08 Mei 2023 23:36
Mie ayam langganan dari jaman kuliah karna lokasinya di seberang kampus dulu. Paling favorit mie ayam pangsit basahnya, porsi mie lumayan banyak, pangsitnya lembut & gede, kuahnya juga gurih banget. Pangsit & kuahnya disajikan terpisah jadi kita bisa atur takaran kuah di mienya. Untuk minuman sekarang cuma ada teh kemasan botol sama air mineral aja. Oya, disini sistemnya tulis sendiri orderannya habis itu langsung kasi & bayar ke kasir.
Tempatnya sih kurang nyaman buat lama2 ya karna ada di area gang pemukiman, jadi jangan kaget kalo lagi makan tiba2 ada motor bolak balik lewat depan kita
17 Februari 2023 1:11
Mie ayam dan bakso yang enak di area jl kampus Unud. Lokasinya tepat pinggir jalan dan seperti jalan gang. Mie ayam dan baksonya enak, sayang pilihan minuman sekarang terbatas.
15 Januari 2023 17:28
Udah lama nggak makan di sini. Terus kemarin nyoba makan di sini. Makanan nya sih masih sama ya. Enak mie nya. Tapi sekarang minuman nya cuma ada air mineral sama teh botol aja. Nggak bisa pesen es teh es jeruk sama es gula ky dulu.
11 November 2022 18:33
Makanan disini enak, dan terjangkau. Hanya saja tempatnya kurang nyaman. Tempat makannya menggunakan gang yang mana ada motor lewat hehe. Tapi untuk harganya affordable lah
10 September 2021 0:07
Penggemar mie ayam dan bakso micin? Ini wajib dicoba. Walaupun kalian akan meratapi lokasinya yg kurang higenis dan dilewatin motor, tapi pasti bakal balik lagi.
14 Agustus 2021 14:27
Mie ayamnya jadi idola banget sejak tahun 2009. Kalau sempat ke denpasar selalu mampir kesini.
Tapi sekarang ada mba kasir baru yg doyan amat bikin keselek, sering teriak teriak dan marah marah ndak jelas bikin males lama lama disana.
19 Juli 2021 12:07
Lokasi yang berada di gang dan sederhana. Menu mie ayam pangsit basah dan pangsing goreng serta es gula dengan aroma pandannya yang menjadi pesanan saya yg paling sering. Pelayanan yang ramah dan harga yang terjangkau 15ribuan. Di tempat makn tetap mengutamakan protokol kesehatan.
08 Juli 2021 23:05
Dari dulu makan di sini enak banged.tapi gak suka sama karyawannya.songong apalagi yg rambut panjang kayak jamet

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: