10 November 2023 14:42
Value for money. Comfortable accommodation and breakfast included. Friendly service. Good location. Many restaurants and beach clubs in seminyak.
08 November 2023 12:27
THE 1O1 Bali Fontana Seminyak. The place is nice but the toilet cannot put thing. Please improve
28 Oktober 2023 17:15
Dg harga sekian fasilitas dan pelayanannya sangat baik, lokasi strategis dekat dg minimarket, tempong indra, resto ayam betutu dan tempat oleh-oleh

fotoin kamar yg berantakan karena kamarku tidak dibersihkan, housekeeping baru menawarkan utk membersihkan kamar pas udah sore
28 Oktober 2023 5:14
Lokasi strategis di Jl. Dewi Sri sebagai pusat kuliner, pelayanan check in dan check out cepat, bersih, menu sarapan bervariatif.
23 Oktober 2023 5:09
Hotel nya nyempil didaerah Seminyak jadi harus teliti kalau mau masuk, ada 3 lantai lumayan bagus hanya saja untuk menu breakfast itu itu saja yang ganti hanya varian ayam, mie, nasgor, sosis selebihnya sama semua tidak ada variasi menu nya, untuk pelayanan kamar tidak konsisten terkadang dibersihkan 1x dan 2x namum terkadang tidak dibersihkan
20 Oktober 2023 0:28
I absolutely loved my stay here
Staff go above and beyond. Food is good. Rooms are lovely.definitely will be back here
09 Oktober 2023 22:34
Enak suasananya adem, hotel dekat tempat karaoke, nasi tempong indra, dekat alfa dan indomaret, pusat oleh oleh,
09 Oktober 2023 20:10
Nginep 2 malam, menurut saya:

Kamar nya besar, cukup bersih sy pesen yg ada balkon menghadap kolam renang. Balkon nya juga bersih tapi ga ada kursi untuk yg mau smoking.
Kasur nya perlu upgrade sih, ga enak banget, udah melengkung.

Kamar mandi nya agak gelap, air nya asin dan licin. Jadi untuk mandi ga nyaman sama sekali.
Perlengkapan mandi standard dapet nya.

Sarapan nya banyak pilihan, paling suka sama croissant nya enak, buttery dan creamy.

Lokasi bagus banget, deket sama bandara. Kalo pagi cuman 15 menit ke bandara. Disekitaran banyak tempat makan, mini market dan ga jauh ke jalan utama yg banyak tempat jajan dan oleh2 juga.
13 September 2023 4:27
Saya pikir dengan ada nama 101 hotel ini akan membuat pengalaman menginap menjadi menyenangkan. Dari awal booking kami sudah request kamar twin bed. Saat cek in resepsionis sama sekali tidak info kalau kamar twin tidak tersedia sampai kami memastikan mengenai permintaan kamar twin. Setelah kami setuju untuk di taruh kamar kingsize bed ternyata view yg diberikan menghadap tembok. Saya sampai harus naik pitam untuk minta kamar dengan view lebih baik. Nginap di bali kok di kasih VEW TEMBOK.belum lagi masalah lainnya yg muncul. Pengalaman sangat tidak menyenangkan. Untungnya hanya menginap semalam. Saya tidak akan rekomen untuk menginap di hotel ini.
07 Agustus 2023 22:49
Untuk kebersihan lantai kamar mungkin perlu ditingkatkan krn sedikit berdebu dn menempel di kaki
Pesan kamar via web hotel dan lupa req.tipe ranjang
Tapi masalah teratasi saat check in, mbak resepsionis sangat membantu.
Early check in seharusnya jam 13.00
tapi krn kamarnya sudah ready jadi 12: 30 kami sudah dibolehkan masuk
Lokasi sangat strategis, kemana2 bisa jalan kaki krn dekat dengan laundry ekspress, beberapa toko oleh2 dn beberapa resto.
Untuk yg punya anak hotel ini sangat kids friendly, ada area bermain anak
Sarapan juga bervariatif
Kalau ke Bali pasti nginap disini lgi
25 Agustus 2018 16:55
I really enjoyed my stay in the hotel. We came here for our honeymoon and enjoyed privacy and awesome ambience here. It is also located at very prime location. You can enjoy you late night walk here.
16 Agustus 2018 10:21
Over all is good but you need to improve the quality of your breakfast, the chef lady did not know how to make omelet and the sosis are dry, all breakfast experience are not met my expectation,

and special thanks to Mitha your reception who is doing extra mile, thank you
12 Agustus 2018 20:47
Hotel cukup nyaman, staff nya ramah, dan akses nya dekat ke mana2.breakfast cukup standard, tidak ada yang wah untuk makanannya.namun karena mendapat kamar extention, pengalaman menginap kurang menarik karena suara dr ruang sblh masih bisa terdengar sehingga kurang nyaman.
07 Agustus 2018 18:37
Dengan harga yang ditawarkan kurang setimpal karena ac nya tdk terlalu dingin kamar nya kecil dan waktu itu kamar saya berbau pengap dan di depan kamar mandi basah dan licin padahal saya baru chek in dan saya sudah minta tolong staff untuk menyemprot pengharum ruangan tapi sepertinya tdk disemprotkan untuk pemandangan lumayan dan breakfest nya lumayan beragam tapi hampir setiap hari sama staf lumayan ramah kurang recomendded menurut saya
28 Juli 2018 18:57
Excellent, Tidy & Modern Hotel, all facilities is 90% complete, Room, Dining Restaurant, Spa, Gym, parking area is very clean.
Lokasinya juga strategis, dekat pusat belanja oleh2 khas Bali,
Public & Online Transport mudah didapat & dijangkau karena jalur accses-nya udah ber'aspal,
Petrol station (Pom), Atm and Banking, Minimarket also local warung is easy to get here with many variousy lho,
Airport Bali & Kuta Beach juga tidak terlalu jauh jaraknya,
26 Juli 2018 12:06
Fontana is nice & lovely hotel. Staff are friendly & helpful. Room very comfortable & clean. Breakfast many food option & tasty. Location is ok, many restaurant & mini market near the hotel. Overall is nice. Good job Fontana:)
26 Juli 2018 4:38
This hotel really awesome.good place, good environment and view, good service and the most important for me is good breakfast:) thankyou for having me and assist me during my stay in Fontana Hotel. I will come back again here later surely.
21 Juli 2018 14:02
Saya bermalam selama 3 hari.cuman kamar yg kita boking tidak sesuai dgn permintaan.kami booking 2 kamar untuk 3hari bawa anak anak.diberi kamar terpisah.trus diganti lagi dgn kamar yg lebih kecil.kami cukup kecewa.
15 Juli 2018 23:26
Thank you so much for Pak Prasetya FO for helping me finding and sending my charger left in my room. Very much appreciated, fast response and helpful. Great hospitality.
Breakfast hospitality can be improved.
13 Juli 2018 20:05
Tempatnya strategis, desain interior oke, kolam renangnya enak buat leyeh2 sambil baca, tp sayang airnya saat itu agak kurang bersih.

Untuk kamar, overall cukup baik dan nyaman. Tapi di kamar yg sy tempati ada beberapa hal yg peelu diperbaiki, tidak ada kunci pintu tambahan (gerendel atau sejenisnya) krn rusak, lampu kecil/lampu hias mati, lemari sudah terlihat tua dan sepertinya perlu diremajakan.

Lorong lantai 1 disekitar kamar yg dekat lift perlu diberi lampu tambahan krn terlalu gelap.
02 Juni 2018 15:26
The place with the different atmosphere is here. The food was amazing and very favorite especially for snack and the most favorite drink is frappucino. No need to have a long queue just come and directly you will get the good service and nice smile from the server. The place thay you will bever forget is here. Must try this and recommended to everyone. The most simple place but memorable also the grear service with the delicious food are open in bali.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: