:10
Parah banget nih.servis ganti keyboard macbook, ada bbrp baut yang karat tdk bisa dibuka akhirnya keyboard baru ttp dipaksa dipasang dgn baut yang lama masih ttp terpasang, akhirnya keyboard macbook saya bergelombang semua dan ada tombol yang setelah diklik tdk bisa kembali, servis dengan harapan biar laptop baik malah menyebabkan masalah baru, akhirnya sy bawa ke tempat servis lain.cukup 1x aja ke tempat ini, parah banget.highly not recomended!
25 September 2021 22:55
Saya mengganti LCD iPhone, lalu dikonfirmasi melalui chat whatsapp bahwa biaya penggantian LCD adalah Rp2.750.000 dan prosesnya 30 menit bisa ditunggu di tempat.
Permasalahan:
1. Saat datang ke tempat (iSolution), ternyata proses penggantian LCD memakan waktu > 2 jam, sehingga terlalu lama untuk ditunggu di tempat.
2. Ada salah seorang pegawai yang kurang responsif, yaitu mbak-mbak yang gemuk. Saat saya tanya2 mengenai pricelist iphone, pegawai tersebut kurang responsif, kurang interaktif, memasang wajah cemberut. Terlihat sangat tidak profesional.
3. Ini yang paling fatal. Setelah penggantian LCD selesai, yang dapat saya simpulkan adalah, LCD yang digunakan sebagai pengganti adalah Tidak Original. Saya berani berkata demikian, karena saya tahu perbedaannya, dan terlihat jelas yang digunakan sebagai pengganti adalah LCD yang Tidak Original, yaitu display warna tidak tajam/agak pudar, tampilan cahaya mengarah ke warna hijau, ada sebagian area yang tidak merespon saat disentuh. Itu yang sangat saya sayangkan. Padahal sebelumnya saya telah melakukan riset harga di berbagai tempat servis, bahwa dengan harga segitu seharusnya adalah harga LCD iPhone Original dan saya memilih iSolution sebagai tempat servis daripada di tempat lain karena saya melihat reputasi yang cukup bagus. Tapi ternyata cukup mengecewakan. Walau memang pada akhirnya LCD saya sudah diganti dengan yang bagus, setelah datang lagi di kemudian harinya untuk komplain. Dari pengalaman ini saya sudah cukup mendapat kesimpulan pelayanan servis di iSolution. Terima kasih.
22 September 2021 20:29
Staff ramah dan cekatan sehingga permasalahan dari kami, customer terselesaikan dengan cepat, tq
30 Agustus 2021 2:40
Kurang memuaskan. Ganti ssd lumayan mahal, dpt garansi 3 tahun. Begitu barang di tangan ternyata hdd bawaannya ga kebaca. Uda chat bilang hdd yg di caddy ga kebaca, nyambungnya malah ke ssd lama yg rusak, apa ga ngerti bedanya ssd sama hdd? Ga ada solusi, chat ga dibales. Kalo mau customer balik lagi dan lagi, jangan pilih2. Semua dilayani dgn baik. Mutusin servis disana karena liat branding di IG nya terpercaya, ternyata ga sebagus itu. Cukup sekali aja servis disitu.
29 Agustus 2021 20:00
Ya saya mengalami pengalaman buruk untuk untuk datang kesini, ketika saya chat untuk harga tempered glass dan konsultasi untuk membenarkan perangkat saya respon sangat lama. Saya datang dan tidak dilayani dengan baik. Padahal jauh2 dari luar kota masak bongkar hp 750. Hmmmm
05 Agustus 2021 14:32
One of the employees is rude and unresponsive. Glad there's another employee that help me. I hope she could be more polite and more friendly.
15 Juli 2021 4:35
Pengalaman dan product knowledgenya sudah gak diragukan lagi, dari ownernsampe staff ahli semua produk Apple top lah, harga bersaing juga.
05 Juli 2021 7:10
Rekomen buat yang punya produk Apple.tempatnya gak terlalu luas tapi pelayanan nya cepat dan ramah.respon admin di WA juga lumayan cepat.sipp
10 Juli 2020 15:51
Gw coba benerin laptop di sana tp pelayananya sangat menjengkelkan.tidak responsive jg bahasa nya tidak mengenakan.janjian jam brp tp tutup tokonya.trs bilangnya dtg jam brp? Seolah2 gw yg slahJelas2 gw dtg jam 3.thank you akhirnya gw cancel ajah.
28 Juni 2020 16:34
Direkomendasikan paman kesini (dia langganan disini sejak lama) dan memang bagus servicenya, rame dan harga terbaik! Saran saya tambah staff agar lebih maksimal pelayanan nya. Terimakasih isolution surabaya!
21 Mei 2020 13:48
Pelayanan tidak memuaskan, saya ganti LCD iphone 5s 600 ribu baru 2 hari sudah retak karena pemasangan awal yang tidak sempurna, ketika ditanya malah menyalahkan customer dan tidak memberikan solusi.
Mohon dipertimbagkan pelayanannya, jangan hanya mengejar keuntungan yang maksimal dan melupakan customer experience.
10 April 2020 0:45
Pelayanan cepat, ganti baterai iphone 6 550rb sudah termasuk pasang, 5 menit ditunggu dan dilihat sendiri prosesnya.selesai dan siap pakai.tinggal lihat ketahanan baterai barunya bisa awet apa ndak, tergantung pemakaian juga sih.tpi overall recomended bgt.thank you
15 Maret 2020 2:34
Datang kesini utk ganti layar & battrey iphone 6 tua saya, dapat rekomendasi temen. Penggantian part cepat bisa dan dilihat langsung. Tapi yang sangat mengganjal bagi saya begitu masuk toko di sambut dgn wajah dingin dari karyawan yg didepan dan juga sepertinya owner. Saya tanya2 entah dapat jawaban yg datar. Semoga bisa menjadi masukan
28 Januari 2020 16:13
Servisnya memuaskan dan bisa ditunggu dilihat dikerjakan langsung di depan mata kastamer jadi bisa tau benar2 kondisi dalem hp kita. Mantul pokoknya
11 Januari 2020 18:39
Enaknya Service bisa ditunggu dan dilakukan di depan pengunjung, cepat pula (antara 5-15 menit). Cuma melayani Service produk apple
29 Desember 2019 0:33
I had a swollen iPhone 5 battery that needed to be replaced immediately. Jefferey replaced it with a new battery on the spot and did an amazing job! He was very friendly, professional and spoke great English. He even replaced the glass case for the screen and cleaned my phone. I left with the feeling of a brand new iPhone! I will definitely bring back my other Apple products for service if need be. Very quick service and affordable. Would highly recommend!
19 Desember 2019 16:22
Pelayanan nya ramah tapi untuk biaya service sangat mahal. Saya coba tanya biaya ditempat lain ternyata ngga sampai mahal seperti disini. Ini jadi yang pertama dan terakhir bagi saya kesini.
Saya tidak kasih bintang 1 karena memang pelayanan nya ramah cuman masalah di harga saja.
09 Desember 2019 2:39
Bisa membantu masalah icloud saya, Terimakasih banyak! Akhirnya bisa dipakai setelah keliling kemana2 pada menyerah. Hehehe.
28 November 2019 11:34
Sudah ganti lcd iphone X disini dan benar2 bagus hasilnya. Ini kedua kali nya kesini utk benerin ipad yang ke lock. Thanks guys!
10 November 2019 15:11
Favorit aku utk benerin iphone dan mac! Servicenya is the best.dan ramah di kantong dibandingkan i**x dan in*****e hehehehe
10 September 2019 11:27
Tempat service yg bagus dan memuaskan utk memperbaiki produk Apple, saran aja utk mba2 nya supaya lbh ramah aja ke customer, terkesan seperti tdk mau melayani. Semoga ke depannya lbh baik.
05 September 2019 5:40
I phone q bisa lagi thanks yah dah di bantu, td datengny kepagian, blm buka salah masuk ruko sebelahnya pulaa untung gg nunggu lama dah buka, yg benerin td koko nya, cepet dan detail pengerjaan isolution, tumb up dah
04 Agustus 2019 14:25
Sangat sangat sangat membantu. Service OKE, ceritanya beli headphone di TP harga 900rb, lalu baru 2 hari udah rusak aja, iseng bawa kesini krn dkt rumah, mereka utak atik bentar langsung done! Takjub hebattt
25 Juli 2019 2:11
PARAHHH! Pelayanan sangat tidak sopan dan tidak ramah. HATI2 buat yang mau service dan melakukan transaksi di toko ini ya.
05 Juli 2019 21:30
Datang untuk mengganti baterai iphone 7, disambut dengan pelayanan cepat kurang lebih 10 menit, tapi sayangnya pegawai yang membongkar dan memasang kurang hati2 sehingga ada dent/lecet baru (terkesan kasar). Jadi tidak sesuai dengan ongkos pasang yang mahal. Semoga bisa jadi masukan agar pelanggan tidak pindah ke store lainnya.
02 Juli 2019 15:04
Ganti batre iphone 6 katanya sih original taunya cepet bengkak dan waktu dicek di ibox dago katanya batre menyerupai asli tapi gak ori dan klo mau ganti batre ori jd nya mahal bgt. Klo bisnis jangan kayak Yahudi Timur, klo kw jujur aja.
23 Mei 2019 18:29
Sudah 2 kali ke sana mau service bukan nya dibenerin cuma dibongkar bongkar suruh bayar 150rb 2x mana baut nya ga semua dipasang kembali.pelayanan juga kurang ramah benar kata komen-komen sebelumnya ga rekomen deh buat jadi pelanggan disini.coba deh kira-kira gimana kalau situ digituin pasti ga banget kan.kalau aja aku udah lulus Bintara liat aja besok.
23 April 2019 6:27
Salah satu tempat service iphone kekinian, sangat direkomendasikan, pelayanannya ramah, penanganan servicenya cepat, harganya terjangkau, sepengetahuan saya untuk servicenya bisa on call (dengan janjian sebelumnya). Menjual accessories apple kebutuhan anda, dan beberapa unit device apple second juga.
23 April 2019 5:13
I dunno why people review bad.i think this place is great for apple users.thanks for solving my problem

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: