15 Juni 2023 15:08
Kolam alami di pantai ini sangat cocok untuk anak-anak bermain atau hanya sekedar berendam. Terumbu karang juga bisa dijadikan tempat hunting ikan-ikan kecil dan sarana main anak anak. Minusnya kedai tempat yang mengelola kawasan ini kamar mandinya kurang bersih dan tidak ada mushalla dan juga tidak ada penunjuk kiblat, tampak kurang terurus, walaupun sepertinya masih bisa bawa makanan dari luar. Pernah pesan kelapa tapi kelapa murni sangat kecil yg kurang pantas untuk disajikan.
20 Mei 2023 7:41
Bagus pantainya, padahal pengen banget ngerasain airnya mainin ombak tapi takut karena gak ada yg masuk ke air
15 September 2021 1:09
Suasana dekat pabrik semen di sore hari menyenangkan untuk dengan keluarga. Sambil lihat matahari terbenam
07 September 2021 14:31
Area paling aman buat anak2 bermain pantai karena berbentuk kolam.makanan nya juga lebih murah dibandingkan area lainnya di sekitaran pantai lhok nga.
22 Juni 2020 9:12
Pantai yg berada di Aceh Besar ini sangat indah, lokasinya setelah pabrik semen sebelah kanan jalan.tempat ini sangat cocok buat cuci mata melepas penat.sambil makan ikan bakar, atau makanan lain yg ada.saat ramai pengunjung, tempat ini bisa penuh dan kita bisa kehabisan tempat duduk
07 Mei 2020 8:08
Pantai SIMEX Lhoknga
Wisata khusus keluarga
Sangat cocok untuk bertamasya bersama keluarga.
Ada kolom permandian buat anak-anak
Insya Allah Aman
27 Maret 2020 7:24
Pantai lhoknga ini sejak kami masih muda dan aktif ASN tetap pilihan kami untuk ha.
04 Maret 2020 7:49
This beach has amazing scenery during the sunset if you like to see the sunset from a place which is not far from the city you can have it here. And it's also suitable for romantic dates.
31 Januari 2020 7:18
Pantai Lhoknga terletak di kecamatan Lhoknga, kabupaten Aceh Besar, bersebelahan dengan pantai Lampuk. Untuk mencapai lokasi pantai Lhoknga perlu menempuh perjalanan dengan jarak 20 km atau dengan waktu tempuh kurang lebih selama 30 menit dari ibu kota Aceh, Banda Aceh.
02 Januari 2020 13:09
View pantai yang indah, memandang lautan samudra hindia.rata2 lokasi disekitar sini berbayar atau agak mahal.kalaupun ada yg tak berbayar, pondok2 disini lebih mahal harga makanan nya.
15 Oktober 2019 16:09
Salah satu pilihan tempat yang Instagramamble di Aceh. Kita bisa menikmati suasana pantai yang indah sambil ditemani segelas kopi khas Aceh. Dalam kondisi normal pantai ini memiliki ombak setinggi 1,5 sampai 2 meter yang cocok untuk mereka yang menyukai adrenalin. Dengan air laut yang biru, pasir putih, dan suasana yan bisa dibilang sunyi jelas akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pada wisatawan.
23 Juli 2019 16:54
Pantai cantik yang indah.
Masih alami dengan menikmati kelapa muda segar dan indomie khas Aceh yg super duper enak nya. Yuk nikmati wisata murah dan sehat ke Pantai Lhoknga.
04 Juli 2019 15:03
Pantai Lhoknga memiliki pemandangan alam yang sungguh memanjakan mata. Birunya air laut, pantai yang bersih serta angin laut yang sejuk menambah nikmatnya berduduk santai bersama keluarga maupun teman. Dan disana juga menyediakan berbagai macam jajanan di pantai Lhoknga. Tidak hanya itu pemandangan alam pantai Lhoknga juga sangat bagus untuk berfoto foto.
15 Juni 2019 3:28
Tempat aku mancing tiap ada waktu luang guys.
Kalo pagi masih sepi pas buat mancing, kalo sore udaa rame yg jualan.
02 Mei 2019 10:49
Pantainya bersih dan lokasi sangat mudah dijangkau, tampat parkir luas dan nyaman. Untuk sekedar minum es kelapa muda satu gelas besar dibandrol 10ribu rupiah. Bagi yang pengen berlibur atau bersantai ria di pantai Lhoknga bisa sembari menikmati hidangan ikan bakar di sekitar lokasi, karena di sepanjang lokasi pantai lhoknga ada beberapa warung yang menjajakan ikan bakar serta aneka makanan lainnya.recomended buat liburan keluarga
21 April 2019 4:46
Cocok buat tempat rekreasi keluarga.air juga bersih. Cuma makanan nya kurang sebaik nya bawa dr luar jika ingin makan yg enak2.recomended for family
03 April 2019 0:51
Beautiful, tapi as always di Aceh Besar sejauh ini pariwisata masih sangat kurang diperhatikan sebagai potensi penarik kebaikan (kalau ga disebut pemasukan daerah). If only misalnya semua gazebo pinggir jalan dibikin warna-warni, ada viewing area yang gratis tapi tertata.best sunset here tapi "kudu" bayar buat masuk pantai buat ngeliat dengan jelas.fenomena alam kaya gini should be free.: ")
08 Maret 2019 12:31
Wisatawan yang datang ke sini bisa melakukan kegiatan bersantai di bawah pohon atau melakukan voli pantai. Pasir yang ada di pantai ini tergolong landai sehingga kegiatan apapun bisa dilakukan di sini. Bagi yang suka berjemur, berjemur pun bisa dilakukan di sini.

Pengunjung yang memiliki hobi berselancar bisa melakukan selancar di pantai ini. Hal itu dikarenakan Pantai Lhoknga termasuk dalam pantai yang memiliki ombak besar.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: