13 Juni 2023 1:01
Sy costumer reguler di sini, hari ini kreceknya nggak sy makan. Rasa nya agak asam, entah bumbunya yg salah atau karyawan telat manasin.
21 Mei 2023 23:06
Rasa jozzz & harga masuk akal kalo ada yg bilang disini gak enak, brarti lidahmu konslet
04 April 2023 8:38
Tempatnya cukup nyaman. Rasa gudegnya lumayan enak. Perlu di coba wedang jahe jeruknya sangat enak. Parkir kurang. Harga lumayan
20 Maret 2023 1:56
Gudeng terenak di Denpasar. Kalau dibandingkan dari gudeg di jogja/solo memang lebih mahal tapi worth it untuk mengobati kangen bagi anda yang suka gudeg.
23 Januari 2023 17:08
Makanan dan pelayanan baik.tapi karena letaknya dipinggir jalan yg padat lalu lintas, jadinya agak terganggu dengan kebisingan suara kendaraan.dan bagi yg membawa anak kecil harap hati2 dan selalu waspada untuk mengawasi putra putrinya agar tidak lari ke jalan raya.
03 Juli 2022 22:11
Masakannya enak dan menu sangat lengkap.begitu pula penyajiannya
Selain makan ditempat, dapat pula dipesan dionline seperti: ShopeeFood, Gojek dan Grab
12 Maret 2022 12:39
Kami memesan nasi gudeg komplit. Rasa gudegnya bagi saya pas dan tidak terlalu manis. Rasa sosis solonya enak. Lumayan untuk mengobati rasa kangen makan gudeg.
02 September 2021 22:52
Yg dilakukan tiap kali kangen Jawa adalah, nyari makanan jawa.karena gak semua temen suka gudeg ataupun nasi liwet, yaudah grab sendiri buat makan siang.request ke dagangnya buat banyakin sambelnya eh dikasih tambahan sambel seplastik dong hehehe krupuk pulinya juga enak, bener-bener rasa “rumah”?
06 Juli 2021 15:30
Di bali gudeg ini menurut saya paling masuk selera dibanding dengan yang pernah saya coba, jangan berharap rasanya seperti juminten atau tugu di jogja, tapi setidaknya untuk mengobati rasa kangen makan gudeg, porsinya juga lumayan besar, selamat mencoba
18 Juni 2021 19:15
Special Gudeg dan Liwet. Porsi sesuai dengan harga. Sedia sosis telur khas Surakarta dan baceman.
25 Mei 2020 4:50
Akhirnya nemu makanan otentik jawa di Denpasar. Rasanya jg pas banget. Porsi menurut saya lumayan banyak sih. Mantep sih.
03 Maret 2020 16:20
Bahaya kalau beli pakai go food penyajian nya sangat sembarangan, pesan paha dikasih pantat, kerupuk gak dikasih nasi kering dikasih parah karyawan nya, untung komplain sm owner nya ditanggapi.
25 Januari 2020 5:35
Enak. Harga sebanding dg rasa. Cukup mengobati rinduku akan gudeg jogja. Anak2 makan opor telur, rasanya seperti masakan utinya. Rela jarak 6km sy tempuh demi mengobati kangen masakan gudeg.
25 Desember 2019 14:08
Makasih sdh buat saya senang bisa makan gudeg di kota denpasar.kenangan yg sangat tdk bisa di lupakan di malboro kertapura IV khusus y
26 November 2019 13:33
Ini adalah warung makan dengan menu khas gudeg solo yang sangat enek dan lezat.harganya juga terjangkau gak mahal.pemilik warung ini adalah ibu Ida asli asal solo.selain menu gudeg solo anda juga bisa meneumkan menu lontong opor solo yang tak kalah lezatnya.untuk minuman juga tersedia wedang ronde yang merupakan minuman khas kota solo juga.selain menyediakan menu menu diatas warung ini jug amenerima pesanan untuk nasi box/nasi kota. Anda juga bisa memesan nasi tumpeng dengan aneka lauk pauknya yang sangat lezat.pesanan diantar sampai tujuan dengan tepat waktu.masalah rasa gak usah khawatir aku dan teman temanku sudah membuktikannya.maknyuzzzz.
31 Oktober 2019 11:10
Lokasinya strategisbgt d Jl. Teuku Umar ini, rasanya jg enak. Cocok buat kalian ygkangen masakn Jawa
25 Oktober 2019 15:22
Gudeg Keprabon ini salah satu favorite saya dalam hal makanan. Pertimbangannya adalah karena beberapa faktor.
Faktor pertama karena di warung makan gudeg keprabon ini ada menu menu kesukaan saya sejak masih muda. Dan menurut lidah saya bumbu bumbunya sangat cocok dengan yang biasa saya makan di kota kelahiran saya Surakarta atau yang lebih populer disebuat dengan. Kota Solo.
Faktor yang ke dua adalah karena lokasi. Lokasinya yang berada di Jl teuku umar denpasar barat sangat dekat dengan tempat tinggal saya yakni lebih kurang hanya 200 meter sehingga dengan bisa saya jangkau dalam waktu sekitar 3 sampai 4 menit menggunakan sepeda motor ataù sepeda kayuh. Karena kebetulan saya seorang penggemar bersepeda.
Faktor yang ke tiga adalah tentang harga. Faktor ini mungkin yang merupakan titik lemah dari warung ini. Walaupun saya secara pribadi tidak merasa keberatan. Hal ini karena saya mengunjungi dan belanja di warung gudeg keprabon ini hanya kalau sedang kangen kampung halaman. Atau istri saya yang kadang juga kangen sehingga bisa menjadi obat penawar.

Di warung gudeg keprabon ini tidak hanya gudeng menu yang disediakan. Ada juga nasi liwet. Hanya sebagai catatan bahwa gudegnya memang lebih khas rasa Solo yaitu lebih manis. Nasi liwetnya juga khas seperti nasi liwet mbah Asmo yang biasa saya makan di Solo bersama keluarga.
Sy lebih sering membeli nasi liwet dengan ayam bagian paha bawah dan telur. Atau terkadang sebagai selingan saya memilih nasi gudrg dengan daging ayam paha bawah dan telur ditambah sambel dan krecek (krupik rambak sapi yang sudah dimasak).

Di warung gudeg keprabon juga juga ada beberapa menu khas kesukaan saya yaitu tahu bacem dan sosis basah Solo.
18 September 2019 8:26
Mengobati kerinduan akan gudeg.utk saya sambel goreng krecek nya kurang pedas.tahu bacem nya endess, nasi liwet juga enak.karak nasi nya gurih.harga 1 porsi gudeg komplit 25.000 (lauk paha ayam dan telur separo)
07 September 2019 12:54
Beli saat mau tutup gak mau di kasih tau mau tutup, malah langsung beres" saat pengunjung lagi makan tempat duduk
23 Mei 2019 19:34
Yg suka atau pengen gudeg bisa cobain aja gudeg keprabon ini rasanya lumayan, 25.000 sdh dpt nasi dan komplit lauknya
20 Mei 2019 11:39
Pas banget buat ngobatin kangen sama kampung halaman. Seporsi sekitar 25ribu, paket lengkap ayam, krecek, telur, ditambah teh anget enak banget buat makan malam sambil liatin macetnya jalan Mahendradatta
27 April 2019 22:38
Enak murah, masakan jawa tengah asli. Cukup rame pas kesana. Dari 10 table ada 3 keiisi. Habis makan di kanan kiri ada banyak coffee shop buat nongkrong. Letaknya juga di tengah kota.
09 April 2019 14:49
Tempat makanan paling uenak khusus keluarga, anak" atau teman dll, untuk gofood pelayanan sangat cepat.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: