10 Oktober 2023 9:23
Tempat kecil tapi service HP yg recomended disini. Layanan bagus. Harga wajar. Tidak membohongi costumer.
01 Oktober 2023 20:04
Tempat yang bagus untuk servis handphone, saya berkali-kali kesini puas terhadap layanannya.
27 Agustus 2023 13:01
Sangat kecewa dengan tempat servis ini, saya coba datang ke tempat servis ini untuk mengganti speaker Google Pixel 4 saya. Ketika sudah lama mengantri menunggu, kemudian saya jelaskan permasalahannya, teknisi berkata "Tidak berani membongkar handphone". Sungguh sangat tidak profesional sekali teknisi di tempat tersebut, teman-temannya disamping juga diam saja pura-pura tidak tahu. Setelah itu saya langsung pergi saja dari tempat servis tersebut.

Saya masukan daftar hitam, karena saya juga ada komunitas sendiri di sosial media. Terima kasih.
11 Agustus 2023 1:09
Satu satunya servis hp yg recommended cepat dan harga bersahabat tidak perlu was was karena hp anda diservis didepan anda langsung
21 Mei 2023 5:03
Penanganan cepat dan ramah, harga service bersahabat, harga part yang mungkin kadang tidak bersahabat dengan kantong, hehee.kesediaan part tidak selalu ada yang original, adanya yang OEM, tapi tergantung kebutuhan pengguna aja sih mau original apa OEM.
17 April 2023 19:15
Sangat menyenangkan payanannya.krn udh 2x aq dibantu betulin hp ku.bukan hpnya.aada kendala di aplikasi.suruh bawa pulang aja.gk bayar. Barakallah.semoga tbh laris dan berkah usahanya. Aamiin
21 Maret 2023 23:00
Ganti LCD pagi normal sore blank lagi. Terus disuruh ninggal besoknya normal lagi eh beberapa hari blank lagi
09 Desember 2022 3:35
Ganti LCD pertama, pas di cek touchscreennya gk beres.
Trus diganti Lagi, di cek lagi ada whitespot.
Akhirnya dsuruh cancel, ok saya cancel tp kog LCD saya yg lama dibilangnya udah gk ada, pecah, udah dibuang.
Padahal LCD saya masih mulus, cuma ngeblank doang, masih segel.
Maksudnya mau saya retur biar bisa diklaim.
Itu pengalaman saya.
03 November 2022 14:44
Kalau mau awet jangan disini, ganti lcd 2 hp hampir kenak harga 800rb, lem nya gaada yg rapi, casing hp tidak pas masangnya, pas di bilang jawabnya "gapapa ini emang gini". Gaada 2 bulan hp satunya lcd agak buka karena lem nya kurang rekat terus kecongkel case akhirnya kenak lcd nya lagi.
04 Oktober 2022 4:23
Sedikit kritikan, tolong pelayanan dibenahi, dikondisikan untuk pengecekan awal dan lain2 itu diberi tempat sendiri supaya pelanggan tau dimana harus bertanya atau konsultasi soal hp nya, ini gk jelas dimana tapi disuruh nunggu setelah nunggu hampir sejam mas dan mbaknya gk ada yg nyamperin atau nanyain malah ngelayanin orang yg baru datang, iyaa untuk orang yg udah sering kesitu buat orang yg baru kesitu kan jadi bingung kasihan juga udah nunggu lama, tolong diperhatikan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: