05 November 2023 1:46
Saya termasuk orang langganan disini. Makanan lumayan, akan tetapi pelayanan pramusaji nya akhir" ini sangat tidak bagus. Tidak melihat mana pelanggan yang datang duluan dan belakangan.
2x terakhir datang kesini. Selalu disalip sama orang yang datang belakangan.
29 September 2023 14:40
Pas lewat babi genyol ini sdh tertarik
Akhirnya mampir trs makan ternyata
Mantap
Kl ke bali mampir lagi kesini.
04 September 2023 18:24
If we can rate this visit in any way it was an immersive experience in Bali. Typical food, more or less well cooked and served. A very affordable price for Western tourists. Sighting of some small rodent animal with four legs and a long tail that gives the place its typical character.
03 Agustus 2023 6:21
Untuk rasa dijamin enak dan porsi bikin puas. 25rb/porsi. Cumak gorengan daging ne katos ti, kenjel cadik e ngilag
27 April 2023 7:38
Tempat favorit kalo pas lg istrht makan dari denpasar - singaraja. Harga makanan 25k dan porsinya besar dgn olahan menu babi yg beragam. Rasanya enak dan pelayanan cepat
01 April 2023 10:50
This small, yet clean, pork restaurant open really early in the morning so it is convenient as a place for breakfast.
26 Maret 2023 7:37
Rekomended! Wajib mampir kesini kalo lagi arah ke baturiti atau pulang dari bedugul. Nasi campur babi yang bumbu nya enak banget, meresap dan dagingnya empuk. Kuah kaldu balung nya juga mantap, cocok kalo lagi pengen anget2. Porsi pas, lauknya juga gk pelit, dan harga okey deh.
Tempat nya luas dan nyaman, homey.
23 Maret 2023 18:17
Masakan bali dengan rasa konsistenporsi, harga dan rasa sesuai selera kami sekeluarga, utk anak2 ada beberapa menunya yang tidak pedas, parkir cukup memadai, jika ingin dine in juga tempat memadai, bersih, rapi, nyaman, pelayanan sangat baik, mbak kasirnya cantik, ramahsemoga semakin sukses nggih
02 Februari 2023 10:53
Kalau menurut saya pribadi biasa saja tidak ada yang istimewa dari tempat lainnya, babi genyolnya tidak enak klo menurut lidah saya, namun kembali lagi makan itu beda orang beda selera
28 Januari 2023 13:53
Wajib mampir kalau mau pulang ke Buleleng atau balik menuju Denpasar. Nggak tau kenapa saya pribadi lebih suka makan disini dari pada di babi guling. Bumbunya bali banget, babi genyolnya benar benar kenyal dan lembut plus lumer. Babi goreng dan abonnya juga enak banget. Nggak kalah penting, disini juga bisa request mau nasinya seberapa, lauknya apa dan sambelnya seberapa, pokoknya request aja ke karyawannya pasti dilayani. Minum nya juga segar segar dan tidak menyakiti tenggorokan kita. Ada banyak pilihan tempat makannya juga, bisa langsung di warungnya atau masuk ke pekarangan rumah karena ada tempat yg lebih besar dan nyaman kqlau makan bareng bareng keluarga, suasana bali nya berasa sekali kalau makan di area pekarangan rumahnya. Silakan mampir ya. Ini review yg jujur ya, karena sudah langganan
22 Desember 2022 20:19
Makanan yang disajikan sangat enak. Ada pilihan berbagai lauk ataupun di campur. Porsinya besar dan memuaskan. Ada pilihan menu lain untuk menemani, ada es campur dan es teler, topingnya ada durenya dan rasanya enak sekali. Suasananya nyaman ala perumaham bali. Sangat recommended untuk makan bersama teman dan keluarga, cocok juga bagi yang baru balik dari arah Bedugul menuju Denpasar.
26 Juli 2022 3:18
Tempatnya luas, makannya bisa di dalam pekarangan rumah, di depan juga ada, makanan dan minumannya enak, harga bersahabat.
28 Juni 2022 3:26
A must visit if you go to Bedugul area. The food is really yummy! You can enjoy your meal at the outdoor area (beside the main part of the restaurant). Really recommended! Would absolutely come back here!
26 Juni 2022 7:42
I happen to know this place because I did a quick search looking for a nice place to eat on the way back from Ulun Danu. And boy I was right, the nasi campur is so tasty and nice! Make sure you ask for extra kerupuk kulit though, its so nice I bought some more. They also have this clear soup to accompany the rice which is nice. And the food was at reasonable price also! Thank you Babi Genyol Men Darta
13 Februari 2022 23:48
Porsi nya mantap, rasa bumbunya itu istilah bali "kuang nyepek". Sambalnya manis jd agak gmn gt. Mungkin utk lidah tamu lokal masuk dan mrk suka.
Tempatnya nyaman bagus.
18 Januari 2022 13:05
The warung is quite small but cozy. The Babi Genyol meals is good. It’s served with soup that add the flavour sensation. But it’s not quite able to match most of the best babi genyol rich of flavour yet.

Overall it’s rather nice with affordable 25K rupiah per porsion.
24 Desember 2021 5:44
Sudah puluhan tahun selalu mampir disini tiap kali ke Denpasar. Rasa makanan rumahan yang selalu bukin kangen untuk mampir.
13 November 2021 3:57
Tempatnya nyaman, makanannya enak terutama jukut nangka sama be genyolnya mantuuul, perlu di coba lho bagi yg lewat daerah abianluang, luwus pasti bakal ketagihan
02 Juli 2020 20:51
My favourite restaurant, they have babi genyol. Babi genyol is balinese signature food made from pork belly so yummy
20 Maret 2020 18:03
Lokasi tepat di pinggir jalan besar arah dari Joger Luwus ke Bedugul, setelah Secret Garden. Salah satu makanan khas Bali dari jaman dulu. Sudah berjualan sejak jaman Ayah saya kecil, sudah 2 atau 3 generasi saat ini. Menurut saya pribadi Babi Genyol ini yang paling enak dari yang pernah saya coba. Bumbunya meresap, dagingnya empuk, rasanya juga enak. Disamping Babi Genyol, juga menyajikan Mujair Nyat Nyat, dan masakan Ayam. Kuah Balung juga enak. Selamat mencoba
07 Maret 2020 15:13
Hidangan berbahan daging Babi, dengan bumbu khas citarasa Bali. Pas di lidah bersahabat di kantong.
03 Februari 2020 18:12
Lokasi strategis drpd makan d bedugul rame, dkt luwus macet. Nah ini tengah2 pas
*Lhooo ulasan makanannya mana?
Hehe maaf ga lg ga enak badan jd ga bs ulas rasa: p
13 September 2019 4:34
I like this place to eat. We can choose to eat at the stall or at home. If you choose to eat inside the house, you will be amazed to see the view of the house with a very thick Balinese architectural design. The view is very beautiful to be enjoyed while eating. The food is quite good. The special food of this food stall is "Be Genyol" which means pork fat which is very soft and tasty. Besides rice with "Be Genyol" you will also be served a bowl of pork broth (complete with very tender meat) seasoned with Balinese special spices. The sauce is rather spicy and fresh sour. It looks like tamarine was added in the chili sauce.
27 April 2019 8:27
Masakan khas Bali, tersedia menu daging ayam dan babi. Sangat enak, bumbunya meresap pada dagingnya. Dan dagingnya lembut.
17 Maret 2019 22:45
Makanan enak, pas banget porsinya dapet,
rasa daging dan kuahnya mantap,
perlu dicoba ini

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: