31 Oktober 2023 17:52
Sekolah yang mampu melihat potensi siswa, mengembangkan dan memaksimalkan potensi siswa. Terima kasih Bali Kiddy School karena anak saya selalu bersemangat setiap kali akan ke sekolah, selalu ada cerita-cerita seru yang disampaikan tentang belajar yang menyenangkan, bermain dengan teman-teman yang selalu membuat gembira serta kegiatan-kegiatan yang disiapkan yang mampu mengembangkan potensi siswa. Bali Kiddy memang keren.
08 Juli 2023 5:14
Saya pengguna jalan, saya mendukung penuh kegiatan pendidikan/belajar-mengajar.tapi bikin macet bagi pengguna jln juga kurang bijak.mohon atensi nya.
22 April 2023 10:15
Sekolah bagus. Profesional dan tersistem dengan baik untuk urusan administrasi, komunikasi dll. Daily language english, dari tiap kelas juga dipilih dua siswa sbg english ambassador, untuk mengencourage teman-temannya selalu berbahasa inggris.

Worth untuk harga yang dibayar dan fasilitasnya. Terima kasih Bali Kiddy!
23 Januari 2023 8:08
Sekolah tertop deh, pake bahasa inggris yg utama trus satpam banyak. Ada kolam renang dll. Intinya wort it diatara sekolah2 lain sejenis. Namun mahal sih.
11 Desember 2022 6:34
Sangat sulit berkomunikasi dengan pihak sekolah. Untuk dapat no tlp wali kelas saja tidak bisa. Dan guru/staf, tidak mau menunggu kalau anak2 belum dijemput. Kadang anak harus menunggu sendiri jika belum di jemput.
10 Oktober 2019 5:40
Saya kasih bintang 4 karna saya mau lamar kerja jdi security.semoga bisa
01 April 2018 14:24
Sekolah Kiddy Bali atau Sekolah Bali Kiddy yang dikenal luas sebagai salah satu sekolah terbaik di Bali telah memberikan pendidikan berkualitas tinggi di lingkungan yang asuh dan aman, mempersiapkan siswa kami untuk berkembang dan sukses di dunia global sejak 2009.

Berlokasi di jalan utama Teuku Umar Barat 235 Badung, Sekolah Kiddy Bali dibangun di atas lebih dari 40 hektar.

Pada bulan April 2009, Bali Prime Foundation dioperasikan untuk pertama kalinya dan mendirikan Bali Kiddy School atau Sekolah Bali Kiddy. Pada awalnya, sekolah tersebut menawarkan program untuk Prasekolah (PG A - PG B, 2 - 6 tahun), dan sejak 2011, dengan dukungan dari orang tua Bali Kiddy, Sekolah Bali Kiddy membuka Bali Kiddy Primary, menerapkan Curriculums Nasional dengan mata pelajaran internasional; Bahasa Inggris, Matematika dan Sains. Kini setelah beroperasi selama enam tahun, Sekolah Bali Kiddy memiliki lebih dari 450 siswa dari semua program.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: