21 Desember 2023 5:07
Pelayanan tidak ramah, kami nanya menu jawabnya jutek.saya tanya pedas atau tidak dijawab tidak pedas, yanng datang pedas, pas kedua kali datang kesini malah ada info ternyata ada ayam bakar yg tidak pedas.lalu selanjutnya masalah pmbelian paket malah dipatok beli paket sama pelayannya.sangat mengecewakan saya kalau ke Bali suka beli disini, mulai sekarang pikir dua kali
20 Desember 2023 6:56
Maaf ya pelayan kurang ramah, mas mas gt.
Waktu order ga komunikatif sama sekali, saat makanan selesai kelebihan pesanan, ga ada maaf atau terimakasih
Kita tanya ga pedes, di jawab ga pedes ternyata pedas.eeehhternyata ada pilihan yang ga pedas
Kita ga pesan paket, datangnya paket, dan kita ga paham pikirnya itu yang kita pesan karena pelayan ga jelaskan detail.saat d kasir di hitungnya paket jadi pas bayar mahal
Kasir kurang ramah.
Makanan oke enak

Ditingkatkan lagi pelayanannya.harus ramah dan komunikatif
20 Oktober 2023 19:38
Pelayanannya sama sekali tidak ramah, saat makan dilihati oleh pelayan dan pelayan tidak senyum sama sekali tetapi makanannya enak, mohon perbaikannya
18 Oktober 2023 9:21
Sebenernya untuk makanan enak sih. Cuma pas waktu beli untuk dibungkus, kemasan ga banget deh. Untuk sekelas restoran masak bungkusnya pakai plastik kiloan. Walaupun dalemnya dipakein aluminium foil. Masih lebih bagus ditempatin plastik mika atau box kertas. Udah itu ga dapet tas plastik/paper bag buat ditenteng
01 September 2019 12:28
Ayam nya pedas, enak. Cuma kaget aja dptnya 1 ekor ayam utuh.secara gw lebih suka yg potongan dada/paha aja. Dan ga suka kepala. Sayang aja sih kebuang
22 Agustus 2019 9:25
Rasanya lmyn.pelayanan yg baik.cm ada agak kurang sreg wkt satu menu kami pesan tyt kosong tapi tidak dikonfirmasi kembali.krn menunggu lama kami tanyakan knp ga dtg2 pesanan kami, tyt kosong.tapi tidak apa2 smg mjd koreksi kedepannya.
17 Agustus 2019 11:53
Rumah makan yg cukup legendaris di Denpasar. Menu taliwangnya bervariasi, ada yg pedas dan tidak pedas. Staf ramah dan pelayanannya juga cepat. Harga makanan cukup mahal namun sebanding dengan makanan yg disajikan. Tersedia toilet dan cuci tangan yg bersih. Minusnya disini parkirannya sangat terbatas. Lokasi strategis di pinggir jalan raya.
11 Agustus 2019 3:41
Pertama cari di jalan Teuku Umar depan hotel POP ternyata sdh pindah tempatnya, rasanya masih enak dan sama, sambal pedas dengan beberok khas taliwang, rekomended buat yang suka pedas.
01 Agustus 2019 3:33
Tempat makan ayam taliwang yang sangat terkenal di kota Denpasar mudah ditemukan karna berada di salah satu jalan utama untuk cita rasa enak cuma agak mahalan tempat parkir terbatas hanya didepan untuk beberapa mobil saja stafnya ramah, suasananya nyaman ada area makan bagi yang merokok.
22 Juli 2019 2:43
Tasty ayam taliwang dish. The price and portion for chicken is fit for 1 person only. Their plecing kangkung is also very delicious. They have traditional beverage like cendol and daluman too
If you are planning to go here with a lot of friends / family, make sure to book first because the restaurant usually full on lunch / dinner time.
18 Juli 2019 19:32
Best place to go if you’re looking for that authentic, delicious taliwang chicken. I prefer the usual taliwang chicken, but for you who like spicy, you may prefer the plecing chicken more. Also, there’s a menu called ‘plecing kangkung’ for spicy lovers as well. The staffs were friendly and quick enough. If you wish to have takeaways, don’t forget to bring your own shopping bag, and your own stainless straw as well if you need one.

The price for the chicken is IDR 45.000.
The price for the shopping bag is IDR 5.000.
05 Juli 2019 18:31
2 Juni 2019

Porsi ayam kampung. Cukup untuk 1 dan hemat untuk 2 orang.

Makanan mayan cepat keluar untuk kondisi lagi ramai

Semoga bisa meningkatkan lagi rasanya ya.
27 Juni 2019 19:01
Rujak sayurnya uenak, cinngcau susunya enak, ayam bakarnya cukup enak bagi yg menyukai rasa yg plat. Hehe
19 Juni 2019 10:38
Must try! Authentic lombok chicken cuisine! Enak dan cocok rasanya, tidak terlalu asin dan pedas, kurangnya hanya ayamnya kurang empuk, tapi secara bumbu mantap rasanya ngangenin. Ada ayam sasak (ayam goreng dikasih sambal yang mirip dabu2 tapi lebih hancur, ayam bakar taliwang tidak terlalu pedas, dan ada pilihan lain seperti ayam bakar kecap dan ayam plecing). Plecing kangkung juga enak baangeud!
18 Juni 2019 1:35
Walaupun ayam taliwang termasuk makanan khas lombok, tapi resto ini wajib dicoba kalo lagi di Bali.

Servicenya bagus, pemiliknya turut serta melayani pengunjung and it is nice to see that. Ayamnya gede banget 1 porsi, sambal lawarnya enak, sate lilitnya juga enak. Es dawet kelapa muda juga spesial, beda dari yang lain. Overall, puas banget makan disini. Recommended!
13 Juni 2019 5:36
Satu lagi kuliner yang ada di Bali yang wajib banget di coba, adalah ayam talaiwang yang merupakan makanan khas lombok.anyway.ayam yang dijual itu dalam 1 porsi itu adalah 1 ekor ayam loh guys.memang sedikit pricy, tapi enak lo.sambal buat cocolan ayam taliwang ini mantjap banget dah pokoknya.
1 lagi yang menurut ku agak aneh adalah, disini lalapan itu nga gratis alias harus bayar kalau mau makan.cocok buat makan keluarga ato rame2 karna resto nya cukup gede.
11 Juni 2019 1:53
Ayam Taliwang terfavorit dan tempatnya yang luas serta nyaman menambah selera untuk menyantap hidangan
01 Juni 2019 7:24
Hari ini saya order ayam bakar menggunakan aplikasi grab. Ayam saya terima tanpa bumbu dari driver lalu driver berjanji akan mendapatkan bumbu itu untuk saya. Saya tunggu 30 menit tp tidak ada respon dari driver, telponpun tidak diangkat. Akhirnya saya langsung hubungi pihak restaurant dan saya sangat menghargai respon dari pihak restaurant yang sangat cepat. Tak lama bumbu yang tertinggal tersebut dikirimkan ke saya. Bumbu dari restaurant ini sangat spesial dan enak. Terima kasih untuk pihak restaurant yang sudah merespon keluhan saya dengan sempurna.
29 Mei 2019 12:10
Salah satu tempat makanan Halal. Ayam bakar nya maknyuuuus. Sambel plecing nya puedes. Mantuuul say.mantap betul.
28 Mei 2019 15:01
Rekomendasi ayam bakar Taliwang yang enak dari orang kantor plecing kangkungnya juga manteep banget wkwkwk
18 Mei 2019 12:20
1. Tempat: tempat makan nya luas. Cocok untuk makan berame-rame atau makan bareng keluarga.
2. Makanan: menyediakan makanan khas lombok. Menunya banyak pilihan. Ada menu ikan juga.
3. Rasa: rasanya enak bangeeetttt.pokoknya kalo cuma makan nasi sepiring, rasanya ga cukup
Pasti pengen nambah lg. (Itu versi aku ya)
4. Harga: harga terjangkau. Harga makanan mulai dari 7 - 60 ribuan. Harg minuman mulai 5 - 30 ribuan. Makan berdua kira2 ga sampai 150 ribuan.
Semoga bermanfaat
16 April 2019 1:30
Saya tahu tempat makan ini saat mencari di aplikasi tripadvisor. Saya baca reviewnya bagus2. Ternyata ini makanan khas lombok Dan rumah makan ini termasuk kelas menengah ke atas. Setelah itu say cek harganya di grab dan gofood. Untuk ayam se ekor sekitar 45k.
Untuk parkiran tdk terlalu luas sih. Tarif parkir motornya 1k.
Akhirnya saya memesan 1 ekor ayam kampung bakar, 2 nasi putih, 1 plecing kangkung, es teh manis, dan es andaluma, total harganya sekitar 100k-150k untuk 2 orang.
Untuk makanannya enaaaak bgt deh, plecing kangkungnya beda krn ada campuran kelapa parutnya. Ayam bakar taliwangnya enak bgt bumbunya to ayamnya tdk terlalu empuk.
Es andalumannya seperti es cincau.
Next klo ke bali bakalan ke sini lagi dan mencoba menu yg lain.
15 April 2019 4:24
We try ayam sasak, it’s very good (can request spicy or not). Don’t order sayur asam (it’s not asam/sour) only salty
05 April 2019 14:50
Ayam bakar taliwang tempat makan yang bisa dikunjungi para muslim yang berkunjung ke bali tempat makan yang bernuansa natural dengan dekorasi yang bertatanan kayu dan bernuansa pedesaan dengan alunan musik pedesaan.
18 Maret 2019 7:49
Pelayanan tidak ramah. Malam ini saya hampir menunggu 30 menit. Sudah 3x memanggil waiter tapi hanya dilihat. Saya merasa dilecehkan disini. Dan saya keluar.
15 Maret 2019 4:56
The best ayam bakar taliwang I've ever eat! It might be spicy for some people, but for me its soooo delicious. I ordered via gofood around 5pm because i need to catch the flight. I ate it around 11pm and still ok.
03 Maret 2019 11:21
Kalo ke Bali, pasti ke sini. Ayam bakar taliwangnya enak bngt. Plecing kangkungnya jg enak. Suasana tradisional n nyaman.
26 Februari 2019 0:06
Enak ayam taliwang nya, sambal nya jg enak, pelayanan sangat cepat.ke bali boleh dong makan makanan khas lombok
21 Februari 2019 11:17
Ayam bakarnya mantap, bumbunya meresap di tambah minuman es cincau yg alami dan segar. Very recomended
17 Januari 2019 1:14
Sebelum ke resto ini, pernah masak ayam bakar taliwang. Rasanya udah enak bangey, tapi penasaran sama rasa asli yg dimasak oleh orang ntb asli. Pas liat menunya, sempat kaget karena 1 porsinya adalah ayam utuh. Tapi ayamnya kecil. Di rumah makan ini ada beberapa menu, saya pesan menu ayam bakar taliwang. Dan.suprise banget karena tidak menyangka rasanya super duper enakkkk dan murah di kantong.yang mahal adalah lalapannya.wkwkwkwkw.tapi untuk rasa ayam bakar taliwangnya juara. Jadi kalau ke bali, jangan lupa untuk makan di ayam taliwang baru, oiya ini juga halal lho.jd untuk wisatawan muslin, rumah makan ini rekomended banget jadi alternatif tempat makan halal
03 Oktober 2018 2:59
Enaaaaaaaaaaaak sekaliiiii. Waktu itu saya datang sore hari jadi tempatnya sepi. Sempat ragu tapi ternyata enak. Salah satu kuliner yang wajib dikunjungi di bali. Disediakan pasta gigi buat cuci tangan supaya bau rempahnya hilang.
23 September 2018 15:48
Lokasi yg mudah di jangkau, tempat nyaman utk kegiatan makan-makan baik perorangan maupun keluarga atau rombongan dgn menu khas daerah Nusa Tenggara Badat, hanya saja utk parkir kendaraan bermotor relatif sulit dikarenakan area/lokasi yg berada/terletak di jalan utama (Jl Teuku Umar) serta relatif sempit nya lahan parkir.
05 September 2018 22:22
Cukup luas dan mejanya banyak, tapi karena pelanggan sering rame jadi kadang harus ngantri meja. Pelayanan ramah dan cepat, ayamnya enak, tapi untuk Es Telernya masih kurang enak, gak ada rasa sama skali, semoga nanti bisa diperbaiki. Terima kasih.
06 Agustus 2018 7:30
Ayam bakarnya sangat enak, sangat terasa aroma bakarannya. Bagi yang belum coba wajib untuk dicoba bila ke bali!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: