20 November 2023 7:22
Ganti housing mahal2 ternyata kerusakan malah menjalar ke yg lain, mulai NFC hingga layar sentuh sebelah kiri tidak berfungsi, padahal belum ada sebulan! Cuk kapok parah gua ganti housing iphone disini!
07 November 2023 0:04
Imei was confiscated and promised to be blocked for life, no responsibility, sold back saying it doesn't accept dog inter, may it be punished
29 Agustus 2023 1:38
I'm sorry bgtt saya kecewaa bgt sama pelayanan mbak mbak cewek disana. Dari awal masuk lihat penampilan saya sama temen saya sepulang kerja capek bawa tas ransel mungkin dikira kayak org iseng nanya" doang. Padahal disitu posisinya saya sama temen saya bener bener niat membeli dan sudah bawa uang cash 5jt.
Saya nanya ke mbak nya dan bilang mbak budget 5jt dapat iPhone kyk gimana. Dan disitu respon nya jelekkk sekali kayak melayani dengan bdmod. Disitu ada mas mas cowo dan customer berpenampilan rapi dan pelayanan mas mas itu dijelaskan tentang kekurangan dan dicoba fitur" yang hrus dipahami, (sangat bisa meyakinkan customer beda Sm plyanan Mbk nya) sedangkan mbaknya hanya ngasih dan bilang bisa dicek sendiri aja kak. Sumpah disitu aku udah bete banget padahal sebelumnya saya sudah ngomong kalau saya belum mengerti tentang iPhone tapi disitu mbaknya cuek" aja seolah olah males banget ngelayani kita dan bodoamat mau beli atau engga. Saran tolong ditingkatkan untuk profesional dalam melayani customer. Akhirnya saya gak jadi beli karna bingung gak tau mana yang harus dicek. (Sebelumnya kita sudah nanya" tapi mbak nya cuek aja dan tidak menjelaskan dan meyakinkan kita)
17 Agustus 2023 19:02
Salah satu tempat jual iphone second dan pastinya yang baru juga. Ada pilihan ex inter maupun ex ibox disini, dan harganya juga tidak beda jauh. Barang-barang nya cukup berkualitas disini dan untuk pelayanannya juga cukup baik. Disini juga ada jasa service iphone. Selain itu tersedia case-case iphone yang bagus. Recommended
10 Agustus 2023 13:33
Barang mengecewakan. Baru 6 hari beli iphone second ibox tiba” LCD sudah ada yg cacat padahal g jatuh, ya g keteken. Sudah komplain alasan g ada garansi. Nyesel beli mahal” g ada pelayanan baik dari toko. Hapus saja kata” garansi klo kebanyakan syarat dan g memberi pelayanan yg baik
27 Juli 2023 23:18
Durung onok seminggu wes cacat layar shadowwww, bergaransi, barang wes di klaim alasan e untuk lcd termasuk fisik ya, tidak menerima cacat fisik, halah iso ae ngakal i pembeli, rego ngawur sumpah mending tuku ndek fb ae, seng jujur lek jual beli ben barokah rejekine!
26 Juli 2023 5:31
Gedeg bgt sama platinum, service hp xr kerusakan ic base band pertama di benerin uda bisa dapat seminggu sinyal hilang lagi terus masih garansi, setelah slesai benerin baru sehari malah ganti ic wifi yg rusak, di suruh bayar lagi bayar cuma setengah & saya gamau benerin disiana gak ada tanggung jawab nya sama sekali!

Udah lagi mahal bgt servis nya beda di toko lain!

Tutup aja servis nya penilaian bintang 1 semua!

Hati hati yg mau servis di PLATINUM!
28 Oktober 2021 10:17
Pelayanannya ramah.penjelasan tentang item yang dijual juga singkat, padat, dan jelas.kalian yg cari charger MFI iPhone bisa kesini
26 Agustus 2021 3:56
Pelayanan cepat dan transparan. Biaya perbaikan dan jasa tergantung merk gadget. Semakin bagus, biasanya semakin mahal sih (kata temen, hihi). Dari jalan raya tidak terlihat. Karena beradi di ruko-ruko yang agak ke dalam. Tapi tempatnya recomended. Lantai satu untuk jual-beli aksesoris, lantai dua untuk servis.
16 Agustus 2021 15:15
Gilaa, ganti baterai iphone yg "katanya ori" baru sehari dipake udah ngedrop ke 85% percuma dong ganti baterai kalo ttp ngedrain, saya kasih bintang 3 karena mas servicenya ramah, untuk produk tetap bintang 1
25 Juni 2021 16:05
Tempatnya luas, kalau mau cari HP iPhone yang murah daerah Malang kota langsung dateng aja ke store ini ya, sedikit saran dan pertimbangan nih yak, di sini jual semua tipe iPhone fullset tapi acc bukan ori, jadi buat kalian yang mau cari iPhone fullset dan acc ori mending cari di luaran sana, masih banyak pilihan kok.
25 Juni 2021 8:33
Pelayanan sy suka sngt ramah, 2x sy kSini slalu puas dg layanan nya. Melayani sedetail2nya. Staf2nya jujur, beli ponsel bnr2 dilihat dr smua sisi, andai ada kendala pd ponselnya sedikit sj mrk akn lgsg kasih tau, ada lecet atw sejenisnya, mrk bnr2 tdk sembarang jual. Sbgai consumen sy sngt puas beli ponsel mahal bnr2 tdk ragu2 krn kt dKasih smua jwbn ats keraguan n pertanya2an kt.
15 Februari 2021 17:51
Tempat nya sudah semakin bagus, dan tertata rapi, barang2 nya juga semakin lengkap, service terjamin, nice lah
13 Februari 2021 7:30
Come here If you need to repair your iPhone and need it to be done fast. Transparent pricing and service
12 Februari 2021 9:31
Sistem pelayanan bagus, bagi pelanggan baru tidak bingung sudah ada guide di pintu seperti layanan di bank, langsung bisa mengarahkan sesuai dengan kepentingan pelanggan
03 Februari 2021 3:39
Ramah dan sabar no rewel pokoknya istimewa pelayanannya.bisa di bandingkan ama tempat yg lain PG istimiwir pokoknya. Sampek saat ini pelayanannya gak putuss gaes masih di bantu klo ada kesulitan padahal udh 1 bln berjalan mas Re** masih tetap membantu klo ada kesulitan. Makasih Platinum Gadget pertahankan kualitas pelayanannya.
23 Januari 2021 12:47
Salah beli type kabel, ternyata bisa dituker yey ️

Awalnya beli yg type c to lightning dengan harga 160k, setelah itu dituker lightning to usb dengan harga 100k. Sisanya dikembaliin dong, padahal kesalahannya di aku pelayanannya ramah pulak.
Customer care nya emang terbaik sih~

Terimakasih platinum
21 Januari 2021 17:27
Recommended banget beli hp di platinum gadget malang. Barangnya original dan bagus. Mantap deh pokonya
05 Januari 2021 14:36
One of the best places to buy iphone and accessories.always greeted with extraordinary good service. Fav!
17 Desember 2020 8:36
Competitive pricing for Apple products. 2% charge added for foreign/non BCA/BRI cards. Opt for online transfers if possible to bypass the charge. Not bad if you don't like buying gadgets online due to the time window for the shipment process. Just don't seem to like the staff who can be patronising as if we know nothing about technology. Just came off the store to get my Airpods. I was told the airpods don't work on Android devices, which isn't true. I also asked about the warranty, and boy I got a lecture about international warranty in a manner that's so condescending. Service clearly needs to improve.
10 Desember 2020 19:48
Buat yang mau cari iphone bisa nih dateng ke Platinum Gadget Malang. Pelayanan baik, produk baik, dan pastinya harga terjangkau dong
21 Maret 2019 0:22
Assalamualaikum.awalnya saya pengen pake iphone, tapi saya gk tau harganya, trus saya ngecek di toko2 hp di tmpat biasa saya beli hp (belum tau ada platinum gadget). Tapi kok mahal banget yah, krna budget gk cukup trus kepikiran buat beli yg second aja.trus saya nanya2 ke temen2 kalo mau beli iphone second bagusnya dmna? Trus temen saya nyaranin buat follow akun platinum gadget, trus pas di follow saya bersyukur sekali karna di akunnya itu tiap hari update tentang harga iphone second maupun baru, hal ini mempermudah bukannya saya yah tapi orang lain yg mau beli iphone juga. Bukan hanya harga pembelian iphone tapi harga service trus, trus tips2 menggunakan, ada juga promo dan ada juga cicilan buat mahasiswa kyak saya. Alhamdulilah setelah liat akunnya saya jadi tertarik untuk langsung ke tokonya, pas saya ke toko buat beli iphone saya alhamdulilah di sana mereka menjelaskan cara menggunakannya juga krna saya baru pertama menggunakannya setelah 6 tahun, udah pasti lupa yah. Dan saya bersyukur sekali karena pas disana saya baru tau kalo platinum gadget adalah toko iphone resmi di kota malang dan klo udah resmi jngan di tanya lagi dong kualitasnya udah pasti original.jadi gk khawatir deh
Terimah kasih platinum gadget
06 Maret 2019 13:26
Pengalaman saya belanja disana sangat baik dan senang karena mengapa disana ketika awal masuk ruangannya aja palayannya tersenyum melayani kita dan juga mereka ramah, baik, dan saling menghargai satu dengan yang lainnya dan juga disana itu tempatnya adem rapi terus seandai kita cari hp apa aja yg kita mau pasti dilayani dan juga hampir ada semua hp disana kualitas bagus harga merakyat pula bagus dah di platinum malang pokoknya disana itu menurut saya yg jdi prioritaskan itu melayani masyarakat atau pembeli dengan sepenuh hati dan sabar terus sangat ramah.apalagi jikalau ada yg cerewet gitu pelayanannya sabar bgt ramah.pokoknya terbaik dah diplatinum malang.sukses for kedepannya dah semoga bisa buka cabang lagi di mana mana.aminnnn
01 Maret 2019 21:27
Ingat iphone? Ingat platinum gadget!
Ini berdasar pengalaman saya saat servis iphone 5s yang sebelumnya bingung saya mau servis dimana kebetulan platinum adalah seller dan service khusus iphone.
Btw juga platinum ga terlalu jauh yaudah saya langsung cus kesana. Total saya udah ada 2 kali servis di platinum dan semuanya berkesan sempurna dan selalu meninggalkan kesan ramah dari jasa servis nya.

Mulai dari memperbaiki tombol home saya yang kurang responsif menjadi bagus lagi tanpa biaya apapun alias GRATIS dari mas2 nya kemarin, yang kedua saya beli socket part untuk penutup ic iphone 5s saya hanya dengan 50rb saja.

Ini alasan kenapa harus servis platinum:

1.jasa servis platinum lebih transparan berbeda dengan toko2 yang biasanya, kita bisa melihat langsung secara dekat dengan mata kepala kita sendiri part part mana yang akan diperbaiki maupun diganti jadi lebih aman dan tentunya nyaman sekali dan juga menambah pengalaman kita jika ingin memperbaiki sendiri.

2.jasa servis platinum bener2 jujur, dari pengalaman saya mereka benar2 mengatakan apa yang rusak atau apa yang akan diperbaiki, jika rusak maka kita membayar sesuai list, jika hanya ringan dan tanpa ganti part mereka dengan terus terang menjelaskan dan memperbaiki dengan senang hati tanpa meminta biaya.salut buat platinum!

3.platinum tentunya lebih berpengalaman dan lebih terkhusus yaitu untuk Apple. Mereka udah mengetahui segala jenis masalah2 dan tentunya bisa diperbaiki.

Selain jasa servis baik, jasa sales penjualan iphone2 terbaik ada di Platinum dengan harga ya terbilang terjangkau dan masuk akal.saya juga kemarin ada rencana untuk mengganti iphone saya dan membeli iphone 7.akhirnya kewujud juga dan saya percayakan beli di platinum, walau hanya beli yang iphone 7 32GB saya sangat merasa puas dengan kondisi yang prima dan mantap semuanya mulus.produk sesuai harga sesuai.pokoknya benar2 platinum tidak pernah mengecewakan
intinya percayakan selalu iphone jenis apapun pada PLATINUM GADGET! INGAT IPHONE? INGAT PLATINUM GADGET!
01 Maret 2019 4:27
Waktu memutuskan mau ganti android ke iphone jujur bingung banget mau beli dimana. Karena banyak banget yg jual iphone dan kebanyakan mereka bilangnya trusted, ori, dll. Tanya” ke temen” juga yg jual iphone second tapi kondisinya masih bagus dimana. Aku dapat rekomendasi dia beli di platinum gadget, akhirnya aku stalking ig nya platinum udah macem fbi karena nggk mau nyesel pas udah beli. Akhirnya setelah sekian purnama aku memutuskan buat beli di platinum gadget malang. Dan memuaskan sekali ternyata mulai dari produk sama pelayanannya harga juga sesuai sm kualitas iphone yg mereka jual (honest review brdasarkan pengalaman). Aku belinya iphone 6s 16gb yg warna silver (jujur nyari warna silver ini susah banget) dan di platinum jelas ada dong Alhamdulillah sampai saat ini nggk ada masalah, batre juga Alhamdulillah awet pol masa sehari cuma ngecas sekali. Dan yang bikin seneng lagi untuk pembelian produk mereka ada garansi 30 hari kalo yg lain kebanyakan cuma kasih garansi 7 hari. Selang beberapa bulan gitu balik lagi kesana juga buat update ios langsung diarahin buat naik ke lantai dua ke bagian service. Oiya buat update ios disana bayar 100ribu. Untuk service rincian biayanya juga lengkap dan jelas. Nggak perlu nunggu lama sih, aku lihat orang lain yg service juga pada cepet gitu, nunggunya sambil dengerin musik jadi nggk bosen. Untuk service selain update ios kayaknya mereka menyediakan garansi. Overall recomended buat beli iphone di platinum gadget tempatnya juga mudah untuk dijangkau.
28 Februari 2019 4:51
Jadi gini awal mula tahu platinum, waktu itu seharian muter" cari iphone yg aman dan layak.mulai dr counter" smp bingung cari di onlen semua ditelusuri.sampai adek info via WA kalau ada apple store yang recomended di daerah suhat.langsung saja bawa anak istri meluncur posisi jam 7 an malam.pas sudah nyampe di toko ga nyangka tempatnya enak banget asli nyaman berlama-lama, salesnya tanggap dan tanpa nunggu langsung dilayani, saya yang gak tahu sama sekali tentang iphone dijelaskan spek dan keuntungan pake produk iphone.dan done akhirnya minang iphone 6 64GB second kondisi mulus lus sayang aksesoris bawaannya bukan ori.tapi di hati asli sudah puas banget
sarannya, untuk salesnya sudah tanggap tapi lebih ramah lagi ya
overall the best % recomended buat yang lagi cari iphone baru maupun second rasa baru
23 Februari 2019 6:29
Ini pertama kali ganti hp iphone, sebelumnya sih pake android. Bisa dibilang pemula bgt, mau ganti iphone takut susah, rusak, gabisa pake, dll. Trs tanya ke temen, di Malang ada ga sih toko hp iphone tapi yg second, murah, dan original. Banyak temen yg rekom di Platinum Malang. Langsung deh cus kepoin semua IG nya wkwkw. Ternyata beneran trusted, banyak testi, giveaway dan bisa cicil khusus mahasiswa. Pikirkuu ini toko baik banget ya, bisa adain giveaway tiap bulan trs respon orang juga banyak yg suka. Dan fix! Aku nentuin buat beli hp di Platinum Malang sendirian pula wkwk. Jadi aku beli Ip6 Gold dan dapet garansi toko juga. Walaupun keterangannya second, tapi sumpaah ini rasa iphone baruuu wkwkw. Minta diajarin, juga diajarin sampe bisa dari awal. Mas dan mbaknya juga ramah. Mantull deh pokoknya, ga nyesel beli disini. Sukses terus Platinum Malang ️.
23 Februari 2019 3:24
Saya sebagai pelangaan yang pernah menikmati pelayanan di kedai atau gerai Platinum malamg.
Sungguh sangat mengapresiasi para coustemer servis nya, dari pelayanan saya rasa sudah sangat maksimal sudah sangat menyenangkan, ramah, dan pengalaman pertama saya saat memilih platinum Malang sangat tepat. Karna orang orang yang di percaya utk melayani dengan sangat detail menjelaskan tentang Iphon kepada saya selaku pembeli yg belum mengenal Iphon.
Dan sampai saat ini saya masih menikmati Iphon pertama saya yang jg saya beli di Platinum Malang. Dengan harga yg sangat murah, dan kondisi fisik dan lain lain, tidak dapat di ragukan lagi.
Ahir kata Trimkasih utk Platinum Malang, dan semoga produk produk nya semakin lagi bagus utk di nikmatmu.
18 Februari 2019 16:59
Platinum Gadget Malang memang rekomendasi buat pencinta hp iphone yang belom bisa beli waktu baru, bisa beli second di platinum gadget dijamin masih kayak baru walaupun udah second. Tempat tokonya yang mudah di cari dan pelayanan nya yang baik dapat memuaskan pelangan dalam melakukan jual atau beli iphone di platinum gadget. Dengan harga yang sangat pas dan cocok untuk dompet kalian, dijamin harga dan hp iphonenya sangat cocok buat kalian. Rekomendasi deh buat pencinta hp iphone kalau mau jual atau beli iphone di Platinum Gadget Malang saja.
17 Februari 2019 6:39
Gokil siih ni toko berani jamin 100% jujur, kalo tidak ori mereka bilang, minus”nya juga dikasi tau, dan kekurangannya juga tidak selalu ngasi tau kelebihannya aja jadi konsumen tau apa resikonya dan apa keuntunganya, yang paling gokil sii wktu saya beli second disini kemarin dan saya sudah fix deal ambil hp tinggal bayar, eh mbak nya dengan santun dan jujur ngasi liat “owh mas ini sinyalnya nda bisa mas” lngsung saya ganti type hp yg lain dan dalam hati “gilaa siih ini, coba kalo pdagang nakal pasti bakal didiemin”
Naah ituu buat kalian yg nyari iphone second/new terpercaya disini niih tempat nya
12 Februari 2019 12:55
Mau pindah ke ios itu udah lama banget baru kesampaian kemarin, tabungannya baru cukup hehehe
Karna tabungan hanya mampu beli iphone 7 second akhirnya aku tanya temen temen dan menyarankan ke platinummalang aja, dan aku liat reviewnya juga bagus bagus, akhirnya aku beli deh di platinum ternyata banyak fariannya dan secara fisik kwalitasnya diatas rata rata lah yaa walaupun tidak mendapatkan charger dan headset yang ori, tak apalah menurutku dengan harga segitu, masih recomanded
Oiya disini juga diberikan gratis tempred glass dan softcase juga jadi iphone kita aman secara fisik, untuk mesinnya sejauh ini aman kok, cuman untuk batrai healtynya mengalami penurunan yang sangat signifikan dalam pemakaian 1 minggu ini, ya mungkin karena chargernnya kali ya yang tidak ori, tapi recomanded kok
07 Februari 2019 22:12
Aku pernah service iphone 5s ku tp udah lumayan lama sih sebelum ganti ke iphone 6. Tempatnya adem, nyaman, pelayanannya cepat. Pelayannya oke oke. Cara kerjanya cepat, teliti, dan sangat detail gak main main.emang salah satu tempat pembelian iphone second dan ori sekaligus tempat service hp terhandal di malang sih. Harga lumayan mahal tergantung type hp apa yg kita punya dan kerusakannya dimana. Mahal karna apa yg mereka sediakan itu berkualitas dong. Jadi kalau mau service hp ke platinum aja gens, dijamin aman sentosa karna mereka juga sudah ada sertifikat. Saya kurang tau pasti itu sertifikat apa karna waktu itu hanya melihat sekilas. Pokoknya platinum the best.
27 Januari 2019 20:56
Beberapa kali ke store ini, tp yg paling inget adalah utk servis hp. Hp waktu itu posisi mati, ga mau hidup. Kebingungan harus apa, akhirnya langsung cus ke store. Waktu itu pas maghrib, puasaan pula. Gainget mau buka. Pokoknya hp harus bisa hidup.
Sampe disana, udah nggada customer krn emg udah maghrib waktu buka puasa. Tapi sama mas mas gitu disuruh langsung naik ke lantai 2 soalnya urusan servis.
Pas di lantai 2, mas mas nya lagi benerin punya orang. Jadi harus antri. Habis itu tiba giliranku, mas nya liat hpku terus sambil nanya nanya masalahnya apa. Terus dicoba utak atik. Setelah itu mulai ngasi penjelasan2 biar aku paham. Mas nya ngga terburu buru padahal itu sudah waktu buka puasa. Sebenernya kasian, tapi makasi ya. Barokallah buat mas nya yaa:)
Terus habis ngasi penjelasan & aku tanya tanya dikit, mas nya ngutak ngatik lagi.
Sayangnya ternyata hp ku memang sudah ngga bisa dibenerin: (jadi yaa harus ikhlas: ").
Oia, beberapa kali aku ke store itu pas masuk pintu, dalam hati selalu punya harapan buat bisa beli hp disini pake uang sendiri hehe. Amiin.
Terimakasih buat bantuan dan penjelasan2nya tim Platinum Malang:). Sukses selalu.

Sincerely,
Khalisha
24 Januari 2019 15:01
Dulu masih cupu tentang iPhone second, eh ternyata pas di sana pegawainya suaaabaar banget jelasin panjang lebar padahal saya tanya banyak banget. Setelah saya beli iPhone SE di sana buat review di YouTube, akhirnya saya bisa dengan YAKIN merekomendasikan Platinum Gadget ini ke temen2 saya. Barusan kemarin nganter temen buat beli iPhone 7 Red 128GB dan puas. Poin plus di sini adalah adanya garansi 30 hari yang menurut saya cukup panjang jangka waktunya. Bulan depan rencana temen yang lain mau ke sini juga setelah saya rekomendasikan hehe
18 Januari 2019 9:23
Bertepatan tanggal 2-10-2017
Jadi ketawa2 sendiri nih ngetiknya
Agak alay sihh tp ini pengalaman banget buat hidupku hahaha
Butuh waktu bertubi tubi buat nabung beli iphone idaman.dari receh ke dolarr
Alhamdulillah Allah kasi kesempatan untukku. Rejeki dan kesabaran akhirnyaa aku bisa memilikimu iphone
Padaa saat itu.pas libur kerja, aku diantar sang mantan ehee
Soalnya kupikir dia lebih paham tentang iphone yaa sambil memulai silaturahim yg lebih baik lagilaaah
Namanya mas Er seorang yang kukenal singkat tp melekat paling kuat eyaaa
Sore itu kita otw dr pasuruan ke platinum, tempatnya simple dan lengkap menurutku.mbaknya juga ramah dan sabar banget ngeladenin aku yang cerewet. Tlaten pokoknyaa
Disisi lain aku juga bersyukur Allah telah merencanakan semua dg indah
Dari pertemuan itu dg mantan.kita mulai hubungan yg lebih baik lagi, tak disangka sampai jadi pasangan hidupku.
Syukur alhamdulillah yg awalnya cuma nganter ke platinum kini jadi jodohku
Terimakasih platinum.jadi saksi bisu pertemuan baikku dg jodohku
07 Januari 2019 6:53
Dulu pernah banget, sekitaran bulan September. Belilah Iphone 6s second di Platinum Gadget Malang. Awalnya serius ragu, takut kalo tipu2 kan. Sampe rewel banget k adminnya, tanya ini itu macem2 sampe detail banget. Etapi adminnya jawab semua pertanyaan dan keraguanku itu dengan ramah pake banget. Akhirnya belilah ya dsitu kan. Nah belum nyampe seminggu itu iphone gak taunya karena apa kamera depannya ngeshadow putih gitu kan, komplain lah sama Platinum Gadget Malang. Mereka jawabnya amat sangat sopan dan akhirnya bikin q ngeh kalo itu gak rusak, tapi akibat penempelan Tempered Glass q yang gak pas. Asli suka banget sama pelayanannya, ramah, baik, trusted seller, rekomended lah pkoknya
06 Januari 2019 0:53
Literally baru selesai service di platinum daaan gak kaget lagi kalo pelayanannya selalu menyenangkan, hasilnya juga maksimal dan yang paling penting adalah ga bikin kantong nangis. Saya udah beberapa kali service disini dan gaada yang bikin nyesel mulai dari kamera saya yg rusak krn jatuh, ganti batre dan ganti layar. Yang keren lagi, pelayanannya juga cepet kayak sonic kl lagi lari, set set bet cepat tepat dan tanggap.yahud kan bro terus yang terakhir ini tambahan aja, apa lagi buat awewe diluar sana yang pengen cari seger seger, kakak kakak service disini cakep cakep cuy dan intinyaaaa platinum ga pernah mengecewakan hatique dan aq selalu love,

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: