07 Januari 2024 15:49
Langganan disini offline ataupun online sangat memuaskann
Karyawan nya ramah apapun bisa dibantu dan cepat. Suka banget. Trimakasih bpc
04 Januari 2024 19:02
JELEK BANGET
pertama dateng kesini belum kelar, kedua kalinya ternyata salah sampe nunggu sejam masih salah lagi, terus harus nunggu sampe kapan lagi.

Setiap kesini tuh pasti ada aja kesalahannya, gak bisa gitu sesuai dengan briefing padahal sudah sejelas itu dan editor juga paham.
Tapi hasil cetakan nya pasti salah, mana buru2 mau di pake lagi.

Tolong dong di improve lagi kinerjanya, ini namanya menyia nyiakan waktu saya
Seharusnya sudah jadi malah nunggu kesalahan kalian.

RUGI BANGET, AKHIRNYA GAK AKU AMBIL KARNA UDAH NUNGGU KELAMAAN
02 Januari 2023 11:28
Percetakan yang sangat bagus, tapi kalo bisa perkiraan waktunya selesai atau belumnya di perbaiki lagi ya.murah murah meriah. Ayoo cetak sekarang juga di BPC IS NUMBER 1 IN BALI, DENPASAR?
25 Desember 2022 1:29
Cs nya ramah banget, pelayanan baik dan hasil cetakan bagus.lumayan fast respon dan bisa terima design juga
05 Desember 2022 20:26
The only one stop solutions untuk printing satu satunya percetakan di Denpasar yang menerima design degn kualitas yg bagus
18 Agustus 2022 12:47
Pengalaman yg sangat tidak menyenangkan order brg di bpc.
Sy pesan roll banner tgl 27 mei 2022, tgl 12 Jun 2022 mlm, roll banner nya njepret sendiri, tgl 13 Jun 2022 dibawa balik ke BPC u minta tlg diperbaiki dan kami bersedia untuk bayar, tp pihak BPC dg gaya yg sangat tdk ramah, hanya blg tdk ada garansi dan suruh bikin baru.
Helloooo.nda ada yg mau bikin baru kl tiap 2 minggu harus ganti baru seharga 180k.hari gini gitu lho.
08 Agustus 2022 3:32
Saya datang ke sini hari Sabtu, gak begitu ramai sih yang antri hanya ada beberapa orang. Untuk printing, mereka adanya minimal ukuran A3. Harganya cukup murah 3000 per kertas A3, tetapi adanya warna saja, tidak ada yang hitam putih. Sebenarnya mereka gak melayani gunting/cutter hasil print, tapi akhirnya pas lihat saya mau gunting sendiri, karyawannya mau bantu potong. Memang rada lama sih soalnya memang yang printing pada lumayan sibuk.
06 Juli 2022 14:46
Jangan print dsini, tidak rekomendasi, pelayanan sangat" tidak ramah, lelet, print kertas 2 lembar sampe 1setengah jam, tak kira udah proses, dikonfirmasi mesin lagi rusak kenapa tak bilang dari awal
28 Juni 2022 22:54
Bagus ini t4 dgn harga mau kita, mau murah ada, mau mahal ada dan tepat waktu.
Terkadang t4 parkir yg jd sedikit kendala
11 Juni 2022 22:38
Saya kirim desain & cetak &p bayar hari senin pagi. Senin siang dibilang bahan/material habis. Lalu di tawarkan pengembalian dana via transfer oleh owner sore itu juga. Dan saya setuju.
Ternyata sampai rabu jam 5 sore dana pengembalian blm masuk juga. (Sudah lewat 2 hari)

Lalu saya telepon kembali malah dibilang uang blm di trf oleh ownernya. Suruh ambil cash aja datang ke outlet. Sungguh menyulitkan!
08 Mei 2022 9:14
Awal masuk mau krim file lewat gmail tapi GK terkirim ", trus saya nnya ke bapaknya / Bosnya dia tinggi gatau itu siapa namnya, bpknya sgt tidak ramah pokoknya bintang minus 1, orang gatau, ornag tanya jwbx sensi, muka jutek lagi dapet ya pak dh males bgt pengen balik, , untung lngsung di tangani Sma mbak nya jadi krim file lngsung scane barkode wa, saran saya Pembeli adalah raja" berarti penjual harus memberi pelayanan terbaik dan menyediakan terbaik pula kepada pembeli, agar pembeli tersebut puas dan kembali lagi untuk selanjutnya,
26 Maret 2022 14:13
Sumpah pelayanan ga ramah banget dan lama banget, kapok deh cetak disini.di hubungi juga ga di balas baru ditanya ternyata blm dicetak dan alasan mesin nya gangguan
21 Maret 2022 20:49
Saya tidak dilayani karena toko sdh tutup padahal saya sdh punya no antre, pegawainya pun sdh tau kalo saya dari tadi menunggu panggilan tapi karena sdh waktunya tutup saya disuruh datang besok aja. Semoga pihak management BPC segera memperbaiki SOP pelayanan thd customer.
27 Desember 2021 5:52
Coming here for the first time today, Got reccomendation from a friend and plan to make some press logo. When I get in, Its so crowded. And I dont know how they system work when you just coming and want to ask about your request. There is no clear information, like we have to pickup numbers for queue or something. No one ask me neither or someone to ask. There is microfone inside their office, and it sounds bit loud.think they should add more staffs, and put clearly signs or stel how its work for making order, customer services, etc. Because, potential customer also a customer.
Sadly, I leave the place and didnt make with them, cause its been a while of time. Maybe next time, I'll be back when they get better:)
30 Agustus 2021 16:32
Dari dulu emang cocoknya masalah printing dan design cuma di sini dan gak mau pindah, orang orangnya friendly banget, tukang designnya baik baik.semakin sukses bpc
08 Juli 2021 5:06
Hasil cetak standar, harga murah, cepat, maaf editor yg mbak" sepertinya kurang teliti, karna bberapa kali saya cetak file selalu saja ada yang salah (walaupun sudah di cetak ulang saya jadi bolak balik n waktu lumayan trbuang"), untuk editor yang mas" komunikatif
23 Juni 2021 3:24
Pelayanan gak ramah, potongan gak rapi, giliran salah ngeprint dari BPC nya malah disuruh potong sendiri. Pdhl dari awal bayarnya sekalian potong. Gak rekomen, mending ke printing lain
03 Juli 2020 20:44
Katanya bisa cetak dan order dr rmh, di wa malah blsnya lama, di ping jg slow respon, jd males saya
14 Juni 2020 19:14
GA RECOMMEND, Semua staff tidak profesional, sudah printing berkali2, tapi tiap kali printing selalu ada aja masalah, mulai masalah type ukuran, half cut / tidak, keterangan lainnya, sudah di JELASKAN super detail di email, masih aja ditanya balik tiap kali mau cetak.
Sudah ditransfer dari hari kemarinnya dan di email bukti transfer, masih aja di tanya bukti transfer biar bisa dikerjakan.staff2nya kekurangan iterasi membaca?

Better cari tempat lain, daripada emosi jiwa sama staff2nya.
19 Mei 2020 0:56
Ada harga ada produk, sistem pemesanan dan konfirmasi via email cukup merepotkan, alangkah lebih baik kalau pesanan juga dikonfirmasi via email setelah selesai
17 April 2020 14:00
Nyetak kartu undangan sekaligus potong, 200pcs jadi. Dirumah setelah setelas semuanya dikemas, jadinya cuma 182pcs. Ini bukan pertama kalinya, sudah 3 kali berturut2.200lbr harus dihitung ditempat
19 Maret 2020 22:39
Sangat Mengecakan & merugikan, ukuran Print tidak sesuai yg diinginkan, jadinya salah.
Malah disalahkan customenya, Hadew.
Tidak ada tanggung jawab dari pihak BPC sama sekali selalu seperti itu, ukuran potong juga tidak sesuai yg diinginkan, sangat sangat tidak profesional.

Terima kasih
07 Maret 2020 13:26
Hasil cetak standar, harga murah, cepat, maaf editor yg mbak" sepertinya kurang teliti, karna bberapa kali saya cetak file selalu saja ada yang salah (walaupun sudah di cetak ulang, tp saya jadi bolak balik n waktu yg trbuang"), untuk editor yang mas" komunikatif
12 Desember 2019 15:45
Coba ini terlalu lama saya nunggu orang edit file mereka. Saya sudah siap filenya tinggal cetak. Kenapa harus ikut nungguin mereka yang baru edit dilokasi? Waktu kebuang disini.
30 November 2019 15:56
Have always been printing here.sometimes you get what you ask & sometimes you pay for what you don't get, even if you tell them what went wrong they will never admit it and blame it on you.we printed 2 boxes same style but when finished, one is smaller than the other.we also paid for those boxes to be matte laminated, but didn't get the laminating.plus they would damage your products if you complain and said they couldn't do anything. I wouldn't print anything important here anymore.
27 Oktober 2019 21:08
Rekomended untukk dunia periklanan n percetakann. Harga mantuuull brooo. Bisa design juga yang utama.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: