17 November 2023 7:54
Nice place, the staff are very friendly, the room was clean and good vibes to do group outing.
10 November 2023 0:08
Ijin sharing pengalaman agak tidak mengenakkan krna jujur sampe skrng saya masih greget
Camp jauh2 dri kota niatnya supaya bisa istirahat tenang, bangun pagi dgn view cantik dan suasana sejuk, jauh dri kebisingan kota, tp zonk.
Wktu booking diinfo maksimal berisik s.d jam 10 malam, tp nyatanya jam 11 lewat masi ada suara sound system yg diijinkan, tidak ada teguran dari pihak glamping.
Paginya jam 06.00 tenda sebelah sudah nyalakan sound system sampe tenda saya geter, saya tunggu 5-10 mnt tidak ada teguran dari pihak glamping, akhirnya saya sendiri yg harus turun tangan utk minta sound nya di kecilin. Jam 6 pagi itu org2 masih ada yg istirahat. Bikin mood berantakan aja krna berisik pagi2.
Utk pengelola, kalau mau ijinkan sound keras2 tanpa mandang etika dan waktu istirahat, silakan buat kebun raya aja, jangan buat tempat istirahat.
Terlepas dri itu sisanya semua bagus, view, kamar, pelayanan staff nya semua sangat bagus
Cuma agak kecewa aja krna tidak ada teguran thd 1 group yg terlalu berisik, pdhal yg nginep dsna bukan cuma 1 group itu saja.
Semoga kedepannya bisa lebih baik n dipertegas lg peraturannya. Terimakasih
08 November 2023 14:45
Tempatnya bagus bisa liat pemandangan danau. Tapi sayang tidak ada tembok pembatas pinggiran danau. Bambu pembatas pinggiran kolam ikan kurang kokoh.
Toiletnya bersih.
02 Oktober 2023 20:25
Kamar bersih, pelayanan sangat baik, makanannya enak, view nya sangat cantik, pokoknya masuk list untuk tempat yg bakal didatengin lagi
13 Agustus 2023 18:40
Menginap di kamar VIP dg kamar mandi privat, pemandangan danau, ada area bermain anak walaupun kecil tapi cukup untuk anak 5 tahun ke bawah. Ada tempat memancing dg cara menyewa alat pancing dan umpan. Sarapan enak, ada 3 menu sarapan yg bisa kita pilih disaat check-in. Lokasi mudah di temukan. Layanan mantap. Bisa bbq plus perlengkapannya, atau yg mau beli dagingnya aja juga bisa. Harga kamar sesuai. 400k-500k aja. Suasana tenang. Bulan Agustus dinginnya nusuk tulang, ingat bawa jaket yg tebal aja. Oh ya, buat pengelola, tolong bonus sendal untuk dalam kamar ya. Tks
18 Juli 2023 22:30
Tempat Camping/Glamping tepat di pinggir Danau Beratan, salah satu pilihan bagi yang ingin camping (Glamping) dengan suasana danau. Ada beberapa pilihan tenda/tempat Glamping yang disediakan, untuk weekend cenderung penuh tamu yang menginap. Tempat nya bersih dan terawat, staff ramah cekatan. Berkunjung untuk menikmati makan siang, menu lumayan bervariasi, rasa lumayan sesuai selera saya. Restoran buka hingga jam 9 malam saja. Yang memiliki hobby mancing sambil camping seperti nya akan memuaskan anda lokasi ini.
11 Juli 2023 4:36
Awal pertma saya datang staff nya semua ramah2 pelayanan nya bagus,
Pokoknya the bast deh, smpk rasanya kurang kalo satu malam aja menginapnya, thankyou glamour camping bedugul
26 Juni 2023 19:40
This camp has a nice view of Bedugul Lake with hills around it and also very comfortable. You can have a BBQ at night at a reasonable price. VIP rooms has a toilet and hot water inside it, while other rooms use public toilet outside. It better to bring a warm clothes when you come visit, because the wind is very cold at night.
17 Juni 2023 21:47
Pengalaman yang menarik, Pemandangan yang luar biasa, Pelayanan Bagus
Ada sensasi kolam pancing ditengah Campsite.
Pasti Balik lagi klo ke Bali.
15 April 2023 18:16
Pelayanan mereka sangat - sangat baik, mereka memberikan harga terbaik untuk bermalam kami. Memilih kamar terbaik tanpa ada biaya tambahan. Makanan mereka enak, dengan pramusaji yg baik. Terima kasih untuk pengalaman terbaik dari kalian.
28 Februari 2023 19:13
Buat yang suka suasana alam ini sangat pass.
Benar" suasana alam, bersih, nyaman, staf ramah
View sangat indah cantik
22 Februari 2023 8:03
Dari awal mau booking, saya banyak tanya tapi owner dengan sabar menjawab chat saya. Kemudian setiba saya di Glamour Glamping ternyata pelayanannya luar biasa ramah. Diberikan welcome drink, ditunjukkan tendanya, setiap saya mau order room service selalu dilayani dengan baik. Saya kesana dengan grup dan semua staff sangat ramah. Makanannya juga enak terutama pisang gorengnya. Terima kasih dan pertahankan pelayanannya yang bintang lima
05 Februari 2023 10:29
Rekomendid, Tempat Yang cocok untuk bersantai, udara sejuk, pelayanan yang ramah dan harga terjangkau, pokoknya mantap,
21 Januari 2023 11:30
Camp di glamour camping bedugul sangat bagus, karena staffnya sangat ramah, di dalam tendanya sangat bersih dan saya tidak menyesal camp di glamour camping bedugul.
12 Januari 2023 7:20
Pengalaman glamping yang menyenangkan. Untuk para yang suka macing bisa mancing juga di sni ada kolam dan danau. Untuk mancing di danau gratis yang suka mancing alam bebas. Untuk kamar menurut saya bagus dan sesuai dengan harga. Untuk pelayanan pegawai ramah dan melayani dengan baik. Untuk makanan breakfast nya godohnya enak, kopi dan teh ya lumayan oke isi dessert semangka dan saran saya untuk rasa nasi gorengannya di tingkat kan lagi tapi untuk plating nya bagus. Terimakasih
01 Januari 2023 0:50
Unfortunately, I cannot recommend this to anyone. It was absolutely NOT a relaxing or peaceful place to stay.

There was a large group of people playing very loud music from 3pm -> 10: 40pm, and then again around 1am, and then starting the next day at 6: 15am.

I cannot even describe to you how extremely loud and disrespectful it was. If there are rules, then those rules should require signature at check-in, and if a guest does not follow the rules, they should be kicked out.

I can see that there are several reviews saying the same thing, so it seems that the staff simply do not care.

Not only does it ruin our experience, but it is even disrespectful to the people who live here locally.

You MUST control your guests and be more attentive to their needs or you will surely receive more bad reviews.

The room was not very nice, it is not worth the price. It is built from PVC and the hot water did not work. At night we ordered dinner and received some yummy BBQ… It was delicious actually. But the staff never came to clean up our dishes or the BBQ, not even the next day. So in the morning when the loud neighbors woke us up, we went outside and saw all of our dishes and the BBQ were looking yucky and filled with rain.

It is simply not good… I cannot lie in a review. Even though the owner is very kind.

Tonight we are staying at another location further down the road… We can STILL HEAR the loud music coming from glamour glamping.

If you drive further down the road. There are other stays which offer better service, nicer rooms, and all around better experiences for the same price.
27 Desember 2022 2:17
Saya menginap selama satu malam disini, tempatnya bagus diapit 2 pemandangan danau dan bukit.hanya 10 menitan dari Kebun Raya Bedugul.

Kamarnya murah dan design unik.
Breakfast Buffet
Dan lebih serunya lagi menginap sambil Mancing ikan di kolam dan Danau
16 Desember 2022 7:41
Camping disini bersama keluarga. Kamar VIP nya bagus, ada toilet dalam jadinya lebih privacy.
Selalu jd pilihan utama kalo pengen glamping di Bedugul
15 Desember 2022 7:39
Kami menginap disana selama satu malam, tempatnya bagus di depan pandangan danau, di belakang pemandangannya bukit, menginap sambil mancing

Harga Bagus
Pelayanan Bagus
Breakfast Buffet
12 Desember 2022 8:48
Nice service and location, but.

No amenities for brushing teeth and washing hair, broken heater, room not closed enough (rat can still getting inside)
Price is still a little overpriced for the experience we had
20 Agustus 2022 16:04
No recommend breakfast nasi goreng, nasi dari kemarin dan basi di kasi kamar yg VIP air panas tidak bisa, malam hari minta copy tidak di layani, pade nak Bali gen ruet nagih kopi genn.yg gc habis pikir nasi dari kemarin di kasi breakfast dan di tanyak kariawan ngaku lagi nasi benar dari kemarin.
27 Juni 2022 16:49
Pelayanan ramah, tempat bersih, makanannya enak2 dan murah, pemandangan bagus, toilet bersih, tapi perlu di tingkatkan lagi pelayanan dalam waktu check in persiapannya terlalu lama harusnya check in jam 13.00 molor sampai jam 14.30
20 Mei 2022 4:40
Nice place and simple way to camping with friends or family. Limited camps, plan to book before you go!
09 Mei 2022 5:25
Salah satu pilihan menarik untuk stayaction.  Glamping atau glamours camping ini berkemah tapi dengan fasilitas yang lebih modern dan mirip seperti hotel.

Tidak perlu repot bawa tenda, tidur pakai sleeping bag, tidak perlu khawatir dengan kamar mandi, tidak khawatir juga mandi dengan air dingin, semuanya sudah disediakan, ada air hangat.

Terkesan banget dengan suasana dan cuaca saat pagi hari, bersih sehat segar. Ada halaman luas untuk anak anak berlarian, bersepedah, bahkan memancing. Malam hari kita bisa BBQ depan tenda, tak perlu repot bawa peralatan bbq, semua sudah disediakan, tinggal cuz pilih dari menu yang disediakan. Makan malam dengan mujair nyat nyat pun, glamour camping menyediakan loh. Kurang apa lagi coba?

Untuk kaum mendang mending, jgn khawatir kamu juga di perbolehkan membawa peralatan bbq dari rumah, bahkan rice cooker, asal tetap menjaga kebersihan, fasilitas kamar dan sekitarnya.

Disediakan juga permainan anak anak (mini playground), cukuplah buat anak anak aktifitas.

Kami pasti akan kembali lagi kesana. Makasih.
07 April 2022 20:23
Spent my nyepi with friends here, 5/5 very recommended this place, good service, good food, affordable price
04 April 2022 10:14
Tempat bersih, luas, fasilitas bagus, kamar mandi bersih, pelayanan mantap, staff ramah.terima kasih
07 Maret 2022 21:15
Very recommended, the tents are close to the lake, the weather is cold, make a very good experience, the toilets are clean, even sharing but have hot water, the food are okay, for family, please choose vip tent
23 Februari 2022 10:39
Tempatnya bagus, nyaman, pelayanannya ramah.terjadi sesuatu masalah dengan tenda, yaitu ada 1 rombongan yg tendanya ga mau dipisah.akhirnya pake tenda kita.namun dengan sigap staff mengganti tenda kita dan malah diupgrade ke vip.keren pelayannanya.suka banget camp disini.pemandangannya juga bagus, akses gampang.yg paling penting pelayanannya luar biasa.
10 Februari 2022 10:22
Tempat pas untuk bersantai bersama keluarga atau teman2.
Pilihan bisa Glamping dg 3 pilihan.
Camping mandiri atau sewa dilokasi.
Kamar mandi bersih, tersedia cukup banyak dengan air panas yang selalu siap.
Suasana udara sejuk, adem.
Cafe/Resto yg selalu ready.
*Semoga terus dijaga ketenangan suara setelah jam 10pm. Agar suasana lebih mantap.
31 Desember 2021 19:27
Bagus nyaman, harga terjangkau. Viewnya wah. Oke untuk tempat outing atau acara keluarga. Staff ya ramah.
06 Desember 2021 12:28
Pelayanan ny ramah, baik dan sopan. Fasilitas memuaskan tapi klau boleh usul toiletny di tambah nggh biar pagi pd gk antri
15 November 2021 7:00
Tolong room superiornya dikasi fasilitas spt, tissue, ketel pemanas air.

Dan penerangan malam hari dri tenda superior paling pojok sangat gelap menuju toilet deket kolam.
Terima kasih.
12 Oktober 2021 10:57
Second time staying in here. 1st when they were juat open.
This time we stayed at camping ground with builed tents.
They put nice matress with pillows as well. U can orders bonefire for only 20k they will be happy prepared it for you.
Petfriendly place Always bring our husky with us.and he is verry happy. Ordered good meal from the restaurant. Mujair nyat nyat was so tasty and affordable prices.
Thank you for Bli Adi and all attentive staff. We will be back soon.
23 September 2021 12:24
Toilet bersih dan tersedia air hangat untuk mandi. Pemandangan indah dekat dengan danau. Dalam tenda dapat 2 bantal dan mantras serta selimut tebal. Sayangnya sy dpet yang resletingnya rusak dan cuaca lagi berangin. Tempatnya bagus, bisa pesan makan juga.
19 Agustus 2021 6:25
Firstly, I must say that the staff were excellent. Very friendly and polite.
Breakfast was good as well. Nice location. We went for a walk in the morning, through fields growing many different types of vegetables, up to the edge of the mountainous forest. Beautifully green and with mists coming down…

Why two stars then?

This is not glamping. I’ve been glamping before. This is a campsite with some static tents with double beds in them. Close together and in a camp site.

An hour after we arrived yesterday two big 4x4s turned up on site. They unloaded lots of kit, set up awnings and then out came a big speaker.

To give you an idea of the volume: we hired a boat from a camp further down the road, the music was booming out across the lake. On our site it was the only thing you could hear.

I had no problem with other people playing a bit of music from their Bluetooth speakers.that was quiet and respectful…but these guys were blasting our awful music.

About 16: 00 we went and complained to the staff. They were very sympathetic and agreed it was too loud. They went and had a word and music was much reduced. As you might expect though it went back up soon after.

We were trying to have dinner, could at times hardly hear each other. Went and complained again.

This time we said ‘we want this music off and staying off at 20: 00’. Staff agreed. By 20: 30 it was still playing really loudly…back we went again. It did get reduced a bit. In the end we went to bed and stuck earplugs in.

We had been hoping for a nice quiet getaway (2 couples with kids), hear the sounds of nature a bit, chill out. That’s glamping, not listening to other people’s music at high volume.

I know Indonesians like a bit of noise and everyone else on site was fine. We were not the only people unhappy, A couple of young Indonesians next to us were quite upset, they had saved for a month for a nice romantic break away.

This should had been taken care of as soon as the music started. They should have been told that if they continue they would have to leave the site.

The staff agreed it was far too loud, so should have enforced this.

Ruined our day/night away and that of other people.
17 Agustus 2021 7:57
Haii Bli.belum sempat menulis kesan dan saran,

Kita kemarin seneng banget lho.bs refreshing di Glamour Camping.
Suami sy seneng bgt.krn sesuai ekspetasi.bahkan kami berencana akan camping lagi tentunya ramai2 bersama teman dan keluarga.

Nah untuk saran: mungkin tenda di resleting perlu lebih dapat perhatian.krn itu yg bakal ringkih buka tutup ya.kebetulan yg kami tempati kmrn mmg agak robek dikit.mungkin bs diperbaiki supaya ga tambah lebar.

Utk servis.oke banget.ramah sekali bli bli nya.

Untuk food beverage.
Enak, fresh bersih dan harga masuk akal ya.jd liburannya bener2 bahagia.

Untuk saran.mungkin perlu ada tambahan menu.seperti tempe mendoan, bakwan sayur, tahu petis, pisang goreng.krn rasanya bakal asyik banget lho dingin2 makan gorengan.

Sore kemarin kami keluar cari tukang gorengan.tp ternyata disiti ga ada satupun yg jual gorengan, semua jualannya bakso

Lalu mungkin bisa ditambah wedang tahu, atau tahwa.bandrek, atau bubur kacang ijo or ketan item.aduh.pasti makin the best deh.

Suksma dan sukses selalu ya Bli.
06 Juni 2021 17:46
Luar biasa.warna yang berbeda liburan anda
Tenda dan tempat tidur nyaman dan bersih
Kamar mandi bersih dilengkapi air panas jumlah cukup memadai sehingga tdk harus antri lama
27 Maret 2021 3:19
Tempatnya sangat bagus suasana danau dan pegunungan nya wow banget dan pelayanan disini itu bagus
25 Maret 2021 21:59
Breakfast continental nya mantap, apalagi saladnya, Suasana tenang nyaman, terima kasih glamour camping, top bgt pokoknya. ️️
09 Februari 2021 23:35
Enak banget camping di sini, bed nya rapih dan suasananya adem banget! Sempat nginep semalam bener-bener bikin suasana hati jadi tenang, lupa sama punya hutang di bank ketika nginep. Sempat makan baksonya juga, enak banget beneran, dingin2 sampai nambah makan, bawaannya laper mulu. Mudah2an bisa dapet rejeki lagi agar bisa segera ke sana camping lagi.
07 Februari 2021 14:20
Tempat yg sangat bagus banget, melihat kedepan danau dan lihat disekeliling bukit yg indah, sejuk, udaranya segar, pemandangan dimalam hari juga bagus banget, tendanya nyaman, staffnya sangat ramah, makanannya enak, pokoknya the best. I love it

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: