06 Desember 2022 9:35
Mi kocok marni merupakan salah satu mie kocok yang legendaris di Blangpidie, lokasinya di dekat pasar, dan porsinya jumbo, kalo makan di tempat porsi mie nya cukup banyak, potongan ayam nya juga banyak, kalo dibungkus, porsi mie nya banyaaak banget (lebih banyak daripada makan ditempat)
20 November 2022 3:13
Termasuk mie kocok terbaik yang ada di blangpidie, pelayanan nya cepat dan gk perlu menunggu lama.
Mie kocoknya pun rasanya mantap, apa lagi mie goreng nya luar biasa, walaupun harga mie goreng nya memang agak mahal, tp boleh lah karena mengingat rasanya yang luar biasa.
Terbaikk
27 November 2021 3:58
Letaknya tepat di pinggir jalan utama kota Blang Pidie. Di dalam sempit, hanya tersedia 4 meja dengan 4-6 kursi per mejanya, jadi jika membawa rombongan pastikan rombongan tidak lebih dari 15 orang, jika lebih dipastikan bakal penuh sesak di dalam, dan berdoalah jika membawa rombongan yang akan makan di sini tidak ada pelanggan lain yang sedang duduk. Area parkir juga terbatas, hanya muat 1 mobil parkir sejajar jalan, jika lebih terpaksa parkir di seberang jalan di depan pertokoan milik orang yang juga kapasitasnya terbatas.
Soal rasa, saya bukan penggemar mi kocok, saya ikut makan karena selalu diajak kemari oleh keluarga jika kebetulan singgah, jadi saya tidak bisa berkomentar banyak soal rasa, jika disuruh pilih, maka saya memilih mi goreng Aceh kering yang enak itu, namun di sini tidak tersedia menu itu, menunya hanya dua: Mi kocok kuah, atau mi goreng (tapi bukan mi Aceh).
Soal pelayanan, di sini terbatas pelayannya, saat saya datang hanya ada satu orang yang melayani, dan saya lihat ia agak kewalahan, bahkan koki (mungkin pemiliknya) ikut melayani para pelanggan.
Namun begitu, tempat ini selalu didatangi konsumen, dari gaya bicara konsumen yang kebetulan makan di situ, ia sudah sering ke sini, artinya konsumen ini pelanggan tetap di sini. Kesimpulan, bagi penyuka mi kocok, mungkin bisa coba di sini, tapi ingat, jangan bawa rombongan terlalu banyak atau bakal dikuatirkan tak dapat meja.
27 Maret 2021 11:04
Breakfast with white rice noddle of Blangpidie, Aceh Barat Daya. Serve with "thick" chicken stock and sambal
26 Maret 2021 13:55
Mie Kocok Blang Pidie Buka Jam 7 pagi sampai jam 2 siang,
Menu makanan nya
Mie kocok, kwetiaw Goreng

Menu Minuman nya
Milo es, milo hangat, teh manis hangat, es teh manis, lemon tea, Dan masih banyak lagi
17 Maret 2021 14:30
Mie kocok ABS ini sdh ada sejak tahun 80 an, dikelola turun temurun dan rasanya tetap konsisten. Enak pokok nya. Yamiiii
14 Maret 2021 14:55
Sejak kecil hingga skrg pun masih mampir di warung ini.enak sih mie kocoknya tapi sayangnya lokasi Parkirnya yang terlalu sempit hanya cukup utk 2 kendaraan roda empat.
26 September 2019 15:20
Saya suka saya sukaaaaa,
Sedap ni mie kocok, saya suka dg bawang mentah dan dagingnya itu, BTW di buat dari apa ya dagingnya?
26 September 2019 0:45
Kalo ke aceh barat daya jangan lupa makan Mie Kocok abdya rasanya di jamin enak dan pas di lidah.
06 Mei 2019 18:49
Makanannya enak, pelayanan cepat dan ramah, lokasi mudah dijangkau karena pinggir jalan. Tapi parkir kendaraan susah.
15 Maret 2019 11:58
Kehalalan nya masih diragukan krn yg jualan nya org keturunan, sebenar nya masih banyak warung mie kck org aceh diblpdie yg jauh lbh nikmat, gurih dan halal
01 Desember 2018 8:52
Rasanya enak, pelayanannya ramah, dan selalu menjadi pelanggan kemari klo ke blangpidie. Tersedia mie kocok kuah, dan mie gorengnya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: