20 September 2023 9:52
Makananya enak, cuma cukup kecil ukuran per porsinya. Tempatnya cukup nyaman. Pelayanan cepat.
15 September 2023 15:41
Pas ke sini pas jam 6 sebelum kejar pesawat hahahha untungnya sepi dan pesanannya cepat diantar… pesan menu paket ayam betutu paha.ukurannya standar buat cewe yah tp klo buat cowo mgkn kurang.ada plecing kangkung, kacang tanah dan sambal matah.mantap pokoknya tapi disini cuma bisa bayar cash sementara jd sedia uang cash yah guys.oh yah ada juga versi frozennya buat oleh2 lho
11 September 2023 8:40
Maaf ya kalau bisa buat lahan parkir yg luas.soal nya di jalan Tuban ini pasti bikin macet karna parkir pengunjung betutu parkir di bahu kanan kiri jalan.
07 September 2023 15:19
Bisa ga sih gue kasih 10 bintang? ! Wqwq.mandatory banget kalau ke bali. Kudu, harus, wajib makan di sini. Biasanya pesen ayam betutu basah, minggu lalu pas ke bali, coba pesen bebek betutu basah. It was a good choices. Enaaaaaakk bangettttt.aaaaaaa.dari segi tempat, walaupun di pinggir jalan, makan di tempat pun hawanya ga berasa panas.
28 Agustus 2023 23:55
Enak, sudah langganan sejak dulu. Rasanya tetap nikmat pedasnya. Hanya sayang, tidak ada menu yg ramah anak. Semua menunya pedas. Meskipun ada babychair tp tidak ada makanan untuk anak, hanya ada es krim.
25 Agustus 2023 14:44
Ayam olahan khas Gilimanuk, rempah berasa empuk, gurih dan yg paling penting halal. Tersedia goreng dan kuah keduanya enak.
26 Januari 2019 20:36
Ini makanan paling favorit pas ke Bali. Ayamnya enak. Bumbunya berasa. Pelayanannya cepat. Cuma paling tingkatkan lagi kebersihannya aja. Suka juga dengan es puter dan es lilinnya. Juarak!
14 Januari 2019 17:12
Pelayanannya sangat cepat. Rasa makanan enak, terutama ayam betutu gorengnya. Lokasi dekat dengan bandara dan pusat oleh oleh.
14 Januari 2019 13:10
Restoran Betutu Khas Gilimanuk woww jika anda ke Bali harus mencoba menikmati makan disini. Restoran yang terkenal akan masakan ayam dengan bumbu rempah khas Bali yang yummy. Jangan harap akan mudah mendapatkan tempat duduk/meja saat mau makan karena ramainya pengunjung. Disinilah ciri khas makan di restoran yang menyajikan beragam kuliner khas Bali ini, menunggu meja kosong. Ayamnya betutu sedikit pedas dan jangan lupa pesan sayur pecing peneman ayam Betutu yang bikin keringat mengalir saking pedasnya dan tentu juga lezat. Pengunjung rata-rata wisatawan dalam dan luar negeri. Suasana makan yang menggairahkan.
06 Januari 2019 17:12
Kalo untuk rasa sih ini pas dilidah.apalagi sambel matahnya yang nyos.cuma utk harga segitu dan ukuran ayamnya yang agak mini menurut saya gak worth it.apalagi parkir mobilnya susah banget.kurang legaan utk masalah parkir.
05 Januari 2019 16:15
The waiters are not friendly. The table was dirty and we asked her to clean up, she answered it was clean, in fact there were some food and cream left on the tables.the taste less than then previous
31 Desember 2018 0:13
Untuk lidah saya ayam betutu di sini biasa aja ya rasanya. Harga sepaket 44 ribu, ayamnya seperempat tp kecil sekali. Bumbunya pedas. Parkiran kecil dan terbatas.
25 Desember 2018 2:01
The best ayam betutu in my opinion. Located nearbthe airport it’s perfect for your gift as well. For taking out or gift it is wrapped properly make ot easy to carry even on a flight.

The taste is really good but if you don’t like spicy foods this is probably not for you, you can try their fried chicken instead.

Price is not cheap but still affordable and reasonable. I always bought 2 packs to bring home when I am in Bali.

The restaurant is maybe not comfortable enough for some people. Too hot with crowded visitors, the water sink doesn’t work properly. But considering the taste of their betutu chicken, it’s okay for me.
20 Desember 2018 14:17
Enaaak! Huhuhu. Gue kesini mesen nasi campur, harganya standar lah tapi lauk dan nasinya banyak jadi terharoe. Enak masakannya kaya akan rempah, pedas, dan daging ayamnya terbaik. Kamu harus coba!
18 Desember 2018 11:02
Tau tempat ini rekomendasi dari driver hotel, menunya macam2, saya pesan ayam betutu, ayam betutu super pedas, ayam goreng dan ayam bakar, yg paling enak malah ayam bakarnya.selera ya.
11 Desember 2018 7:01
Tempatnya selalu rame pengunjung.coz makanan ayam betutunya enak.bikin ketagihan kalo ke Bali harus cobain ayam betutu
05 Desember 2018 17:30
"Okay" taste of Betutu, compared to Gilimanuks one. Tissue rubbish all over the floor, sink water is puddling up that a fish can swim happily. Somehow this level of hygiene affected the taste of the food itself.
05 Desember 2018 17:07
Menurut saya bumbunya masih belum terlalu meresap di daging ayamnya, tp untuk bumbu sudah enak dan daging ayamnya lembut
01 Desember 2018 6:51
Taste one of the best culinary in Bali. The recipes is legendary. Make sure you have a good tolerance of spicy food, because most of the menus is spicy. The space is just enough to make you and your family spend their mealtime. Price is above average, the portion maybe just ok, but the taste is a twist. Overall i enjoyed my mealtime. Trying new culinary especially spicy things is my favorite one.
25 November 2018 13:33
The food are goods. Their specialty is ayam betutu, actually a Lombok specialty dish. Spicy chicken with plecing kangkung (water spinach). I also ordered chicken soto, and it is quite good. Their sate lilit is exceptional. All food price are cheap and affordable, service is fast and the restaurant is clean.
20 November 2018 19:33
Ayam betutunya sangat enak ditambah lagi plecing kangkung yang juga enak.bagi yang menyukai pedas, pilihlah yang sangat pedas untuk menantang selera pedas anda
15 November 2018 2:39
Rasa lumayan, harga moderate (tidak mahal tidak murah) tempat lumayan rapih dan bersih. Yang perlu ditingkatkan lagi adalah keramahan karyawannya. Beberapa benar benar jutek dan judes.
12 November 2018 13:01
Lokasi dekat dengan pusat oleh-oleh Bali, Krisna, jalan kaki. Pelayanan cepat, harga sesuai. Menu paling enak ayam betutu yg pakai kuah. Jika tidak suka pedas, bisa sisihkan kuahnya dan bumbunya yg melekat pada ayam. Atau tipsnya buat yg tdk suka pedas yaitu pesan ayam goreng, dan sharing cocolan kuah atau bumbunya milik teman yg dikenal.:) Mau kesini lagi? Pastiii
11 November 2018 2:52
Ayam betutunya enak. Apalagi yang ada kuahnya. Harganya juga terjangkau. Penyajiannya pun cepat tidak butuh waktu lama makanan sudah datang.
05 November 2018 18:00
Lokasi tidak jauh dari bandara, harga terjangkau. Untuk menu betutu dan sate lilit ayam rekomendasi. Ada goreng ada rebus, saran mending setengah setengah. Satu porsi bisa untuk 4 s.d 5 orang.
Rasa yang nomor satu.
28 Oktober 2018 1:40
Quick service and the food was amazing! The best ayam betutu for sure! I highly recommend the original betutu chicken, which is cooked for hours in a spicy broth. The fried chicken is also great but not quite as special IMO. Don't get the extra spicy unless you are serious about spiciness because the original is already hot hot hot. You can get chicken to go and they say it'll stay good for 11 hours so definitely bring some home if your flight is short enough!
26 Oktober 2018 11:21
Enaakk. Tempatnya biasa, parkir terbatas. Tapi selalu ramai pengunjung. Recommended. Presiden Jokowi jg pernah makan disini lhoo
23 Oktober 2018 19:18
Rasa ayam betutu kuahnya kurang cocok di lidah saya yg orang Sumatera. Kurang garam dan seperti kebanyakan bawang. Pedas sekali. Lebih enak yg goreng menurut saya, tapi tidak ada yg spesial. Banyak kipas angin dipasang disini. Perlu jadi perhatian bagi yang tidak kuat angin. Wastafel nya super jorok, airnya menggenang, dan sabun cuci piring Sunlight sebagai sabun cuci tangannya. Kalau makan disini, better parkir di food court Krisna.
22 Oktober 2018 0:28
Ayam goreng dan ayam betutunya enak banget dengan sambel matah yang pedas segar. Sayangnya nasi putihnya tidak pernah disajikan dalam kondisi panas dan sedikit mengurangi kenikmatan bersantap. Dan jangan lupa utk ambil uang tunai sebelum pergi makan disini karena resto tidak menyediakan fasilitas tunai debit apalagi kartu kredit. Cocok utk makan besar bersama keluarga. Tempat parkir mobil agak terbatas.
21 Oktober 2018 17:00
This place serve balinese traditional steamed chicken which is tasted very good. For spicy food lovers, its a good place to visit especially their ayam betutu and plecing. Prepare your cash as they re not accept any payment with card.
15 Oktober 2018 10:23
Makanan khas bali. Ada ayam goreng atau ayam pakai kuah [sy lebih suka ayam kuah ]Ada plecing jg_sejenis lalapan ditabur kuah puedesss.
Parkiran sempit
Jos gandos!
25 September 2018 5:19
Rasanya gila.mantap banget, hampir tiap ke bali makannya disini. Bumbu meresap, sambal oke.
Recom banget buat yang suka kuliner bali.
19 September 2018 8:08
Tiap ke Bali tujuan pertama kuliner pasti di sini "Ayam Betutu Khas Gilimanuk" Jl. Raya Tuban. Tempatnya selalu ramee tandanya masakannya enak! Harus sedikit bersabar menunggu pesanan tiba, parkir juga kadang penuh. Namun demikian tetap enak.
31 Agustus 2018 18:48
Kalau berkunjung ke bali, wajib mampir kesini.
Ayam betutu paling enak di bali.
Pelayanan cepat, rasanya tidak perlu diragukan, harga terjangkau dan cocok dibuat oleh-oleh untuk rekan dan relasi di rumah.
Kemasan untuk take away sangat rapi dan aman untuk masuk di cabin pesawat.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: