24 Mei 2023 5:52
Unbelievable to see and the lovely man give us a tour for free. Was like a wow factor thank you so much!
16 Mei 2023 11:08
Hallo teman²! Kali ini aku bakalan review salah satu yayasan yang terkenal di Bali, Yayasan Gases Bali ini juga bergerak di bidang seni dan budaya, masuk ke yayasan ini gratis, lalu kalian juga bisa melakukan aktivitas keagamaan disini, tempatnya luas, pegawainya juga ramah, dan yang pasti tempat ini terbuka untuk siapapun, tempat ini juga dikenal sebagai tempatnya maestro ogoh² lhoo! Disini juga tempat repair alat upacara adat, pembuatan barong dan ogoh²! Yuk anak² Bali dan para wisatawan mau itu domestik atau non domestik kalian bisa belajar di yayasan ini! Majukan dan lestarikan budaya lokal!

Tolong sisain like biar aku semangat untuk review tempat² lainnya yaa!

English Version:

Hello friends! This time I will review one of the well-known foundations in Bali, the Gases Bali Foundation is also engaged in arts and culture, entry to this foundation is free, then you can also carry out religious activities here, the place is spacious, the staff are also friendly, and of course this place is open to anyone, this place is also known as the maestro ogoh² place! This is also a place for repairing traditional ceremonial tools, making barongs and ogoh! Come on, Balinese children and tourists, whether domestic or non-domestic, can study at this foundation! Advance and preserve local culture!

Please leave a like so I can be excited to review other places!
18 November 2022 11:20
Disini menyediakan upakara adat /banten dg lengkap. Untuk acara manusa yadnya, dewa yadnya, pitra yandnya dg harga yg bersahabat.
Selain itu disediakan jg bade /wadah, dekorasi, tempat acara, WO, serta rias penganten
Pokoknya lengkap disatu tempat
30 Oktober 2022 23:32
Kesini karena ada saudara yang ikut nyekah massal. Ramai banget. Rumah ini banyak patung besar.
11 April 2022 14:57
Gases bali yg sngat membantu dan mempermudah masyarakat bali dlm segala upacara adat bali
11 November 2021 19:05
Panitia Upakara Terlengkap Di Bali, Mulai dari Segala Banten, paket Ngaben Paket Nyekah, Paket Ngenteg Linggih sampai Kepemangkuan Dan Ida Peranda Semua Ada Tinggal Call saja Harga Sangat Sangat Bersahabat yang penting Niat Meyadnya Suksma Jro Mangku Kadek Dan Team
02 Oktober 2020 21:52
Sculptor and carving artist studio. They make wonderful statues and art from foam and other materials. Pak Putu, the owner is very friendly and listens to your request - their work is very detailed and realistic.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: