26 Oktober 2023 13:40
Mau komplen aja, pekerjaan tidak sesuai dengan waktu yg di janjikan. Udah tau telat pengerjaannya, tapi dari pihak EKA PRINT tidak ada mengkonfirmasi ke GW bahwa pengerjaannya ada kendala.

Mohon diperbaiki mekanisme.
TERIMA KASIH
10 Oktober 2023 4:39
Pelayana lama banget aku sampe nunggu 1 jam hanya untuk ngeprint ada 3 computers yang di pakek hanya 1 payahhhhhhhh
31 Agustus 2023 10:06
Kecewa dengan pelayanan, Print harus nunggu 1 hari baru selesai, pas diambil diinfo print nya hilang dan diminta nunggu lagi buat cetak ulang padahal urgent. Pegawainya kurang responsif terutama kasir, diminta nomor telpn manajer toko buat komplain tapi dikasi nomor yg nggak aktif. Customer malah di prank sama kasir (auto pindah cetak ke tempat lain)
15 Agustus 2023 16:03
It's a pleasant place, well-kept, though it can get quite busy. The service is efficient and well-organized, but being close to the university means longer lines. However, the waiting area is cozy and the parking area is quite spacious.
09 Agustus 2023 11:06
Bintang 2 dulu ya kak, saya bolak balik kesini, waktu itu di chat katanya dah ready bisa diambil, nyampe sana ternyata belum selesai. Alhasil saya kesana mondar mandir 3x.
22 Juli 2023 16:12
Pelayanan nya sangat BAGUS dan MEMUASKAN. Staff nya ramah tamah.dan arga tidak terlalu Mahal. Sangat membantu sekali.
09 Mei 2023 14:30
Udah bilang kertas ukuran A4 dan biarin aja tulisannya kepotong, ini malah fontnya yang jadi dikecilin
23 April 2023 3:36
Pelayanan nya tidak ramah, saya kesini mau ambil orderan, seperti tidak di anggap ada, hanya karena sedang ramai saya di kasi pelayanan kaya gini
18 April 2023 12:43
Salah satu tempat percetakan yang selalu rame. Gak heran sih, hasil cetakannya bagus gini. Pelayanan juga mantap. Karyawan nya ramah ramah dan komunikatif. Mantap
02 April 2023 1:16
Pelayanan benar benar memuaskan dan bersahaja, semoga kedepannya dipertahankan bila perlu ditingkatkan lagi. Best Print In Bali!
24 Maret 2023 0:42
Pelayanannya ramah, Tempat Parkirnya juga luas.
BTW Lingkungan bersih, dan Rapi, pas pertama masuk kesannya enak.
Hasil print pewarnanya bagus
Top pokonya
17 Maret 2023 2:16
Respon sangat lambat lewat WA, pas dateng kesana juga saya didiemin di depan kasir, padahal saya sudah bilang baik-baik mau ngambil hasil print, dicuekin! Malah yang nggak-nggak dikerjain kayak gak ada customer aja di depan mukaknya. Hasil print juga jelek! Masak fotonya kepotong setengah di bagian muka!? Gak gila apa yang ngeditin tu. Gak mau lagi kesini! Kapok!
06 Maret 2023 0:23
Print botol disini keren banget, cepat selesainyaa, dan sesuai banget dengan ekspetasi sayaa. Betul2 RECOMENDED BANGETTT, sangat populer disini, thnks eka print.
16 Januari 2023 21:27
Good job Eka print Central. Pesanan mendesak tetep diselesaikan segera dan dilayani sepenuh hati
11 Januari 2023 4:10
Amazing services. I wouldn’t work with anyone else anymore, thanks Eka Print Bali for always providing me with such an amazing service!
27 Oktober 2022 7:14
Wow, the quality of the printing is top notch. I requested to print a presentation deck around 200 pages with specific margins and ring binding and they did it perfectly. Very happy with the result, worth the price!
12 Juni 2022 13:07
Masak ngeprint 1 kertas hvs ajaa lamaa banget tempat lain gak nyampe 2 menit dah selesaii ini sampe 10 menit ga selesai” udh gituu staffnya kasirnya ga ada ramah”nyaa sama sekalai udh lelet kayak ga ngehargai customer bangett tanya malah sambil ngombrol sama temanya sambil main hp pulaa udhhh lah cukup sekian ga bakal kesana lagii not good bangett!
04 Mei 2022 6:21
Hasilnya printnya makin lama makin gak bagus.pelayanan bagian computer juga suka lupa memasukkan data jadi saya rugi waktu mesti bolak balik buat ngeprint lagi.tolong di perbaiki lagi
21 April 2022 1:39
Pesan spanduk sudah bayar trus mau diambil di bilang spanduk ga bisa di cetak karna nunggu barengan dengan banyak alesan trus harus bayar 2 kali lipat kalo mau di cetak. Lah kenapa ga dari awal bilang minimal pesan nya 2 dan baru di hari mau diambil bilang blm di cetak sangat tidak profesional. Dan merugikan. Padahal sebelumnya sudah pernah buat 1 dan tidak ada masalah. Minta refund 14 hari kerja katanya, seperti menjebak harus bayar lagi untuk 2 spanduk biar di cetak. Harga juga standart ga murah2 banget kalo bisa sih lebih baik cari percetakan lain banyak yg lebih profesional. Karena sangat merugikan baru kasih info di hari H dan masalah ada di mereka tapi costumer yang harus menanggung. Tidak akan pernah lagi cetak disini.
22 Juli 2021 3:50
Menunggu 30 menit untuk print 2 file yang sudah di infokan akan di jilid. Saat file sudah jadi, 2 file berbeda tercampur dan ketika di minta untuk memisahkan file tersebut untuk di jilid staff menyuruh saya memisahkan sendiri (?) Seriously? Itu ada puluhan lembar dan kesalahan mreka sendiri. Untuk apa membayar jasa jika customer harus repot seperti itu?
19 Juli 2021 11:06
Saya senang print disini.cuman kadang harganya bisa beda beda setiap kasir.teman sekelas juga kadang dapet harga yang beda.mungkin saran dari saya harga nya bisa dijelasin oleh kasir agak detail.
18 Juni 2021 13:02
Pelayanan sangat buruk untuk hari ini pukul 17.00wita. Saat hendak printing dilayani oleh operator bernama Kadek. Pelayanan sangat tidak etis dan sopan, pelanggan tidak dipersilahkan untuk duduk, lalu saat bertanya untuk ukuran dijawab ketus oleh operator, saat saya nanya harga malah operator dengan lugas main tunjuk ke saya suruh keluar untuk bertanya. Saya komplain kenapa mereka tidak memahami basic harganya atau minimal dijawab dengan sopan. Tapi justru pelayanan yang sangat buruk yang saya terima. Kemudian saat saya ke kasir untuk melakukan pembayaran, tiba-tiba si Kadek nyeletuk dengan bahasa Bali mengatakan bahwa saya “orang miskin yang tidak punya uang, makanya tanya-tanya harga” seketika saya hampiri karena tidak terima perkataan yang merendahkan pelanggan seperti itu. Tapi yang bersangkutan tidak mengakui sembari bibirnya bergetar saat berkata.
Untuk management tolong dipecat atau minimal di tegur agar operator yang bernama Kadek bisa berkata lebih sopan lagi. Jujur saya kecewa karena sedikitpun saya tidak ada melontarkan ucapan yang merendahkan si operator yang bernama Kadek tersebut, jika ada CCTV hari ini silahkan dilihat atau jika ada audionya bisa di diengarkan. Saya sama sekali tidak ada berucap kasar apalagi merendahkan operator, bahkan sebelum saya menuliskan review ini saya mengucapakan maaf terlebih dahulu kepada karyawan lainnya yang ada di bagian depan. Namun perlakuan yang sangat tidak sopan seperti ini yang justru saya terima. Berkali-kali printing disini memang pelayanannya sangat mengecewakan, terutama oleh operatornya. Tapi hari ini saya sangat menyesal dengan pelayanan eka print yang sangat buruk yang diberikan oleh Kadek.
Maka dengan review ini saya menuntut agar Kadek diberhentikan dari pekerjaannya untuk memberikan efek jera atau minimal disuruh untuk meminta maaf pada media cetak. Sampai review ini saya tuliskan yang bersangkutan tidak ada memberikan kata maaf, justru CS yang di bagian kasir dua orang wanita yang memberikan kata maaf.
Sungguh iperator yang tidak tau sopan santun.
12 Maret 2020 6:16
Kalau mau cetak ukuran besar bisa disini. Kualitas printnya bagus, pelayanannya juga cukup cepat.
05 Maret 2020 9:54
Langganan kalau mau cetak spanduk hehe
Lebih milih cetak disini soalnya disini pusatnya. Jadi bisa lebih cepet selesainya. Kalau di cabang yang lain cepet juga sih, cuma mereka perlu waktu juga buat ambil hasil print spanduknya kesini, jadi kalau emang jauh lagi sedikit aja dari rumah, mending cetak disini hehe
Jangan lupa juga kalau mau cetak apapun di eka print, file harus kondisi ready to print. Jadi kalau pengen dibuatin desain langsung sama petugasnya jangan ya. Kasian mereka hehe. Walaupun kadang kalau lagi gak rame banget, permintaan bantuan desain sederhana masih mau dilayanin sih. Hehe salut sama karyawannya. Mantaaap
17 Februari 2020 17:56
Pelayanan nya ramah. Cetak disini paling tidak membutuhkan cuma 1 hari paling lambat selesai nya.
29 Januari 2020 5:47
Sayang tidak menerima desain. Kenapa ya? Kadang buat kartu nama ga bisa, berarti harus cari yg desain lalu dibawa ke eka print. Agak repot
25 Oktober 2019 19:47
Bisa dibilang jasa printing yang paling lengkap dan murah saat ini. Karyawan ramah dan pelayanan cepat.
05 September 2019 15:04
Antre terlalu lama krn banyak klien yg designnya blm siap cetak, utk cetak banner jadinya lama gak bisa kilat, mungkin krn terlalu ramai yg nyetak banner
03 September 2019 13:07
Nyetak bentuk buku, keluar nya poster
Trus nunggu 30 menit tidak di handle
Malah di oper2
Kapok deh
18 Agustus 2019 15:47
Bad, nyetak undangan 700pcs langsung potong, baru di buka di rumah isi bintik2 putih padahal desainnya tidak isi bintik,
entah sebabnya di mesin cetakan atau pas pemotongannya.
17 Februari 2019 11:03
Tempat ngeprint yang bisa diandalkan, banyak pilihan media cetak, buka sampe malam pas hari kerja, harga bersaing. Mantap
28 Januari 2019 10:26
Tempat printing murah di bali, entah itu sticker, name card dll.kualitas dan pelayanannya memuaskan.bisa ditunggu lagi.kalo mau ngeprint kesini aja

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: