20 Desember 2023 4:02
Lauknya fresh, soup jg bumbu enak, cm sambelmya kurang on my taste.
Tp overall bagus
Terima kasih
16 Desember 2023 7:24
Alternatif dari warung Mak Beng, dengan menu yang hampir sama. Soal rasa, menurut saya bumbunya masih kurang "berani". Yah tapi lumayan untuk mengisi perut, ga terlalu mengantre juga.
05 Desember 2023 10:05
Mantap bgt makanannya di sini, suasannya juga oke bgt. Minusnya cuma tempatnya panas aja, overall oke bgt lah dan rekomen bgt buat kalian yang mau atau lagi travelling ke bali nih pelayanannya pun oke sekali. Buat pakir sepeda motornya juga murah bgt cuma 1rb kirain bakal 2rb karna standarnya segitu kan trus kaget ternyata ada kembaliannya. Pokoknya mah cucok meong bgt
03 Desember 2023 13:31
Be Sanur Jalan Tantular adalah sebuah warung makan seafood yang terletak di Jalan Tantular No. 99, Dangin Puri, Denpasar, Bali. Warung ini buka setiap hari dari pukul 07.00 hingga 22.00 WITA.

Warung Be Sanur terkenal dengan sup kepala ikan kakapnya yang lezat. Sup ini dibuat dengan menggunakan kepala ikan kakap segar yang dimasak dengan kaldu ikan dan bumbu-bumbu khas Bali. Daging ikan kakap yang empuk dan lembut berpadu dengan kuah sup yang gurih dan kaya akan rasa.

Selain sup kepala ikan kakap, warung ini juga menyajikan berbagai macam hidangan seafood lainnya, seperti ikan bakar, ikan goreng, udang goreng, cumi goreng, dan kepiting. Semua hidangan seafood di sini dimasak dengan menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas.

Harga makanan di warung ini cukup terjangkau. Untuk seporsi sup kepala ikan kakap, Anda hanya perlu membayar sekitar Rp. 50.000. Untuk hidangan seafood lainnya, harganya berkisar antara Rp. 25.000 hingga Rp. 100.000.

Secara keseluruhan, warung Be Sanur adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin menikmati hidangan seafood yang lezat dan terjangkau di Bali. Warung ini memiliki suasana yang nyaman dan pelayanan yang ramah.

Berikut adalah beberapa kelebihan dan kekurangan warung Be Sanur:

Kelebihan:
Sup kepala ikan kakap yang lezat
Hidangan seafood yang segar dan berkualitas
Harga yang terjangkau
Suasana yang nyaman
Pelayanan yang ramah

Kekurangan:
Parkir yang terbatas
Secara keseluruhan, warung Be Sanur adalah warung makan seafood yang layak dikunjungi. Jika Anda sedang berada di Bali, jangan lupa untuk mencoba sup kepala ikan kakap di warung ini.
07 Agustus 2019 6:34
Makanannya enak banget. Ikan ga amis, segar, dan bumbunya top banget. Bagi penyuka ikan wajib ke sini dan cobain sup ikannya.ga akan nyesel.tempatnya strategis, gampang ditemukan, pelayanan cepat dan tepat.waiters sangat kooperatif dan sigap.
03 Agustus 2019 4:27
Langganan kesini, Salah satu warung soup ikan terbaik di Denpasar.utk yg cabang baru di nusa dua perlu ditingkatkan
02 Agustus 2019 20:32
Ndak kalah enak sama tempat makan terkenal yang satunya. Bahkan harganya lebih murah dan lokasi ada beberapa cabang. Tapi rasa kuah nya memang sudah pedas, jadi kalau buat anak kecil bisa ikan gorengnya saja. Will be back for sure (35K for Package incl Fish Soup, Fried Fish and Rice) #bebibuncit
31 Juli 2019 21:27
Rekomended yg suka kepala ikan, saya baru pertama kali saja langsung suka bgd
Saya g bs bersih pas makan cz binggung baru pertama kali makan sup kepala ikan
25 Juli 2019 17:48
Warung spesial ikan dengan bumbu bali yang khas. Lokasinya di Renon menjadikan tempat ini selalu ramai saat makan siang. Pelayanannya sangat cepat jadi tidak perlu menunggu lama karena menunya sudah fixed: paket ikan goreng dan sop ikan. Sambalnya mantap dan khas Be Sanur. Tempat duduknya banyak. Parkiran luas dan ada tempat untuk meeting di belakang. Pelayanannya ramah.
17 Juli 2019 1:10
Warung ini menyediakan paket dengan sop ikan Dan ikan bakar yang enak. Tempatnya luas dengan pelayanan yang bagus
16 Juli 2019 19:07
Katanya, pemilik rm ini pernah kerja di rm mak beng sanur.pantas saja, menu makanannya sama persis.cuma ikan goreng n sop kepala ikan.tapi di sini jauh lebih murah.rasanya sedikit d bawah rm mak beng sanur.tapi kita lebih nyaman makannya.lokasi sekitar perkantoran kantor gubernur bali.
Tempat parkir lumayan luas.toilet ada, wastafel ada.
Layanan super cepat krn mmg cuma satu menu makan.
Kalo saya bilang, sop kepala ikannya yg lebih enak.
Selamat mencoba.
12 Juli 2019 14:26
Cocok buat penggemar ikan dan pedas. Ikan kuahnya enak terasa aneka bumbu nya dan ada rasa pedasnya sedikit. Untuk sambal ikan gorengnya pedas pakai banget. Bagi yang tidak bisa makan pedas, jangan diambil banyak-banyak sambalnya. Makanannya cepat sekali keluarnya setelah order. Harusnya saya penggemar Mak Beng di Sanur. Tetapi tidak sempat mampir ke Mak Beng. Lumayan puas dengan tastenya Be Sanur. Terima kasih.
11 Juli 2019 8:43
Sambal Warung Be Sanur memang dahsyat punya. Baru lima sendok nasi disertai cocolan sambalnya yang berwarna merah kehitaman itu, wajah saya banjir keringat. Rasanya pedas dan bikin nagih. Tak heran bila warung ini selalu ramai pembeli. Rata-rata, warung ini menghabiskan 650-an porsi tiap hari!
Sebetulnya tingkat kepedasan sambalnya enggak pedas-pedas amat. Masih dalam batas wajar, menurut takaran lidah saya. Tapi entah kenapa peluh seakan enggan berhenti. Mereka yang kenal dekat dengan saya pasti tau lah artinya. Itu tandanya hidangan yang disantap enak.nak.nak.
Anda tidak akan menemukan banyak pilihan menu di Warung Be Sanur. Pilihannya hanya ada tiga, yakni sup kepala ikan, ikan goreng dan nasi putih. Anda bisa membelinya secara paket atau terpisah. Namun, disarankan ambil paket karena jatuhnya lebih murah.
07 Juli 2019 18:32
Paket Komplit @35k (Nasi + Ikan Laut Goreng + Sop Kepala Ikan)

À la carte juga boleh:
Nasi Putih @5k
Ikan Laut Goreng @15k
Sop Kelapa Ikan @15k

Wajib pesan:
Es Daluman @10k
Es Kelapa Muda @10k
04 Juli 2019 14:33
Pertama kali makan disini, ternyata makannya itu yaa ada 1 macem paket aja. Tinggal sebut untuk berapa orang, nanti akan datang paketan berupa nasi, sop ikan (kayaknya sih itu sop kepala ikan), sama ikan goreng. Potongan ikan gorengnya besar dan tidak amis, cuma rasanya kayak kurang ada bumbunya aja. Bener-bener ikan yang digoreng gitu aja. Mungkin direndam pake bumbu2 dulu biar tidak amis, cuma kayak kurang ada rasa bumbunya.
Kalo untuk kuah nya atau sop nya itu udah mantep banget lah rasanya daann engga amis juga.
Memang kalo makan ikan, paling pas minum es kelapa muda, disini es kelapa mudanya enak menurut saya. Jeruk nipisnya berasa, tapi gak bikin hilang rasa air kelapanya, malah bikin makin segar.
Ada es daluman juga, rasanya juga lumayan.
Untuk harga, perpaketnya kyknya 35ribu per orang. Untuk minumnya kisaran 10ribuan.
Kalau mau makan disini tidak perlu reservasi, bisa langsung datang dan pesan. Mejanya juga lumayan banyak. Hmmm sama banyak lalatnya sih disini, ya mungkin efek menunya berbahan ikan jadi bau amisnya ngundang lalat. Tapi so farr oke lah untuk makanan dan pelayanannya.
Salah satu rekomendasi restaurant yang HALAL juga ya buat rekan-rekan muslim
28 Juni 2019 8:15
Untuk opsi selain warung yang sama di Sanur (legend dan ramai sekali) ini boleh lah.meskipun rasa masih lebih mantab yang legend itu. Harga lebih murah, tempat lebih luas, tidak antri ada martabak dan terang bulan royale. Di Sanur, jalan Matahari Terbit ada pusatnya, yang saya kunjungi adalah cabang.
25 Juni 2019 13:22
Sup ikannya nikmat, lezat, ikan gorengannya serta sambalnya pas! Harga pas! Lokasi tepat dipusat kota Denpasar, pusat pemerintahan provinsi Bali.
23 Juni 2019 7:56
Dari namanya kupikir deket2 area pantai, ternyata engga sama sekali.haha.soal rasa standar, kebersihan tempat juga standar.
18 Juni 2019 3:21
Pikir ulang mau bungkus disini. Sama sekali gak kasi keresek. Itu bgs program pemerintah daerah. Tp mnurut saya kurang tepat di terapkan di restoran. No keresek cocok di toko swalayan. Tdk utk restoran. Bungkus es daluman dan ikan hanya diantar pakai nampan. No make sense suru beli kantong kain.
08 Juni 2019 9:20
Tired of eating Babi Guling in Bali, then you should try this fish soup. The place usually crowded by Balinese and domestic tourist at lunch and dinner time. They have only 1 package, include on it fish soup and fried fish. Like most of Bali’s food taste, the soup is quite spicy. The fried fish is crispy. The place is quite easy to find, it’s on the roadside of main road.
08 Juni 2019 4:51
Salah satu tempat makan halal rekomendasi kalaubkebali. Spesial sup ikan dan ikan goreng. Modelnya mirip lah dengan warung mak beng, cuman rasanya agak kurnag manteo, yapi worthed banget. Harga epr set menu (sup dan ikan goreng) hanya 35k. Dapetnya cukup bnayak. Kalaubyang makannya sedikit bisa beli 1 set+ nasi 2
29 Mei 2019 6:31
Warung Be Sanur menawarkan pengalaman berbeda terhadap rasa sop kepala ikan yang menggunakan Bumbu Bali. Rasanya istimewa dan direkomendasikan untuk para penikmat sop kepala ikan.
18 November 2018 20:12
Tempatnya lumayan luas
Parkir mobil ada dibelakang juga
Rame banget orang2
Cuma ini asap rokok dimana2
Es degannya seger tapi maniiisss banget
Sup dan ikannya panas, enaklah
Buat saya sih sambelnya kurang hehe
Good lah pokoknya
16 November 2018 5:38
Rasanya enak banget dan ikannya segar. Satu porsi terdiri dari satu mangkok sup ikan (bisa kalau mau minta kepala ikan juga) dan satu piring ikan goreng. Ikannya sama sekali ga amis. Bumbu di kuah supnya enak banget, sedikit pedas, kuahnya bening, seger deh pokoknya. Kalau ikan gorengnya tuh pas, ga terlalu kering dan ga basah. Sambal yang buat dicoleknya juga enak banget. Pedasnya pas dan bikin rasa ikannya makin mantap. Penyajiannya cepat jadi ga perlu nunggu lama. Tempatnya juga luas jadi ga perlu ngantre. Patut dicoba buat para penggemar makanan laut terutama ikan. Ada menu lain juga kok ga cuma ikan dan ada Martabak Royal yang enak juga di sini. Kalau ke Mak Beng kejauhan ya ke sini aja. Recommended deh pokoknya!
07 November 2018 9:11
They have their own signature dish which is Balinese fish soup, it will be crowded when u take a lunch here.great food actually
25 Oktober 2018 19:45
Another Balinese fish soup.come from the Legend Balinese fish soup, it's Chinese recipe combine with Balinese seasoning. No fish's smell, little spicy, delicious taste, soft texture, It's lovely meal. Just one menu for all.with variety drink available.
18 September 2018 22:02
Banyak lalatnya banyak yg ngrokok Walau ngelihat anak anak Dan ibu Hamil.
Es dalumanya yaampun kemanisan anak saya sampai tidak berani minum, dijamin kena diabetes deh makan and minum disini.
Kasian orang orang yg kurang pengetahuan nya tentang kesehatan lebih parahnya lg the anger mungkin 50% nya Gula yaampunnn mbok Tanya dulu gt loh.
Trus sup ikanya Enggak hangat Sama sekali anyep malah.
Ikan goreng Dan sambalnya enak.
Tapi beneran kadang mikir aku pantesan jumlah diabetes Di Indonesia pesat sekali
31 Agustus 2018 10:11
Sup ikannya bikin ketagihan. Sambalnya pedas. Recommended. Lokasinya dekat dengan perkantoran, cocok untuk makan siang. Parkir luas sampai ke belakang. Tempatnya juga luas dan nyaman. Memberikan surprise ulang tahun kerabat juga bagus dsni. Harga makanan terjangkau.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: