04 Mei 2023 4:02
Cocok bagi wisatawan terutama muslim yang baru nyebrang gilimanuk, untuk trip ke arah Denpasar, Kuta, Sanur dan sekitarnya untuk sekedar singgah isi amunisi disini, menu lalapanya enak banget, recomended, sayurnya masih benar" fresh, sensasi baru bagi kami temukan kubis berasa manis hanya disini. Tidak butuh merogoh kocek terlalu dalam buat sarapan bareng kelurga. Untuk suasana sudah cukup lumayan, hanya saja perlu sedikit polesan, penataan atau lebih memaksimalkan tingkat kebersihan saja agar pelanggan lebih nyaman.
05 November 2019 14:07
Skrg tambah mahal harganya
Beda karyawan beda nentuin harganya.
Cuma gini aja 18rb.ajarin lagi lah karywannya dalam nentuin harga.
29 Juni 2019 22:28
Lumayan msh ada warung jawa yg aman bagi muslim di Bali
26 Mei 2019 10:58
Warung makan dengan masakan jawa ala rumahan. Cocok buat yang "pilih aman" ketika dalam perjalanan menuju arah jembrana dan denpasar. Berlokasi di dekat jalan raya dengan pemandangan sawah dan gunung membuat makan bukan sekedar makan tapi sekaligus cuci mata. Rasa makanannya cukup lumayan, harganya worth it, enggak kemahalan, dan asiknya untuk makanannya kita bisa pilih custom (ala2 prasmanan) dan kita langsung dikasih kertas bertuliskan harga makanan pesanan kita. Tapi sangat disayangkan toiletnya (dirty), semoga bisa di perbaiki dan lebih dijaga kebersihannya.
23 Mei 2019 2:22
Makanannya enak, halal dan harganya murah. Banyak pilihan makanan dan minumannya, parkirannya luas dan pemandangannya bagus dekat dengan sawah. Pegawainya juga ramah-ramah, tempatnya lumayan bersih dan adem.
29 Maret 2019 3:35
Solusi terbaik saat perut lapar dan was was dengan makanan bagi orang2 muslim saat berkunjung ke pulau Bali.
Hrg murah.sip
06 Maret 2019 8:09
Harga murah dan tempat sangat nyaman, pegawainya ramah dan melayani dengan baik. Tempatnya luas dan bersih.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: