27 Januari 2022 10:42
Kalu butuh arak bali murni siap antar free ongkir. Cek di geogle ARAK BALI MURNI
085792332522.
18 Oktober 2021 21:52
Nyaman, Pelayanan Ramah, Rekomended Buat Kalian Yg Berlibur di Wilayah Denpasar
05 Oktober 2019 15:18
Di hotel ini nyaman banget, jauh dari kebisingan, bersih, staffnya ramah, kamar juga bersih, mulai dari kamar mandi sampai tempat tidur nyaman. Recomended buat kalian yang mau menginap
20 Juni 2019 8:24
Harga terjangkau, parkir luas, ruangannya kalau ditinggal kok panasnya ga wajar yaa.toilet dan servicenya oke. Untuk pemesanan makanannya, ga bisa sampai malam.
23 April 2019 16:25
Overall oke. Fasilitas, luas kamar, pelayanan, lahan parkir oke. Cuma lokasinya agak masuk dalam gang dan kebetulan lagi musim hujan jadi jalan masuk lokasi tergenang air terus.
14 April 2019 13:01
Eh eh eh.ni tempat lumayan bagus loh.meskpn agak masuk ke gang setelah masuk ke gang petanu.tempat ini sangat bagus loo.nyaman sepi pas buat ber istirahat.

Nah tempat ini bisa di sewa harian maupun bulanan.fasilitas lengkap ey. Nga perlu harus punya barang dulu.disini sudh menyediakannya.ac.tv.kasur air panas dan dingin wow.

Nah di bawah itu ada kantin biaa pesen makanan berat atau camilan juga lo.

Nah tapi rute menuju kesana saat hujan jalanannya banjir.bukan becek lagi.jadi ya harus berhati2 ya saat hujan karena genangannya begitu dalam
Yah semoga jalannya cepet di perbaiki agar bisa lebih gampang
03 Februari 2019 17:08
Kesan pertama kalinya datang dan nginap ditempat ini adalah cukup baik, walaupun tempatnya agak masuk kedalam, tapi lokasinya cukup strategis untuk area kota denpasar. Lokasinya tidak sangat jauh dari Lapangan Renon Denpasar.untuk mencari tempat makan, dsb tidak jauh.

- Untuk Staff serivice cukup baik, dan sempat diskusi dengan pemiliknya yang ramah, penerapan konsep tata bangunan juga cukup baik,

- Untuk area parkir, memiliki basement yang cukup untuk penghuni sewa dan bersih.

- Kamarnya bersih, dengan fasilitas cukup lengkap, TV, Lemari Es, Meja Rias, Lemari, Meja Kerja, Lampu Kerja, TV, AC, komplit, sayangnya, tempat tidur tidak cukup tinggi, saat pagi hari dan siang hari, penerangan kamar cukup bagus dengan memanfaatkan bias cahaya dari lantai atas

- Toilet, bersih, ada water heater juga, air panas & dingin, tapi agak sempit, untuk kelengkapan mandinya kurang, hanya tersedia, handuk, sabun gel dan samphoo, untuk pasta dan sikat gigi tidak tersedia (harus membeli), beda dengan airy lainnya yang menyediakan hingga sisir.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: