03 Oktober 2023 19:08
Beli ayam goreng kremes yg kampung, sebelumnya nanya ke mbak yg di kasir, apakah termasuk ada dapat kepala dan ati ampela, dijawab: KOMPLIT.eh sampai rumah dibuka, TIDAK ADA DAPAT ATI AMPELA nya. Dengan harga lebih dari 100k utk ayam yang gak begitu besar, sebaiknya info lebih akurat. Sukses ya.
23 September 2023 23:36
Bebek prestonya enggak banget, hambar cenderung pahit. Suasana dine in juga hambar, ruangan dan penyajian sangat plain. Sangat disayangkan, kualitas jauh menurun
18 April 2023 1:21
Rasa masakan ok
Tapi kalau order lewat aplikasi online astagaaaaa lamanyaaaaaaaaaaaaaaa
Driver foto kondisi resto saat itu sepi dan saya hanya pesan 4 kotak bukan 400 kotak
03 Februari 2023 7:22
The food is good.if you cannot wait for the food it's not recommended to have food here, but the food is worth it.it's delicious the oxtail soup is delicious. For the chicken you need to wait a little bit longer because they took a while to cook it
22 Januari 2023 8:03
Mohon pelayanannya ditingkatkan lagi, kemarin saya makan ditempat, dari beberapa pesanan saya, nasi putihnya ga dibawain, ya akhirnya bagi nasi sama istri. Waktu dibawain bil tertera tagihan nasi putih, ya saya komplain. Langsung di hapus tagihan nasi putihnya di kasir, bukannya saya gila hormat, cuma etikanya ga ada kata minta maaf dari karyawannya terkait kerjaannya yang kurang profesional.
14 Agustus 2021 17:41
Makanannya enak. Favorit setiap ke sini selalu pesan Tongseng, Sate Kambing dan Sate Buntel. Rasanya nikmat banget, namun terakhir visit bentuk sate buntelnya tidak semontok biasanya, sate kambingnya juga agak keras, mungkin terlalu lama dihidangkan karena semua pesanan menunggu semua orderan untuk dikeluarkan barengan. Teh Hangatnya juga nikmat. Parkiran Mobil dan Motor tersedia.
06 Maret 2021 23:28
Menyediakan menu yang lengkap. Sate ayam dan tongseng ayam juga tersedia. Menu andalan utama adalah bandeng presto bakar.
17 Mei 2020 4:49
Bandeng dalam sangkar menu fav aku enak banget, menu yg lain2 juga enak.
Rekomended makan bersama family.
03 April 2020 22:00
Sudah rajin kesini sejak lama. Rasa ayam dan sambel yang ngangenin. Tempat bersih, nyaman, dan tidak bising.
20 Maret 2020 4:09
Harga lumayan mahal
Tempatnya lumayan luas tapi sepi dan mejanya cm dikit
Rasana enak, tapi ayam bakarnya terlalu manis
12 November 2019 18:51
I love their chicken and duck presto dishes. The meat were so tender and you can finish it off to it's bone (literally) other than that they also serve fried milk fish (bandeng) presto or in a nest (made from eggs) which also good and come in big size portion of dish, although the nest had a lot of oil leftover. All of their fried/grilled chicken, duck and milk fish dishes come with their signature sambal and vegetable (lalapan). Here you can find also lamb satay (which one of the best you can find in Denpasar, tender meat and only consists of meat not a single fat included with very reasonable price per portion) and chicken satay. Lamb satay originally serve with sweet soy sauce and shallot condiments, while chicken satay come with peanut sauce, you can ask them to change the sauce to your liking. If you're craving for tongseng and gulai, they also have it on their menu. But for your consideration, the tongseng were cooked with solo/central java style; which can be way too sweet for those who like savoury dish better. Overall always satisfied with my eating experience here.
Note: for payment they only accept e-money, cash or debit card (bca) ; not accepted credit card payment.
24 Oktober 2019 22:34
Sepertinya yg enak disini apakah bubur ayamnya ya? Krn tiap makan disni saya lihat pada mesan bubur ayam sbg salah satu menu makanannya.saya coba dan memang enak dan gurih rasanya
22 September 2019 6:24
Ayamnya enak dan gurih, pedas sambalnya pas. Hanya saja kalau dibungkus mungkin sambal dan kremesnya bisa ditambah.
21 Juli 2019 10:47
Yang di Hayam Wuruk kan udah lama sekali RM nya ini, masih menyenangkan makan disini, ada bubur ayam juga, tempat nya enak suasana nya.
03 Juli 2019 0:20
Saya makan di Ayam Presto Ny. Nita Jln. Hayam Wuruk, Denpasar pada tanggal 1 Juni 2019 jam 19.40 bersama keluarga. Setelah memesan beberapa makanan, saya bergegas cuci tangan. Saat saya berjalan ke wastafel, betapa terkejutnya ketika melihat pelayan mencicipi (dimasukkan ke dalam mulut)  minuman pesanan kami (es teh manis), dengan memakai sendok gula yang sama, pelayan mengaduk minuman tersebut. Saya lihat bukan hanya dilakukan 1x, tetapi dilakukan 3x,  dicicipi dan diaduk menggunakan sendok gula yang sama. Amat sangat jorok sekali. Saya berharap manajemen/owner segera menindaklanjuti kejadian tersebut
19 Juni 2019 7:39
Beberapa kali lewat disini nggak sempat mampir. Sekarang baru sempat mampir dan beli 1 paket nasi kotak (ayam goreng + nasi + sambal + lalapan). Rasanya biasa aja, nggak ada wow effectnya. Karena di presto, jadi bisa dikunyah sampe tulang-tulang. Sambalnya pedas, cocok untuk ayam presto seperti ini. Ayamnya kecil, sepertinya ayam kampung. Pelayanan cepat, tempat bersih, da parkir depan.
07 Juni 2019 20:17
Jagonya ayam presto di denpasar. Ayam bakar presto jadi favorit saya. Tempatnya cozy, tidak terlalu ramai karena basically saya kurang suka tempat makan yang terlalu ramai dan berisik. Harga sebanding dengan rasa. Parkir luas.
12 April 2019 18:51
Keren.ayamnya gurih, tulangnya benar benar lunak, sambalnya ngangenin apa lagi kremesnya hmmm pkknya the best deh.
04 Januari 2019 10:14
Ayam presto nama restouran yang bagus dan mewah ya kedengarannya, pada saat saya kesini benar bangat ternyata mewah di dalamnya, bersih dan rapi restaourannya ciri kas dari tempat duduk ini agak bergaya klasik terasanyaman dah ada di sini, pelayannya juga ramah dan sopan penyajian cepat, makanannya lumayan ini terjangkao lah enaknya itu khas di dalam makanannya ayam gorengnnya bubumnya itu terasa bangt dah di lidah di jamin ketagihan, saya kesini sampai sering untuk membeli di bawa pulang maupun makan di sini sama keluarga, pada saat makan yang bikin kangen itu musik yang di nyalahkan itu khas bali loo seperti musik seruling gus teja jadi kangen dah kalau denger ini pasti inget dengan ayam presto ayo datang kesini. Untuk tempat ini saya beri nilai bintang 5

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: