03 April 2023 19:21
Order ayam geprek B, krn lampu mati tidak bisa ngepres minuman es teh. Sy kasi saran tukar dgn minuman teh kotak, ktnya tidak bisa. Tidak bisa fleksibel aturannya. Akhirnya sy minta restoran ack utk cancel orderan juga tidak bisa ya krn pln mati otomatis WiFi tdk bida dipakai. Akhirnya batal order. Saya berharap utk owner / pimpinan yg berwenang disana jika ada kejadian seperti itu, supaya ada aturan yg fleksibel. Spy tdk terjadi batal order hanya masalah sepele.
29 Januari 2023 18:35
Ack terenak se bali mungkin. Setiap ke Klungkung pasti pesen makan disini. Antara ayam geprek, spaghetti, atau ayam goreng biasa. Enak dan murah.
24 Januari 2023 3:57
Dirty, unclean
place food take more then a hour to make just 2 normal burger recommendeding to go to other ack then those
01 November 2022 20:08
Pelayanan kurang ramah, komunikasi dengan pelanggan kurang jelas, tdi bilangnya apa tpi kenyataanya apa.mohon di berikan pemahaman
31 Agustus 2022 16:07
Gelasnya kotor kayak jamuran gitu entah nyucinya kek mana. Udh minta tuker gelas tetap aja Jadi ga nafsu minum tadi. Pengen muntah.
Belum lagi ada ppn 10%. Jadi lebih mahal d banding ack yg lain.
11 Agustus 2021 1:00
Dulu bagus selalu ada paket murahnya skr sering disiasati ga da tehnya shg bisa jual paket yg mahal.
Pengalaman terjelek tidak bisa bungkus minuman yg sdh dipesan dine in, kalau mau pakai gelas harus bayar sesuai harga minuman dgn alasan gelasnya dihitung (kenapa harus dgn harga minumannya, kenapa tidak dihitung dengan harga minuman termurah) beli milo tidak habis kalau mau bawa pulang harus bayar gelasnya seharga minuman

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: