17 Januari 2024 23:02
Orang bilang bad customer service.bisa benar bisa salah.coba setelah service kita review ulang, apakah sesuai dengan SoP

Awal kesana, agak berbelit.sekarang jelas jelas ada garansi dari PT. FNI
katanya tidak terdaftar pembelian di Indonesia. Update lagi setelah ini, kalau memang pelayanannya bagus akan kita review bagus.kalau jelek silahkan dinilai sendiri.
11 Agustus 2023 7:15
Mungkin Bukan Tempat Yang Baik Untuk Servis Audio lama. Saya sangat kecewa. Awal keluhan hanya kendala protect. Dan itupun selesainya 4 bulan dengan biaya yang tidak murah. Setalah selesai malah pemutar kaset tape tidak bisa. Walaupun ada garansi. Saya sudah sangat kecewa. Sekedar pesan saja yang mau servis audio lama merk sony. Jangan di tempat Ini.
26 Mei 2023 7:00
Pelayanan cepat, ramah dan ok, cleaning sensor lensa, nunggu beberapa menit saja, biaya wajar.
24 April 2023 23:45
Kalo ada service merk sony, langsung bawa kesini aja. Dilayani dengan baik
18 Maret 2023 14:32
Service center sony sangat saya rekomendasikan sangat memuaskan tv sony 4k saya layar bergaris garansi kurang 4hari habis lngsung dikunjungi ke rumah di cek langsung di bawa teknisi nya, tv sembuh layar baru cmn 12hari dan dianter ke rumah lg dong dr pelayanan di konter jg pelayanan by kak ismi layanan wa pelayanan teknisi bapak rahman sama kurir semua ramah baik sopan konsumen seneng.tv saya 4 unit bbrp elektronik lain merk sony semua jd saya bisa tenang dgn pelayanan produsen SONY terimakasih!
Saya murni sonyholic saya bukan sales?
08 Februari 2023 17:50
Bad customer service, as well as the service itself. There are no consistencies between the recepsionist and the technician. No professionality at all. Would recommend other service center.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: