21 Maret 2022 6:00
Toko oleh-oleh yang lengkap. Saya beli diecast sepeda ontel, murah, banyak pilihan, kalo diluar sana udah mahal masih tawar-menawar kalo disini harga bandrol tapi murah. Alhamdulillah
21 April 2020 16:32
Toekad ayung villa is fantastic place is located 1 minutes walk to sawah adventure and 3 minutes to Bali swing
23 Maret 2020 13:03
Tidak sebasar toko erlangga 2, tapi harganya lebih murah dan juga lengkap.tapi panas bgt belanjanya
22 Maret 2020 1:42
Toko oleh-oleh bali, semua bisa didapat disini. Harganya terjangkau. Lokasinya juga mudah dicari.
17 Maret 2020 9:16
Bagus bersih murah dan pegawainya ramah mau membantu pemasangan lukisan sy ke frame nya. Terima kasih
07 Maret 2020 13:26
Toko pusat oleh-oleh khas Bali. Kalau saya tidak salah, sebelum pesaing-pesaingnya sekarang, seperti: Krsn, BA, Krnjng, dsb, menjadi popiler dan dikenal luas khususnya dikalangan para wisatawan domestik, Erlangga 1 termasuk toko pusat oleh-oleh khas Bali yang paling mula-mula didatang dan ramai dikunjungi para wisatawan lokal karena menjual oleh-oleh khas Bali dari berbagai macam bentuk dan variasi dengan harga yang bersahabat dan terjangkau. Salah satu hambatan yang vital dari tempat ini untuk lebih maju pada waktu itu iyalah ia menempati ruang yang tidak begitu besar dengan tempat parkir yang minimal dan berlokasi di jalan yang tidak lebar dan ramai dengan kendaraan yang lalu-lalang setiap harinya sehingga kendaraan-kendaraan wisatawan yang datang untuk berbelanja kesulitan untuk memarkir kendaraan mereka di dekat sana untuk menunggu tamu-tamu mereka berbelanja.
Hal ini disadari oleh pemilik dan melihat potensi berbelanja dan antusias wisatawan yang datang maka dibangunlah Erlangga 2 di tempat baru di jalan Nusa Kambangan yang tidak jauh jaraknya dari Erlangga1 dan menempati ruang yang jauh lebih besar dengan tempat parkir yang luas sehingga bukan saja kendaraan dengan ukuran kecil dan medium bahkan kendaraan wisatawan dengan ukuran besarpun atau bus-bus besarpun bisa ditampung.
Ada masanya dikala usaha yang anda jalani jadi berhasil, menguntungkan dan mengalami masa kejayaannya. Bak roda yang terus berputar kadang apa yang anda sedang lakukakan berada di titik tertinggi atau berada dipuncak ada kalanya pula anda harus mengalami masa-masa yang tidak mudah alias sulit dan berada di tengah-tengah bahkan turun meluncur ke bawah. Hal ini dialami oleh setiap orang atau setiap bentuk usaha. Boleh jadi hal inipun dialami oleh Erlangga 1.
Konon katanya karena para pembawa wisatawan yang tidak sedikit jumlahnya ketempat ini mengeluh karena tidak diberikan 'upah' atau 'ongkos' yang sepadan atas jasa mereka membawa para tamu kesana. Entahlah.
Dan entah apa itu benar atau tidak, duaar, tiba-tiba saja disebelahnya, berdekatan dan bahkan nempel dengan Erlangga 2, mengambil peluang yang ada, dibangunlah pusat oleh-oleh khas Bali yang baru oleh salah satu pesaingnya yang segera saja menjadi ramai dikunjungi wisatawan karena memberikan harga yang juga terjangkau dan bersahabat kepada para wisatawan dengan tidak melupakan memberi 'upah' atau jasa terima kasih kepada para pembawa wisatawan yang datang kesana.
Sejak saat itu mulailah persaingan ketat antar satu 'brand' pusat oleh-oleh khas Bali di dalam membangun citra dan usaha antara yang satu dengan yang lainnya di dalam merebut hati wisatawan untuk datang berbelanja ditempat mereka. Siapa yang akan berhasil dan sukses, mari kita lihat bersama, waktulah nanti yang akan menampakannya.
27 Februari 2020 2:22
Bagus, murah. Tp jangan biarkan barang berdebu, seperti baju sembayang pria dewasa, kerahnya hitam hitam.
02 September 2019 4:39
Saya akan sangat merekomendasikan tempat ini ke kawan-kawan saya. Harganya sangat murah. Kalau di pasar, menurut saya kalian akan dapat harga yang sama namun dengan effort nawar. Kl di sini sudah fixed price. Wajib ke sini!
19 Agustus 2019 1:31
Price is fixed! But don't worry they are cheap! You can find many of Balinese souvenir here, from fabric stuffs, Balinese coffee, short-long pants for sport thing, Balinese clothes with Barong Drawings. Balinese chips or crackers too! Easy to find since located on side of street.
15 Agustus 2019 1:55
If you want to bring Bali's souvenirs home, go to Erlangga. You can find shoes, t-shirts, wallets, magnets, keychains, snacks, and more. The prices are affordable as well.
05 Agustus 2019 6:37
Ternyata disini ada pakaian shalat yg cukup banyak pilihan model dan harganya kisaran 35rb-150rb.
30 Juli 2019 15:28
Souvenirnya lebih sedikit.dan pelayanan kurang ramah, banyak barang lama dan sudah usang masih dipaaang

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: