22 Juli 2023 8:30
Lokasinya memang cocok, parkir sedikit agak sulit memang, tapi bagi para pegawai dan karyawan lokasi makanan disini memang paling pas, selain murah, familiar dan aneka jenis makanan ada disini
23 April 2023 11:16
Makanannya enak banget, lengkap, favoritku rawon nya enak mantap, dagingnya empuk & banyak. Secara harga ramah banget di kantong karyawan.
15 Maret 2023 13:30
Pesan makan di sini rata-rata lama karena memang ramai. Banyak warung di kompleks ini dengan berbagai macam makanan. Ya kurangnya memang karena ramai, jadi lama menunggu makanan jadi. Pilihan makanan banyak dan pastinya ndak mahal.
06 Maret 2023 17:15
Mungkin ini salah satu Pujasera pertama di Bali. Udah ada dari puluhan tahun lalu. Cuma saya aja yang baru sekarang mampirin. Pilihan makanannya semua menu halal. Entah mengapa, nggak ada satupun yang menyajikan masakan Bali. Rasanya oke punya, di atas lumayan, meskipun nggak enak-enak banget juga. Dibandingkan dengan harganya ya reasonable. Tempatnya alakadarnya. Bersih nggak, kotor sampe malesin juga nggak. Cuman kalo saya sih kayaknya kalo buat sengajain dateng lagi sih nggak ya.
05 Maret 2023 22:59
DENPASAR!

the famous street food in denpasar is in the house yooo, you can choose any kind of food you like:)
23 Februari 2023 0:45
Pilihan makanannya sangat banyak, cocok untuk sarapan, makan siang, maupun makan malam. Harganya murah meriah juga. Ada makanan berat maupun cemilan. Tempat bersih.
13 Februari 2023 10:27
Panas, kotor, agak berantakan. Makanan murah2 tdk bisa mengharapkan rasa makanan yang lebih mengingat harga memang murah
02 Februari 2023 13:46
Bintang 1 buat tukang parkirnya! Pertokoan genteng biru yang agak ke tengah, dia agak gondrong gapernah pakai baju parkir. Tolong di tertibkan, pasti lebih bnyak org kesini
05 Juni 2022 4:33
Tempat nya agak kurang bersih, tapi makanannya enak.
Take away lebih better dibanding makan langsung ditempat, karena kadang harus nunggu kalau lagi rame.
30 April 2022 17:30
Genteng biru adalah food court yang terletak diseberang kimia farma jl.diponegoro dan dekat dengan mall level 21.parkir kendaraan motor di belakang mall dan bisa sekalian beli makan
29 April 2022 12:20
Kalau tidak siap jualan online matikan saja aplikasinys, Ambil orderan gofood aplikasi nya tidak ada di resto begitu ada pesanan masuk bahan masakan baru dibeli lama sekali jadinya harus nunggu pesanan.
11 April 2022 16:20
Pilihan makanannya banyak.biasanya ke warung nya pak Iqbal.menu saos padangnya uenakk.cuman karena penuh akhirnya mlipir ke warung2 mini di sebelah, ada padang, mie ayam bakso, mie jowo.dll.
26 Maret 2022 0:55
Pilihan makanan banyak, dan rata2 enak.tapi untuk kebersihan tempat kurang banget.walaupun itu ada banyak dagang tapi setidaknya tempat makan pelanggan juga diperhatikan.
09 Maret 2022 14:50
Cukup sulit untuk mencari Bakmi khas Jawa yang memiliki rasa enak di Bali. Untungnya, Genteng Biru berhasil membuat saya mengingat rasa yang ditawarkan bakmi khas Jawa yang asli. Saya berasal dari Solo yang memiliki bakmi Jawa dengan kuah kental, mie yang nyemek, dan juga cita rasa cenderung manis. Di Genteng Biru, mienya juga memiliki rasa yang kurang lebih sama dan tentunya, dengan harga yang manusiawi! Sangat direkomendasikan untuk mereka yang suka cita rasa cenderung manis:)
27 Oktober 2021 12:48
Makan variatif dan terjangkau.masuk di lidah orang jakarta.minus cuma tempat agak agak rame ya jadi ga gitu bisa social distancing
18 April 2020 11:30
Setelah nonton, nggak afdhol rasanya kalau nggak makan dulu.
Tepat di sebelah pintu masuk Level 21 yang dari arah parkiran, ada rumah makan ini.

Beberapa menu kosong, sampai harus ganti menu 2x, ini mengecewakan.

Kolokenya enak meski terlalu minimalis tanpa ada sayuran di dalamnya.
Plecing kangkungnya juga aku suka.
Tempet penyet big no untukku tapi yes untuk abangku.
Lelenya crispy.
Cumi goreng tepungnya lumayan.
Sambalnya aku nggak suka karena nggak cocok aja untuk menu yang aku pesan.

Selebihnya sih oke.
Tempatnya juga nyantai.
23 Januari 2020 14:26
Food court yang murah meriah dan banyak pilihan. Letaknya masih ada di kawasan mall Level 21 sehingga bisa jadi alternatif tempat makan murah dari yang ada di dalam mall. Selain stand makanan ada stand kopi dan banyak jenis minuman. Kekurangannya banyak pengamen dan pengemis.
06 Januari 2020 15:37
Tempat nya santai kalo lagi sepi. Kalo lagi rame bingung mau makan apa, banyak varian makanan di sini. Jangan lupa sediakan uang kecil untuk bayar parkir.
15 Desember 2019 20:44
Sentra makanan murah meriah di pusat kota, bersebelahan dg Mall Level21, hampir semua makanan yg anda inginkan ada disini
03 Desember 2019 7:44
Buat yg cari kuliner dgn harga terjangkau tp rasany siip lalapan, ikan bakar, oseng kangkung, bebek goreng, ayam goreng.lhaaa jd laper lg kan saya
21 November 2019 15:14
Kawasan Pertokoan yg lebih terkenal karena kuliner jalanan nya dengan banyak pilihan makanan dan tentunya harga bersahabat
29 Oktober 2019 13:23
Makanan nya terjangkau, harga pegawai.cocok banget buat yg kerja disekitar sini mau cari makan.mulai dari 10rb an udah bisa makan nasi padang sama makanan lain2.
24 Oktober 2019 9:21
Murah meriah enak. Apalagi sekarang sudah lebih bersih dan terawat tempatnya. Banyak pilihan makanan
17 Oktober 2019 2:37
Kopinya enak, tidak terlalu manis dan rasanya pas. Banyak cabang dan tempatnya ber AC cukup nyaman
25 Maret 2019 5:44
Di Gentemg Biru ini ada banyak pedagang makanan. Kalian dapat menjumpainyandari pagi sampai dengan tengah malam. Kadang saat lapar di malam hari, makanan di genteng biru ini menjadi alternatif makanan enak dengan harga merakyat. Selain itu bagi pencinta Game, di genteng biru terdapat beberapa tempat bermain game online, dimana tempat ini sudah ada sejak saya SD.

Jadi jika anda kebetulan melewati tempat ini pada malam hari, tidak ada salahnya untuk mampir untuk sekedar makan malam bersama pasangan. Atau jika kehausan ada beberapa pedang menuman yang siap melayani rasa dahaga anda.

Saya sudah sejak lama mencicipi berbagai makanannyang ditawarkan di genteng biru ini.

Selamat mencoba.
05 Juni 2018 4:31
Pertama kali makan disini, baru tau ini namanya genteng biru hehe. Parkirnya gampang karena bisa dimana aja sepanjang jalan itu. Pilihan makanannya banyak cuma harus pinter-pinter pilih yang enak. Ini nyoba di genteng biru yg dkt jalan raya. Di warung kang abdul, karena katanya kwetiau nya murah tapi enak harganya cuma 10.000 dan ketika coba, wuidih enak cuy. Wajib coba parah. Padahal baru banget abis makan berat 30menit yang lalu, tp saking enaknya bisa abis seporsi. Menunya disajiin agak lama untuk ukuran pelanggan yang gak terlalu rame kemarin. Tempatnya cukup bersih. Pelayannya gak bisa dibilang engga ramah engga bisa dibilang judes juga sih. Next time bakal mampir lagi
05 Mei 2018 16:11
Well the first this this place is a food court that consists of many food stall not only the Lesehan 99. There are varieties line Javanese, Balinese, Chinese, Palembangnese and many more and prices are vary but quite cheap. Seating are plenty so no worry, located just behind the Level 21 mall. Great choice for lunch and dinner. Parking area is only for motorbike while car needs to be parked in the mall parking area or somewhere available slots nearby. Their pempek is nice and ayam betutu is tasty!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: