17 Oktober 2020 5:01
Setiap kli datang ke sni. Paling males klo wktux nagih uang.kayak orng ngemis aq.pdhal udh jatuh tempo. Klo mnta brng seenakx sndri. Klo gk di kirim sllu wa. Tpi klo giliran nagih di bikin susah.
07 April 2020 22:45
Pie susunya sangat murah dan memiliki kualitas yang sama dengan pie susu merek lainnya, untuk baju akan lebih bahagia dan puas berbelanja di sukawati karena bisa tawar menawar
03 Maret 2020 15:39
Arjuna Oleh-oleh Bali merupakan salah satu toko oleh-oleh terlengkap di Bali. Berlokasi di Jalan Raya Batubulan, di sebelah Art Shop batik yang sangat terkenal yaitu Galuh Batik. Ditempuh dalam waktu 15 Menit dengan jarak kurang lebih 10 Km dari kota Denpasar. Dibuka secara resmi pada tanggal 9 Desember 2016, Arjuna masih tergolong muda, namun dengan jargon "Termuda dan Super Murah" Arjuna memberikan harga yang tidak mungkin didapatkan di toko oleh-oleh lain. Arjuna memberikan harga yang sangat murah karena di Arjuna barang atau produk oleh-oleh didatangkan langsung dari pengerajin tanpa harus melalui jalur distribusi yang panjang yang akan membuat harga produk menjadi mahal.
Selain sebagai toko oleh-oleh Arjuna juga sangat terbuka untuk Kunjungan Study Tour bagi para pelajar dari Bali atau luar Bali yang ingin menambah wawasan tentang Budaya Bali, Rumah adat Bali, Kerajinan batik Bali, Manajemen Bisnis, Teknologi untuk Kesuksesan Berbisnis dan lain sebagainya. Di Arjuna juga terdapat beberapa spot foto yang sangat menarik. Pengunjung dapat berfoto dengan latar belakang rumah adat Bali dan berfoto dengan pakaian adat Bali.
Belum lengkap rasanya jika ke Bali tanpa membawa oleh-oleh khas Bali tentunya dengan harga yang sangat murah dan mengabadikan momen di Bali dengan berfoto di rumah adat Bali yang hanya ada di Arjuna Oleh-oleh Bali.
12 Februari 2020 7:46
Pie susunya enak, harganya jg lbh murah dr tempat oleh2 lainnya, pilihan oleh2nya jg banyak macamnya harganya pun murah
03 Februari 2020 1:21
Kesini karena ikut tour untuk stop by membeli oleh2, menurut saya barang kurang upt date, souvenir banyak yang produk lama, untuk pie susu harga murah, makanan lain harga standard, until pertunjukan tari barong sangat recommended, bisa berfoto juga penari
19 Oktober 2019 9:32
Pegawainya kurang ramah membicarakan dibelakang, ketersediaan pie susu sedikit jadi untuk rebutan.
10 Oktober 2019 2:39
Strategic location with very large parking lot. The place is quite big but only one floor, second floor for the wedding hall. All stuffs is quite cheap and the pies are quite yummy because fresh made. I think a little bit lack of tourist to come here now.
07 Oktober 2019 0:32
Pusat oleh-oleh khas Bali, sarung, baju, aksesoris, kue pie susu, dan banyak produk-produk lain yang ada di sana.
Lokasi masih searea dengan pertunjukan barong.
12 Agustus 2019 3:28
Bagus, pelayanan OK dan ramah.
Tp mungkin karena tempat wisata ya jadi harganya agak mehong
17 Mei 2019 13:23
Pie susu jajan terkenal di Pulau Bali, pie susu Arjuna ada di Galuh, lumayan terjangkau bisa buat oleh oleh

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: