20 September 2021 20:36
Dulu saya sering makan di de venta makanannya enak
Tapi 2 hari yang lalu makan kesana lagi saya pesan ayam geprek ayam nya tidak fresh seperti sudah di goreng beberapa kali, sambalnya juga tidak fresh bikin, sebenarnya nga pengen makan tapi karena lapar saya makan akhirnya beneran perut jadi mules.pelayanan nya juga tidak ramah

Dan tempat nya memang bagus sejuk cocok buat kumpul kumpul
15 Agustus 2021 18:45
Udh sering kesini ngadain acara pemiliknya ramah.karaokenya sempat rusak pas mau dipakai.untung bsa saya perbaiki
05 Februari 2020 19:08
Tempat yang asyik untuk nongkrong, arisan, ulang tahun. Ada tempat indoor dan outdoor dilengkapi bean bag dan lampu yang bagus untuk foto. Cuman makanannya gak terlalu banyak variasinya
26 Oktober 2019 5:24
The place is cozy with vintage ornaments, I love the decoration here. The prize good too. I love to kill times here
17 September 2019 14:35
Tempatnya nyaman, sambil makan bisa berkaroke dg teman2, menunya jg byk yg enak2, tempatnya seru buat ngumpul bareng teman2 dan photo2 bareng.harganya.tidak terlalu mahal.mantap lah
31 Mei 2019 2:28
This place said it serves customer with wifi. I came there twice within a month and they always said the wifi is broken and cannot be used and this has been happening for a long period of time. It disappoints me because that was the main reason why I came here on the first place. Well sometimes customer visit your restaurant not to because you have a great food.
27 Mei 2019 6:36
Tempatnya asyiik untuk bersantai sambil karaoke bareng. Cukup bantu biaya listriknya rp. 100.000, bawa team organ tunggalnya sudah bisa nyanyi sepuasnya melepaskan rindu menyanyi. Panggung sudah bisa jadi milik untuk action sepuasnya.
18 Mei 2019 7:49
Friendly staff, good menu.
The environment is great. Many spot to take pictures for your social media account.

Good place to visit with your family, friends, spouse or colleagues.
28 Desember 2018 0:00
Ok, aku sedikit kecewa dengan resto ini. Klo masalah tempat standar, makanannya? Pertama teman aku pesan spageti blgnese yg datang benar* spageti blgnese yg rasanya okelah meskipun pake bumbu jadi, kedua karna makanan tmnanku kelihatan enak akhirnya kita pesan lagi yg sama. Dan setelah 30mnt ditunggu, taraaa datanglah yg katanya spageti blgnese seperti indomie kuah kare. Omg, ok aku tarik nafas. Saat itu kita order makanan lumayan banyak dan kita tunggu sktr 1jam an, dan setiap kita tambah order staf slalu bilang agak lama karna lagi rame. Padahal cuma ada kita dan 2sepasang remaja.
Klo aku liat mrk kurang siap dr staf kitchen dan apa menu yg mereka jual tidk ready.
Ownernya? Omg tidak ada ramah*nya dgn pelanggan,
Fyi: tidak cuma itu tp, 1. Kotak kue kita dibuang padahal kita belum selsai 2. Tdk dikasi request lagu ultah ktnya takut ganggu yg lain pdhal cuma ada 2pasang orang, diresto gede aja bebas wong kita bayar dan belanja lbh dr 600rb (dengan harga 25-50rb) kalian bisa byangin brp menu yg kita order.
Saya pribadi tidak merekomendasikan, cukup pertama dan trrakhir
25 Agustus 2017 9:15
Saya berkunjung ke restoran ini tgl 2 Juli 2017. Masih baru dibuka. Saya mencoba beberapa makanan dari daftar menu. Antara lain mie kuah, panekuk keju, paket ayam bakar dan paket ikan goreng. Mungkin karena masih baru, pelayanannya belum maksimal. Pesanan yang datang tidak sesuai dengan yang diorder. Itupun waiter harus berkali2 konfirmasi pesanan ke kami padahal dari awal memesan kami sudah jelaskan pesanan kami. Waiter juga sepertinya sudah mencatat tapi herannya kok bisa salah terus. Contoh: saya pesan panekuk keju. Gak lama bukannya pesanan kami datang malah waiter tanya kami pesan panekuk apa? Karena macam panekuk nya banyak. Bukannya kami tadi sudah jelas pesan panekuk keju!
Lalu gak lama waiter datang lagi, mie nya pesan mie kuah atau goreng. Oke saya masih sabar. Saya ulangi lagi bilang pesan mie kuah. Terakhir setelah cukup lama menunggu, datanglah paket ikan saya. Pesannya paket ikan goreng yang lengkap dengan nasi yang datang malah ikan bakar tanpa nasi! Waktu saya tanya nasinya mana eh malah nanya balik apakah tadi pesan nasi. Lho bukannya di menu ditulis paket ikan itu lengkap dengan nasi, sayur dll?
Habis deh kesabaran saya. Ini yang bego saya atau pelayannya yaaa!
Masa order makanan kok ga ada yang bener! Saya sudah mengalah menerima orderan yang salah tsb, tapi kok ya terlalu sekali pelayanannya. Walaupun makanannya enak tapi jadi illfeel karena kejengkelan yang memuncak. Mudah2an De Venta saat ini sudah meningkatkan pelayanannya. Waiter2 perlu ditraining agar cekatan dalam menangani order. Utk citarasa makanan cukup enak. Sementara saya beri 3* aja dulu. Lain kali saya mampir kalau memang memuaskan, saya tambah * nya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: