25 November 2023 2:47
Swalayan bahan bangun dengan dengan kualitas kayak mall, dengan barang banyak dan pelayanan bagus
22 November 2023 18:47
Depo bangunan tempatnya nyaman, bersih dan barang2nya juga banyak pilihan sering ada promo2 juga
21 November 2023 19:14
Hari ini belanja lagi di Depo Bangunan, pelayanan staff nya ramah dan selalu membantu saya dalam mencari kebutuhan bangunan yang diperlukan.semoga promo promo makin banyak dan pelayanan nya semakin baik
20 November 2023 11:20
Pengiriman barang sangat buruk buruk banget, sudah hampir 1 bulan barang belum terkirim semua. Saat beli katanya ada stock. Tapi barangnya ga dikirim kirim. Hampir setiap hari harus tanya kapan barang akan dikirim. Dan parah nya lagi saat mereka info tanggal pengirimannya ternyata barang tidak dikirim hari itu. Tidak recomend banget buat order barang disini kalo untuk proyek. Krn akan membuat proyek anda molor. Karena barang tidak dikirim kirim
17 Juni 2022 12:56
Toko bangunan lengkap, nyaman dan murah
Pelayanan nya rama dan cepat.
Toko nya juga bersi dan luas
17 Juni 2022 12:56
Saya belanja di depo bangunan senang, tempatnya nyaman bersih rapi. Dan pelayanan nya yang bagus. Mantap
12 Mei 2019 16:21
Tempat yg nyaman berbelanja kebutuhan bhan bangunan dan utilitasnya.sangat lengkap dan relatif lebih murah.
28 April 2019 8:33
Tempat belanja bangunan favorit karena pelayanannya cepat dan rapi. Beli keramik paling cepat disini. Tinggal pilih, discan lsg dpt info brg ada tdk, less than 5 mnt, tinggal bayar dan runggu di ruang tunggu sambil nonton tv atau baca koran kalau mau bawa sendiri barangnya. Klu mau dkrm, tdk perlu nunggu. Tdk perlu pegel2 nunggu info barang ada tidak, apalagi klu sdh tunggu trus gak ada he. Dan harganya lbh murah. Komplit kan. Recommended.
21 April 2019 4:36
Large and big building of material supermarket at west Denpasar. Plenty of building material and tools display. Things you bought will be delivered within two days.
22 Maret 2019 21:16
Toko bahan bangunan yang lengkap, nyaman, dan memiliki harga yang kompetitif. Menawarkan pengiriman barang secara gratis untuk wilayah Denpasar. On-time delivery, staf penjualannya cukup ramah, kasir cukup cepat dan ramah melayani. Kecuali untuk bagian customer service, nampaknya perlu lebih cepat dan gesit dalam pelayanan, serta memperhatikan customer yang telah antri lebih dahulu utk dilayani terlebih dahulu.
08 Januari 2019 10:57
I keep having a problem when I come here. The latest problem is each cashier counter has 13 credit cards machines, and somehow not a single one will accept my card. As usual 7 staff members come so they all can look at the problem with no outcome. If you are able to pay it still takes almost 10 minutes per customer because of their system, along with 5 different receipts. Also forget about buying anything and returning it, even after 1 day if it's not working there is no return policy. They have alot of good products and friendly staff it's just they have bad managing from the bosses. I will not be returning due to too many problems I have there.
23 Desember 2018 4:46
Cukup lengkap utk mencari dan membeli keperluan bangunan. Nyaman dan tempat parkir juga luas.staf yang melayani pembeli juga ramah. Untuk harga lebih murah dbandingkan toko bangunan umumnya, khususnya peralatan kamar mandi seperti closet, wastafel, kran, shower. Dan masih ada potongan harga pembelian jetwasher jika membeli closet.
Agar diperbanyak lagi promo/ discount harga untuk water heater agar pembeli punya banyak pilihan.
Secara umum, pelayanan dan ketersediaan barang di depo bangunan sudah baik dan profesional.
29 November 2018 7:41
You might think it looks as if it has everything but there is always something's missing from you shopping list
28 November 2018 20:40
It is under ongoing renovation (area expansion), but as usual, Depo Bangunan always welcome us with a modern-style clean and fresh place to shop.

Most items needed for your construction needs will be easily found with quite wide range of brands and quality.

For the price, if you are building something big and need -literally- a lot, will come back for more as well, better go further and make a member card as well. Otherwise if you just need few items for your daily needs, online shopping or smaller local store should be there in your consideration list.
15 November 2018 8:24
Best place for your building needs. Pusat belanja barang bangunan yang besar dan lengkap. Penempatan stok yang berurut dan rapi dan mudahnya akses mencari barang-barang yang dibutuhkan. Pelayanan dari pegawainya pun sangat ramah dan selalu mengerti yang kita butuhkan. Adanya fasilitas penitipan barang, parkir yang luas dan mudah serta jasa pengantaran barang langsung ke tempat tujuan juga tersedia di tempat ini. Best 10/10
09 November 2018 8:11
Verygood place to look for material for your building. The price is quite reasonable, staff are helpfull and the place is kinda big soo prepare your food and drinks lol.
29 Oktober 2018 5:27
Suka jika dengan barang-barang disini. Belanja malam hari masih bisa.makanya belanja disini pas malam hari. Cuma sayang waktu beli Kompresor angin 3/4 HP disini baru dipakai sekali kurang dari 30 menit sudah rusak.dan tidak bisa ditukar karena sudah 4 hari. Mohon maaf sebelumnya. Menyebalkan.
18 Oktober 2018 22:38
Toko terlengkap untuk bahan bangunan dan perlengkapan rumah, sangat disarankan kesini. Letak toko juga sangat strategis ditengah kota
18 Oktober 2018 3:06
Suasana serba kanan akan terasa sejak masuk parkiran toko ini. Termasuk lift dan sejenisnya. Kualitas barang dagangannya bagus, relatif lebih murah pada beberapa item. Promosi yang lumayan sering menjadikannya tempat favorit untuk belanja bahan bangunan.
04 Oktober 2018 3:11
Toko perlengkapan bangunan Murah dan cukup lengkap.dimohon untuk menambah kasir lagi jika kelihatan krodit atau disediakan kasir ekspres untuk yang belanjanya tidak banyak.sering konsumen dibiarkan mengantri lama, padahal yang dibeli hanya sedikit.
03 Oktober 2018 16:17
One stop shop for all the hardware and construction supplies! Saves so much trpuble of going shop to shop.
28 September 2018 8:26
Utk harga, ternyata lbh murah ya. Kmrn bandingin harga kloset sama toko lain lbh murah, shower dan alat kamar mandi jg lbh murah. Pas mau belanja, jgn lupa tny di depo mau ada program diskon atau engga, kan lumayan tuh. Kyk hari minggu kmrn, ada promo belanja all item diskon 10% dan diskonnya berupa voucher utk dibelanjain di hari lainnya, wihh ngantrenya fuuuullllll. Tp gak rugi, terutama klo belanja buanyak
23 September 2018 2:20
Komplit, gampang nyarinya. Dan menyenangkan. Pokonya happy apalgi klaw di tmbah ruang ngopi sama ruang roko. Bakal betah deeh
21 September 2018 11:19
Depo bangunan, adalah super market toko bangunan, yg ada di jl malboro barat Denpasar, jl depan lebar, parkir luas, material cukup lengkap, harga standar,
10 September 2018 10:17
Supermarket bahan bangunan di Depo Bangunan di jalan Teuku Umar Barat ini super lengkap, penataan barang apik, kualitas sesuai harga, nyaman dan service u customer baik dan ramah.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: