26 Juni 2023 2:48
Semoga attitude mbak mbak pegawai nya di tingkatkan lagi ya.atau sebelum kerja training tentang sopan santun dulu.
03 April 2023 14:55
Pelayanan buruk dikira gak belanja diikutin terus
Kalo gak ada minat barang saya beli gak belanja saya disana
29 Maret 2023 14:43
Koleksi kurang beragam
Belanja diikuti terus sama karyawatinya jadi kurang nyaman
21 Maret 2023 2:14
Jujur pengalaman pertama dan tak terlupakan. Agak risih belanja disini, niat kesini mau milih hadiah yang cocok buat temen, ya pasti liat" dulu dong barang yg bagus dan yg cocok. Awalnya liat" sandal fine" aja, terus liat" baju kok malah diikutin sama spg nya. Liat baju, liat celana, liat aksesoris diikutin terus. Ya wajar dong kita belanja liat" dulu. Saya ngerasa sangat risih dan tidak leluasa milih" barangnya.
Sampai bayar ke kasirpun diikutin dan anehnya sampai keluar toko mau naik motor juga diikutin dan diliatin sampai segitunya. Helo kan saya sudah bayar
Saya kesana belanja kok malah kayak maling jatuhnya ya. Kapok banget deh. Tolong diperbaiki ya pelayanannya!
11 Maret 2023 18:43
SUMPAH, gaakan belanja kesini lagi sampai kapanpun! Beli disini serasa cosplay jadi MALING! Bener bener di ikutin dalam jarak kurang dari 1m! Bayangin milih baju di tungguin dengan jarak -+ cuma 50-70cm! Deket banget! Niatnya mau beli 3items, tapi karna saking RISIH nya jadi beli 1 aja deh yang sekiranya udah seneng banget sama barangnya! Mau ngecek yang 2 lagi rasanya OGAH banget! Super super risiiiiii amit amit kesini lagi, mau belanja di perlakukan kaya maling!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: