30 September 2023 6:48
Anjg, pelayaanan tai. Tu mba2 ceweknya ga jelas ta kira ngurusin print in gue. Malah ga jelas dia. Taikkkk lo, ditungguin anjir lo. Padahal karyawan banyak, semua kolottt kek ga tau mau kerja apa! Tolong dinperbaiki ya! Ngehandle print beberapa lembar aja gabisa!
23 September 2023 17:04
Tumben ke tempat print mau cetak kartu nama pegawainya gabisa edit hanya terima siap print, mantap dea print
12 Agustus 2023 6:08
Sudah lama langganan disini, dari buat:
- Print & jilid Skripsi,
- Cover CD
- Spanduk
- ID Card
- Sticker
- laminating
& terakhir Tumbler custom

Hasilnya memuaskan banget, pelayanannya juga bagus. Karena di dea print slalu rame & saya orangnya males menunggu lama, biasanya saya ordernya by whatsapp chat pagi, & payment melalui transfer bank, nantinya akan di info jika sudah selesai & biasanya saya info jam saya akan ambil barangnya.

Kalau banyak yg review staff CS nya jutek-jutek, menurut saya MUNGKIN kondisi toko saat itu sedang krodit & kecapean, & custnya juga maunya cepet" tidak mau menunggu lama, jadi wajar aja sih, Coba dateng saat sepi tokonya pasti ramah CSnya

(Review jujur ya karena dari jaman kuliah - skrng slalu make dea print)
18 Juli 2023 3:28
Jilid laporan TA nunggu -+ 1jam dan hasilnya tidak memuaskan
Harap ditingkatkan pelayanan dan kwalitas kerja karyawannya lagi.
13 Juli 2023 8:28
Saya tau dea print hasil cetakannya bagus, beberapa kesini memuaskan harga juga pas, hasil rekomendasi temen, tapi tumben tadi kesana mau cetak mug lama bener, udah nanya dari awal "mau cetak mug bisa? " Jawabnya "bisa", udah serah file, proses editing, udah nunggu lama ternyata mesinnya rusak lain kali mungkin bisa di cek dulu sebelum ambil orderan agar tidak membuang waktu pelanggan, dan jdi pengalaman yang kurang mengenakkan, pastikan agar pelanggan tidak dirugikan, terima kasih.
12 Juli 2023 7:40
Prtma x nya ksni dpt pelayanan yg nol! Cs dibiarin nunggu & linglung, hasil printan jadi lebih ke orange/warm dari hasil di softcopy, ngga dibuatkan nota dan bisa"nya kembalian ngga dikasi kalau td ga diminta.ckckckck.
01 Mei 2023 14:34
Staff yang saya foto kurang ramah kebanyakan ngobrol bersama rekan rekannya yg bernama karmila, judesnya minta ampun dan bermain hp saja
Etikanya kurang!
Sangat mengecewakan!
19 Maret 2023 15:47
Jilid skripsi disini bagus sih hasilnya, cuma ada tuh karyawan yg cewek kurus yg diem didepann judess mampuss, nanya baik2 jawabnya ketus bgt bosss, kayak ga niat bgt
17 Februari 2023 11:09
Tempat print, cetak foto, greetings card etc terfavorit di Denpasar. Pelayanannya ramah, cepat dan pegawainya jelasin dengan baik kebutuhan kita especially harganya. Pembayaran bisa via Qris tanpa minimum pembelian pokoknya worth it & the best?

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: