31 Oktober 2023 16:49
Kucing kami kecelakaan dan langsung dibawa kesini tetapi hanya diberikan obat dan disuruh pulang padahal mulutnya koyak mana bisa makan. Mungkin karna kucing kampung jadi dokternya sepele, untungnya kami bawa ke Klinik Hewan Aceh disana baru dibersihkan dan disuntik dokter juga ramah tidak seperti dokter petshop ini

yg punya kucing kampung jgn bawa kesini dokternya rasis kalo bukan kucing ras dikira kita ga sanggup bayar:). Yg di foto dr klinik hewan aceh yg mengurus baru sembuh kucing kami.
08 Oktober 2023 11:26
TIDAK REKOMEN SEKALI TEMPAT INI KARENA KUCING SAYA MAKIN PARAH SETELAH DIBAWA DARI SINI. DOKTER NYA MENGANGGAP REMEH KARENA SAYA BAWA KUCING KAMPUNG. BAWA KESINI BUKAN NYA SEMBUH YANG ADA MALAH MATI KUCINGNYA! KARENA NGASI OBATNYA ASAL"AN DIPIKIR SAYA GA SANGGUP MEMBAYAR NYA MAKA NYA DIREMEHKAN, MENDING CARI TEMPAT YANG LEBIH BAIK DEH KALO DISINI MENDING JANGAN KRNA BUKAN JADINYA MEMBAIK MALAH MATI YANG ADA! ! ! ! ! ! ! ! ! ! !
08 Oktober 2023 9:38
KECEWA BGT SAMA KLINIK INI SOALNYA KUCING SAYA MATI 2 HARI SETELAH BEROBAT DARI SINI, DOKTER NYA SEAKAN" MENGANGGAP REMEH KARNA SAYA MEMBAWA KUCING KMPUNG. KUCING SAYA LAGI HAMIL DAN PILEK SAYA BAWA KESINI SAYA PIKIR BISA MENGOBATI DGN BAIK TERNYATA MALAH MATI. TUTUP AJA DEH KLINIK NYA GA GUNA MALAH YANG ADA JADI NYA MATI KUCING. JANGAN SEKALI-KALI MEREMEHKAN HEWAN PELIHARAAN SESEORANG SAYA KESITU SAYA SANGGUP MEMBAYAR NYA, JANGAN SEAKAN-AKAN KAMI GA SANGGUP MEMBAYARNYA! DIKASI OBAT ASAL ASALAN
01 Oktober 2023 0:39
JANGAN KESINI TIDAK RECOMEND, KUCING SAYA MATI DALAM 3 HARI SETELAH DARI SINI. DOKTER MENGANGGAP REMEH MUNGKIN KARENA SAYA BAWA KUCING KAMPUNG. PADAHAL TOH SAMA AJA KAN SAYA BAYAR!
30 Maret 2023 9:40
Worst clinic ever, my cat who in healthy condition getting flea treatment died in the next day, and the doctor seems doesn't care at all. U better closed ur clinic dude. All of them
16 Maret 2023 1:49
Bawa kucing kesini, sama aja cari mati buat kucing kita. Dokternya kesannya seperti menganggap remeh. Pelayanan sungguh tidak ramah. Mungkin krn saya bawa kucing kampung. Gini ni klo bekerja tdk dari hati, mungkin juga bukan penyayang binatang. Jadi buka klinik cuma buat cuan aja.
13 November 2022 14:13
Mau belik makanan kucing kesayangan anda.mampir aja di our's petshop &clinic di jamin murah dan lengkap.
13 Februari 2022 3:55
Saya pernah punya pengalaman yg sedih ketika bawa kitten kampung yg sekarat dehidrasi dan mencret tapi dokternya kayak remeh. Asal beri obat. Dah dibeli obat dan pakannya mahal tapi bukannya membaik malah besoknya mati. Tokonya juga bauk banget dan berantakan. Pokonya ga rekom. Mmg dia drh senior. Tapi tidak profesional. Tidak ada rasa keprihewanan. Gausa buka praktek lagi lah kalo cuma mau cari duit. Mending ke toko petshop lain yg mmg pecinta kucing dan ngerti seluk beluk pertolongan pertama pada kucing dan obat yg ampuh buat atasi permasalahan kucing.
17 November 2021 20:11
Dokter nya handal, sering kesini buat periksa anabul.
Staf nya juga ramah2 n selalu membantu kasi informasi
07 September 2021 4:53
Tidak disarankan pergi ke petshop ini!
Waktu itu saya bawa kucing saya yg kena virus panleukopenia sampai gabisa jalan lagi. Tapi dokternya malah fokus ke hal lain yg gak terlalu krusial. Kucing saya waktu itu dlm kondisi gk bisa makan 3 hari. Begitu nyampe disini, ditangani dokternya dengan cara yang kasar. Apalagi kucing saya itu tipe stress-an kalo ketemu org baru. Jadi, kalo kalian punya kucing yang gampang stress kalo ketemu org, jgn dibawa kesini.
Intinya, yang mau saya katakan, 3 jam setelah pulang dari sini kucing saya meninggal. Saya tidak akan kemari lagi, dokternya benar-benar kasar.
15 Mei 2021 21:34
Salah satu petshop terbaik di Banda Aceh. One stop service dan bisa konsul serta perawaran hewan peliharaan dengan pengawasan dokter hewan y setiap hari praktek di sini
18 April 2021 4:22
Jd beberapa yg lalau saya bawa kucing saya sakit, nah sy nanya ke dokternya knp kucing saya dok, katanya kucing sy kena jamuran, dikasih lah obat jamur kucing, dan alhasil kucing sy tdk sembuh2 sudah hampir 2 minggu lamanya, trus saya bawa lah kucing saya ke dokter hewan lainnya dan ternyata kucing sy penyakitnya d vonis ada bakterinya. Trus di suntik dan di ganti dgn obat yg baru, baru satu hari dikasih obat yang baru langsung terlihat hasilnya, dan seketika dalam hati ngedumel, dokter di klinik pathshop yg ini tu sepertinya hanya tau masalah umum penyakit binatang, dan asbun. Coba kucing saya gak di bawa ke dokter lain, mungkin gak lama lagi mati x seperti kucing temen saya beberapa bulan yg lalu. Di tinggal di situ seminggu krn sakit bkn d rawat baik eh malah mati.
18 April 2021 3:53
Mengapa saya kasih bintang 1,

Pertama: dulu sy punya kucing kondisi memang agak sakit dan sudah sy infokan ke dokter dan karyawannya, kucing sy makan harus disuapin, dikarenakan saya ada dinas seminggu jadi sy percayakan ke mereka, pas mau ambil kucing sy, kondisinya sdh kurus kering tak berdaya dan besoknya meninggal.

Kedua: sy adop kucing lagi kebetulan sakit radang serta sakit mata. Sy datang ke dokter ini lagi dikarenakan sy kira tidak ada dokter lain dibanda aceh. Waktu diperiksa, obat radang yg diberikan sudah oke, sedangkan yg sakit mata dibilangnya iritasi, akhirnya si dokter kasih obat mata untuk iritasi, sdh selang seminggu lebih gak sembuh2, pas periksa kesitu lagi, si dokter bilangnya beda lagi katanya jamuran, dalam hati sy ini sdh tidak benar.

Ketiga: masalah pelayanan, dokter ini jarang sekali menyentuh hewan yg sedang sakit, kebanyakan selalu di pegang sama asistennya, kerjanya kebanyakan duduk di kursi nyamannya serta suka bicara asal ceplos padahal blm lihat langsung kondisi hewan.

Intinya 2 kali sy dikecewakan dengan dokter ini.

Akhirnya sy searching dokter hewan yg lain dikota banda aceh (samping planet persia petshop setui), kata dokter tsb ternyata kucing sy terkena bakteri chlamydia dan setelah dikasih obat besoknya sudah membaik dan berangsur sembuh.
21 April 2020 1:54
Our's 1 di jl. Seulawah dan Our's 2 jl. Lamgugop, tempat dan pelayanannya keren. Menjual lengkap barang kebutuhan untuk kucing kesayangan kita. Satu lg, dokternya sangat telaten dan berpengalaman.
Makanan kelinci ada juga lho
13 April 2020 20:32
InsyaAllah, atas rahmatNya, selalu berusaha melayani dg baik
Terima kasih atas kepercayaan konsumen dan klien kami
24 Maret 2020 20:14
Dokternya ramah dan professional bgt. Kucingku anteng dipegangnya. Staff nya juga ramah. Kemarin kesini pas lagi rame2nya. Agak minusnya krn gk ada nomor antrian, jd bingung mana yg duluan. So far, the best sihh
14 Maret 2020 11:30
Tempatnya bersih. Dokternya pro dan telaten. Pegawainya juga telaten. Mantap deh rekomended banget
02 Februari 2020 7:45
Our's Petshop & Clinic merupakan salah satu petshop yang oke di Banda Aceh menurut saya. Tempatnya bersih dan nyaman. Selain menyediakan keperluan dan kebutuhan peliharaan kita, Our's Petshop juga terdapat Clinic yang tentu saja ada dokter hewan untuk konsultasi apabila peliharaan kita mengalami keluhan.
23 Januari 2020 10:55
Petshop yang banyak dikunjungi di Banda Aceh. Sekarang terdiri dari dua toko. Suanana lebih baik dan nyaman.
29 Agustus 2019 20:22
Tmpt nya memang bagus pelayanan memang ramah dan saya suka membawa bengal kesayangan saya k klinik ini tp maaf2 terakhir kali bengal kesayangan saya dijual, kasian dokternya mgkn dia ga tau apa2 tp pegawainya y kalap demi uang, saya kecewa dgn pegawainya itu, kalo bagi kalian mau menitip kucing khusus nya bengal atau semacamnya y harga nya lumayan woowww, mikir lg deh jgn sampai kejadian seperti bengal kesayangan ku, ini foto nya mgkn kalian jg liat foto dia wkt d petshop nya, pemilik baki ku d jl. Mulia neusu, sungguh biadab manusia y menjual bengal ku

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: