09 Februari 2024 9:41
Sangat sangat parah, air tidak hidup, ac tidak dingin, kamar jorok tidak terawat, sudah di beritahu sejak cek in jam 2 siang namun hingga jam 7 malam belum juga bisa, minta refund tidak bisa karena dari aplikasi traveloka alasannya
31 Desember 2023 1:24
Parah ni resort, halam kotor tidak terawat, horor, sangat tidak direkomendasikan.wifi gak ada, baru masuk sdh pesan 3 malam, kami langsung keluar.uang gak bisa kembali.maaf gak bisa kasih foto, gak sempat lagi ambil foto, kami buru2 kabur
05 Agustus 2023 11:46
Menang di view saja sih, pelayanannya kurang.agak kotor dan kamarnya tidak terawat.pintu kamarnya ga rapat kayak ada celah, saat dikunci yang nyangkut cuma dikit jadi bikin khawatir.pintu kamar mandinya ga bisa ditutup.toiletry kitnya juga ga lengkap, pas minta sama stafnya, katanya lagi kosong, ya terus? Agak lawak sih.sangat tidak worthy dengan tarif yang dipasang.semoga bisa ditingkatkan lagi pelayanannya.
09 Juli 2023 10:14
So far resort terparah yang pernah saya lihat. Secara konsep sudah bagus tmpt dan penataannya, tapi stlh masuk kamar, semua nya ancur dinding tekelupas, lemari yang sudah hancur dan bahaya bagi anak", lampu mati, toilet yang seram (remang"dan kotor), ada tv tp tdk ad siaran, pelayanan yang buruk (karena under staffed).
Keramik d kolam sudah pecah dan d biarkan sehingga berpotensi melukai kaki, air kolam d pompa dari air laut dan jorok (kami tdk berani kasih anak" main air d kolam, mending langsung k pantai Sabang)
Parahnya harga kamar d atas rata" jadi kami sekeluarga besar pikir pasti not bad tmptnya rupanya Zonk besar! Silakan nilai sendiri dari gambar
27 September 2022 16:22
Kapok nginap disini, view-nya bagus sayang tidak di kelola dengan profesional, katanya bintang 4, actual nya masih hotel melati, kolam renang jorok gak bisa di pakai, sarapan hanya nasi goreng dan roti tawar, kamar jorok, kamar mandi jorok, kloset rusak, TV rusak, air mineral diminta dulu baru di kasih alasan lupa, kamar sangat sempit hanya ukuran 3x4 m. Tanpa meja dll. Tidak recommended nginap disini. Bagi yang mau nginap di Sabang hindari hotel ini.
19 Maret 2020 18:20
Ditolak check in dengan alasan air mati tanpa konfirmasi ke konsumen ataupun ke reddorz. Jadi gini ceritanya saya booking reddorz di mars resort untuk 2 malam 28-30 Des 2019, pas di kapal saya baca review kok resort ini kok jelek reviewnya, baca macem2 komentar dan dalam hati udh was was takut kejadian. Beneran pas check in sampe sana di tolak hotel alasannya air mati, tapi hotel ga info sama sekali ke konsumen ataupun ke reddorz, telpon reddorz pusat ditawarin cari ganti cuma krn peak season semua hotel full, udh capek dr jakarta jam 3 pagi berangkat sampe sabang sore pake drama kayak gini itu nyebelin banget. Entah alasan mars resort betul atau engga cm dr review sebelum sebelumnya saya curiga jangan jangan it sale for hinger price, so they cancel the lower rate. Next time if you wish to book this property at peak season, you better prepare for this case.
22 Februari 2020 9:06
Tidak sesuai Harapan, diaplikasi tertulis Family room tapi kamar yg diberikan kamar Superior dilantai 4, kamarnya sempit, dan sangat2 tidak rekomendid, harap reddoorz perbaiki pelayanannya
26 Desember 2019 23:51
Sudah booking melalui aplikasi Redoorz dengan metode pembayaran di hotel, tetapi sampai di hotel resepsionis menyatakan pesanan kami dibatalkan (dibatalkan sepihak) dengan alasan ada pesanan dari grup dalam jumlah besar sehingga kami kelabakan karena pada saat itu peak season, akhirnya dengan aplikasi Traveloka kami dapat hotel the poin yang tersisa 1 kamar. The Poin hotel ternyata di kelola oleh Redoorz juga tapi pelayanan sangat baik. Yang sangat disayangkan Komplain di Aplikasi Redoorz jawaban tidak memuaskan krn jawaban menyatakan tidak ada pembatalan di Aplikasi oleh pihak hotel dan mengapa tidak Komplain saat itu juga.
09 Desember 2019 6:00
Lokasi kamar menaiki bukit. Sangat cocok untuk wisata anak muda, pasangan. Tapi tidak rekomended untuk membawa keluarga terutama anak kecil dan orang tua.
29 November 2019 20:24
Rombongan kami masuk tgl 23 Nov MLM.dimana kamar sdh diboking beberapa hari yang lalu.kami beserta rombongan menggunakan 6 kamar. Dan semua kecewa dengan pelayanan hotel. Handuk tidak ada, air mati dan pelayan hanya menyatakan handuk kami belum kering. Hotel kelas apa ini?
23 Oktober 2019 9:06
Mgkn karna baru jadi layanan kamar kurang maksimal. Aroma kamar sedikit apek, lampu kamar mandi remang2 plus siaran tv yang seadanya. Lokasi agak jauh dari keramaian jd jgn harap bisa wisata kuliner. Tapi untuk view outdoor & sarapan paginya oke. Over all kurang sesuai aih ama harga.
09 Oktober 2019 15:14
Suka mati lampu, mati air. Pas kesana bareng rombongan besar. Disini dayanya agak gimana gitu, jd kurang enak utk buat acara. Tp yg enaknya disini belakangnya langsung pantai, dan bs lgsg nyebur
06 September 2019 17:02
Resort nyaman dengan pantai pribadi di pulau Sabang. Ownernya sangat ramah, dan saat ini sedang ada proses pembangunan tambahan, kalau sudah selesai dibangun sepertinya bakalan makin nyaman.
22 Agustus 2019 1:40
Gave us the wrong hotel room, AC was essentially useless, the bathroom was weird, there was a blackout in the middle of the morning
31 Juli 2019 22:04
Very nice resort & friendly staff. We very enjoy our stay & diving at this resort. We will come back again.
20 Juli 2019 20:43
Kamarnya agak kotor, ada kecoak, servicenya tidak istimewa, ac tidak berasa, ruangan besar dan pakai ac 1/2 PK? Dan tata letak ac yang aneh tidak berasa sampai kasur. Agak jauh dari kota. Apabila ingin jajan lebih baik bawa dari kota. Dikasih sahur nasi goreng.
09 Juli 2019 14:11
Pantainya cukup indah
Hanya penuh batu karang
Tidak di recomondasi untuk orang tua karna tatanan tempat bertingkat dan kurang pas (karna renovasi)
Harga yg di tawarkan cukup tinggi di daerah sabang
Tetapi kamar tidak seperti yg kita bayangkan
08 Mei 2019 18:38
Tempat nyaman buat keluarga. Cuma pelayanan kamar kurang bersih, seharusnya setiap hari kamar di bersihkan. Di cek apa yg kurang persediaan di kamar

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: