01 Februari 2024 20:57
Baru pertama kali nyobain ayam beasapnya, ternyata memang seempuk itu ayamnya, tempatnya enak juga sangat cocok buat makan bareng keluarga
21 Januari 2024 15:24
Tidak lagi ngajak temen makan kesini, yang jualan gak niat, cukup beli sekali gak bakal datang lagi, nunggu lama yang di sajikan dingin, nunggu lama porsi dan harga jomplang, nunggu lama kecewa berat, yang ingin experiece makan sambil nahan emosi bisa cobain makan disini
15 Agustus 2022 8:09
- Reservasi H-2 dan langsung pesan makanan, tapi pas datang ke tempat belum siap sama sekali.
- Bulan puasa seharusnya sudah tau kalau ada yg reservasi jam 5 sore, kemungkinan besar untuk buka bersama, jadi paling gak kalau memang tidak disiapkan takjil, MINIMAL minuman sudah siap. Ini sudah masuk maghrib, minta minuman pun harus manggil lagi buat segera diantar.
- Sekalinya diantar, makanannya ada yang kurang! Kentang goreng sampai kami selesai makan, gak diantar juga. Giliran mau cancel, bilangnya sudah diproses? !
- Waktu reservasi ada pesan nasi, tapi sepertinya ada miskomunikasi antara admin wa dan group waitress-nya, jadi pesanan dianggap tidak ada. Okay gak masalah, TAPI waktu kami bilang jadi tambahan aja, mereka perlu 15-30 menit lagi untuk mengantarkan nasinya (and it's cold!).
- Apakah makan bara sapi (sei sapi) memang pakai tangan? Karena alat makan GAK langsung diberikan, tapi HARUS diminta lagi! Dan sendok (sendok doang tanpa garpu) hanya dikasih 3 buah, padahal kami ada 4 orang.
07 Agustus 2022 5:17
Suasana untuk santai bagi cocok lah.tapi untuk santai bikin report atau bikin laporan sambil ngumpul ngobrol kurang tepat karena ada talent musik yg cukup keras suaranya membuat ngobrol sedikit terganggu
06 Agustus 2022 5:16
Lumayan eksklusif, utk menu snack agar ditambahkan lagi yaa.disayangkan aneka minuman kopi cuma 1 menu, kopi susu, smg next bs nambah lagi menu kopinya
04 Agustus 2022 17:29
Tempat nya cozy banget di Palangka raya belum ada deh tempat yang sekeren Bara Arang makanan nya juga unik dan khas banget apalagi slice smoke dan brisket nya yang pake metode pengasapan secara mandiri. Kalo di tempat lain sih pada ngambil dari luar, menu patin nya juga the One and only di Kalteng baru tau patin bisa dibuat steak hehehe Keren bange bara arang PKy terus mengudara
30 Juli 2022 14:57
Sei sapi long board menurut sya terlalu manissss terutama daunnya sangat manis

Beef meltique infonya dapet saos mushroom nya pas dateng malah gak dapet untung pesen saus ala cartenya
28 Juli 2022 3:27
Mungkin ini review telat, tapi tgl 13 maret lalu sy bertiga sm saudara sy makan disini, kita pesan meltique beef, chicken steak, chicken wings. Semua fine" aja, sy ga ngerasa pelayanan nya buruk, sampai pesanan chicken wings kami datang, Saya udh cium bau ga enak (bau daging ayam udh rusak) tp sy abaikan krn blm dimakan, kami nunggu semua pesanan diantar biar makan barengan. Wkt semua pesanan sudah dimeja dan mulai makan saya nyium bau ga enak nya makin kencang. Saya pikir dari chicken steak saya, tp pas saya makan, ayam sy ga bau. Ternyata sy endus lagi bau nya ternyata dr chicken wings punya sodara sy, dagingnya bau ayam yg agak buruk. Sy suruh dia berhenti makan.
Sy ga tau itu gimana juru masaknya sampe ga nyium bau daging jelek dan masih di serve ke customer.
Semoga berbenah,
27 Juli 2022 0:51
Cukup, kenapa saya katakan cukup, saya memberikan review jujur
1. Maaf, Saya bener2 keberatan dg makanan yg disajikan dingin, saya memesan Brisket dan creamy fish steak, brisket yg berlemak datang dalam keadaan super dingin? Bahkan kentang pun tidak ada hangat2 nya.
Oh big no. Saus brisket cenderung terlalu manis untuk ku dan suami, seandainya penyajian saus jangan ditumpahkan ke daging mungkin bisa lebih menikmati.
Saya datang disaat sepi pengunjung jam 1.30 siang. Brisket ini daging enak
tp penyajian menjadikannya bintang 1. Please berbenah agar banyak yg balik lagi memakan menu ini.

2. Untuk creamy fish steak, ini enak. Tapi lagi2 super dingin. Gak ngerti. Saya menunggu 1 jam lebih untuk menu. Potato wedges bener2 tidak ada hangat2 nya. Tau kan betapa kentang memiliki waktu lama untuk dingin. But ini bener2 seperti sdh di goreng lama, apa kalian tidak memiliki microwave? Atau air fryer?

3. Skin krispy
Ini bintang penyelamat, saya katakan ini yg bikin saya tersenyum karena enak (jangan sampai gagal bikin kulit ayam renyah), masih kriuk walau lagi2 dingin ok ini gapapa dingin selama masih kriuk jadi bisa langsung dimakan.

Tissue tidak disediakan harus minta ke kasir

Saran saya: tissue dll adalah atribut wajib dalam makan berat, tolong training karyawan lebih baik lagi agar gak lupa. Dan penting tolong saus dipisah dalam menu steak, saya lihat dalam review, saus nya diplating cantik di piring (bukan diatas daging) lebih baik begitu atau diberikan tempat terpisah saja, karena tidak semua costumer menyukai saus tumpah2 apalgi sampai menutupi rasa daging dan ikan nya

Dan ini penting: sajikan dalam keadaan panas

Semoga semakin baik kedepannya ya mungkin saya akan balik lagi mencoba grilled beef Meltique yg dibakar dgn torch.
Tempat nya enak luas (sebenernya saya datang rombongan dgn teman2 lama) 10 org tp belum ada meja panjang untuk rombongan.
12 Juli 2022 8:23
- reservasi h-2, tapi ketika datang pesanan banyak terlalaikan dan tidak tercatat meski sudah dianggap konfirmasi
- datang di jam untuk buka puasa tapi minuman pun harus beberapa kali ditanyakan sebelum akhirnya diantar sampai sudah lewat jam berbuka
- makanan sampai dingin tidak diberikan peralatan makanan, harus tanya berkali-kali sebelum akhirnya diantarkan dan itu pun tetap saja kurang (makan ber-4, diantar hanya sendok untuk 3 org)
- untuk rasa overall sih bagus, tapi service dan hospitality masih amat perlu ditingkatkan lagi untuk dine-in
12 Juli 2022 1:08
Nama minumannya unik
Trus di menu dibuatkan gambaran rasa utk minuman yg dipilih
Misalnya kayak asem manis
Manis
Pait
Nah kita tinggal milih sesuai slera
Secara harga lumayan
03 Juli 2022 4:52
Makanan nya enak, tempat nya enak, bersih juga, live music nya oke, saran aja perlu disediakan high chair/baby chair
29 Juni 2022 13:56
Tempatnya ramai, full music, ada games, buat seru2an ketawa ketiwi aman karna punya outdoor nya juga. Cocok kalau malam kesini dan bawa pasukan Genk. Karna padat jadi antri dimakanan aja mgkin agak lama, bs habis dimenu.
27 Juni 2022 11:35
Skin krispy enak
Meltique cukup tapi saus tumpah nya bikin ambyar (saus dipisah saja). Saus sangat manis (tidak cocok dgn lidah asin pedas). Disajikan dingin, kentang pun dingin.
Creamy Fish steak enak tapi dingin juga (saus jg sebaiknya pisah saja)
Tolong sajikan semua makanan dalam keadaan masih panas minimal hangat
18 Juni 2022 8:02
Rasa makanan B aja.
Pelayanan jelek di weekend atau Sabtu malam, pelayannya gak screening pelanggan mana yang butuh dilayani. Untuk dapatkan menu butuh 30 menitan.
Nunggu makanan datang butuh 1 jam. Keburu dingin pas udah datang.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: