22 Januari 2023 1:16
Kenapa setiap dapat orderan di reeto ini, mau itu gojek atau shopee selalu lama.padahal sepi.hadeeh
26 Januari 2020 7:57
Beberapa kali memesan makanan disana Via Grabfood, selalu bermasalah
Pertama: Makanan sudah sepaket dengan minuman tapi minumannya tidak ada, kalau hanya sekali seperti itu, mungkin saja kelupaan tetapi ternyata berulang.

Kedua: Pas next order berikutnya pada es sirupnya terdapat lalat di dalamnya alhasil minuman nya dibuang biarlah rugi daripada nanti sakit perut, hanya saja yang membuat saya tidak habis pikir mereka sudah tau ada lalat ketika pres itu gelas plastik tapi kenapa tetap tidak diganti, apakah memang sengaja memberikan ke konsumen seperti itu, mentang-mentang belinya via Grabfood!
Jadi tidak bisa complain secara langsung

Sebenarnya untuk rasa dan harga boleh dikatakan lumayan tapi karena insiden diatas membuat saya kapok belanja makanan dan minuman disana, semestinya jangan seperti itu karena dagang mau untung tapi merugikan pelanggan akhirnya kehilangan pelanggan.
19 Desember 2019 19:57
Cari tempat makan halal di Bali, tempat ini bisa jadi pilihan. Bumbu ayam bakarnya josss. #kulinerbali
27 Agustus 2019 18:13
Pelayananya lelet masak bungkus 2menu aja hampir 1jam, &lagian kalau bungkus makanan jangan merokok ya itu jorok namanya, menu di bagi nunggu semua pesana yang lain selesai baru di bagikan apa gk jengkel itu namanya yg udah duluan pesan
18 Agustus 2019 9:31
Best ayam bakar (grilled chicken) use grab it's take away resto you won't regret it try with honey
25 Februari 2019 20:57
Lama banget, kalau pesan lewat online jangan menyalah kan driver nya soalnya yg masak yg bikin lama
12 Februari 2019 3:17
Ketagihan, ntar coba makan langsung. Ayam Bakar pedasnya enak bgt. Ramai kalau jam makan siang harus sabar bgt kalau gofood. Tp kalau diluar jam makan normal cepet kok.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: