12 Februari 2023 9:37
Enak semua tergantung selera jg sih, tdi kyknya pling best chicken wings nya sayangnya taunya pas udh slesai mkn dging byk hehe jd cm coba 1, staffnya ramahhhhh bgt semuaanya sukakkk jd nyaman mkannya️ semangat bikin ulasan krn emg ramah smua staffnya (agak bete sebelum makan dsini ggra hbs di jutekin n diremehin staff toko roti di mall wkw)
30 Desember 2022 2:14
Chicken wings keras, pilihan daging sedikit, varian minuman hanya ada 3 semuanya manis, air putih di jual terpisah. Kuah tomyam kurang bumbu. Ice cream nunggunya lama
30 Oktober 2022 12:29
Great selection of Japanese hot pot foods. A bit more fun then ordering and having your meals served. The beef stock is very tasty.
20 Oktober 2022 5:41
Dulu happy banget ke hanamasa makan bisa amb makan sepuasnya. Sekrng daging yg enak. Menu yg enak ga di keluarin. Saat di tanya apa kah ada daging ini! Jawabny ada tapi lamaaaaaaa banget di keluarin. Udh mau kenyang makan baru di keluarin. Ampk nanyak 3x blm jugaa di keluarin dagingnya.robatayaki nya juga udh ga kayak dulu. Chiken wings di tanya baru bilang ada ga di displya.
24 Agustus 2022 7:38
Harga mahal bangat baru maem dikit udah kenyang tapi gak sesuai harganya.mohon di tinjau lagi ya harganya.
17 Agustus 2022 11:14
Resto All you can eat di Denpasar, tempat nya asyik, menu nya yg bejibum, awas bikin kalap yg penting bisa ngabisin yg sudah diambil ya rekomen utk acara keluarga dan teman kantor
10 Mei 2022 2:37
You pick the food you want, paying a fixed price (all you can eat). You then roast the food at your table. The concept is always cool!

The problem is the food itself that tasted bland, plain. It's not worth the price. You spend around 250rb per person, but you don't go for the quality.

To compare with a similar place, Ra Ca has both better food AND it's much cheaper.

The staff is nice, the place itself is also quite comfy and chill.
01 Mei 2022 4:20
Salah satu restaurant "all you can eat" di Denpasar.

Suasana: 7/10. Suasana restoran nyaman dengan sekat yang memisahkan antar meja.

Akses: 7/10. Akses jalan agak kecil namun mudah ditemukan karena berhubungan langsung dengan Jl. Cok Agung Tresna.

Parkir: 8/10. Parkir termasuk luas dan dapat mengakomodir pelanggan. Pengunjung yang tidak mendapat parkir dapat memarkir kendaraan mereka di bahu jalan sekitar (sesuai instruksi petugas parkir).

Menu: 7/10. Menu yang ditawarkan hanyalah menu "all you can eat" yang sudah termasuk menu (yakiniku, shabu-shabu, dan robatayaki) dapat juga ditemukan jajanan lokal seperti cendol, dawet, dll.

Rasa: 7/10. Rasa termasuk standar.

Pelayanan: 10/10. Staff restoran sangat ramah dan responsif.

Harga: 10/10. Harga termasuk relatif murah dalam kategori restoran "all you can eat". Berkisar Rp. 188.500 (Dewasa) dan Rp. 136.500 (anak") belum termasuk PPN.

Keseluruhan 8/10. Recommended
*Disclaimer On. Semua pendapat merupakan pendapat pribadi dan belum tentu cocok dengan cita rasa dan selera anda.
09 April 2022 10:48
Salah satu tempat yang bisa dikunjungi, untuk varian makanannya banyak. Tapi lebih suka sama varian dessertnya. Tempatnya nyaman dan bersih.
14 Januari 2022 0:39
I have to say it was just okay. Selection was okay dor shabu and BBQ. For me it didn't excite me too much. I can't really say good or bad. Give it a try and see if it rings your bell.
10 Januari 2022 13:14
Pertama kali nyobain makan di hanamasa, dng konsep all u can eat setiap orang dewasa dikenakan biaya 188 (sebelum pajk) mgkn klo udh pajak kurang lebihnya 215rb, anak2 150rb.bagi yg doyan makan dan kuat nampung banyak perutnya, sangat rekomendasi makan disini.sayangnya buat sy yg makan g seberapa rasanya perut seperti mau meledak.dengan berbagai macam menu disini pengennya y nyicipin semua.tp apa daya baru cicipin bbrp menu aja udh kenyang luar biasa.disini menyediakan suki, gril yakiniku dengan berbagai pilihan daging, ayam, ikan sosis dll, ada rujak, es gempol/es campur, es teh, teh tarik, orange jus, aneka macam puding, kue2, bubur, asinan, rujak, takoyaki, udang goreng tempura, es krim dan sate bakar2an yg sangat banyak jenisnya dan semuanya bisa ambil sepuasnya.tp hanya dikasi waktu 90 menit y.kalo dibandingkan dengan X. O menurut sy sih mending di hanamasa krna menunya banyak dan yg suka gril ahh surganya banget lah makan daging sepuasnya tabpa mikirin harga daging per wadah
16 Mei 2020 9:54
Pilihannya sangat banyak, lengkap, bumbunya banyak, dagingnya tebal.
Kaldunya asli. Sayuran dan ikan segar. Minuman, desert, dan snack bervariasi.
Sangat memuaskan.
27 April 2020 15:28
Shabu-shabunya variasi kaldu dan sausnya banyak dan enak, yakinikunya juga beragam dari chicken, beef, sampai seafood, saus cocol yakinikunya beragam, dessert platernya beragam dari snack sampai rujak. Enak smuaaa.
22 April 2020 5:59
Lebih enak dibandingkan restoran "all you can eat" sejenis, namun tentu saja tidak seenak makanan ala carte di restoran sabu2 dan yakiniku sejenis. Cukup mahal karena ada tempat lain yg menawarkan harga 99.000, namun pilihan menu di hanamasa jauh lebih banyak dan beragam.
05 April 2020 3:46
Belajar masak rebus sama manggang tuh di sini aja cocok, all u can eat, dan berharap jgn sampai kenyang. Tempat nya rapi bersih dan nyaman, kuy merapat ke tkp, hanamasa bali renon
28 Maret 2020 11:16
Tempat makan yang nyaman dan enak, parkiran luas, anda bisa makan sepuasnya dengan paket all you cant eat, pelayanan ramah dan menyenangkan, makanannya aneka ragam, mulai daging ayam, daging sapi, Sea food, dengan berbagai macam saus dan sambal, pokoknya tidak menyesal deh makan disini, mantap, saya rekomendasikan
19 Maret 2020 16:28
Me n my friends (20 of them) got stomachaches after eating here. Dude food poisoning is not okay at all
21 Oktober 2019 12:32
Salah satu restoran di denpasar yang menyediakan menu masakan jepang dengan makan sepuasnya. Restoran ini yaitu hanamasa. Sudah terkenal di kota-kota besar seluruh indonesia. Lokasi restoran ini sangat strategis berada di pusat kota denpasar dan sangat mudah di jangkau. Makan sepuasnya menjadi label restoran ini, yang di dalamnya menyediakan dari berbagai olahan ikan, daging, sayur khas jepang. Kita mengambil sepuasnya berbagai macam yang akan di olah kemudian di masak sendiri di tempat yang telah di sediakan. Ada beberapa menu yang sudah masak alias siap makan yaitu udang dan sayap ayam. Restoran ini tidak pernah sepi dari pengunjung karena harga yang cukup terjangkau untuk label makan sepuasnya. Setiap orang tidak lebih dari 200 ribu apalagi jika ada promo maka akan lebih murah. Menu di restoran ini sangat enak sekali cuma kurang suka dengan sayurnya. Tempat restoran ini sangat bersih sekali. Jika anda ke bali lalu ingin makan di tempat restoran jepang anda wajib kesini. Rekomended
25 Agustus 2019 6:42
The service is worth the price and for the food ingredients fresh and quickly replenished. And for Thai tea it's recommended.
31 Desember 2018 3:55
Best all you can eat. The beef ribs are amazing, though they cut in small pieces, but really worth to try.
Seriously worth to go. For IDR 200k you already can have the shabu2, grill, with all the meat, seafood & vegetables, including desserts & non alcoholic drinks.
& to no time limit. But mostly people stay between 1-1.5hours, they'll be full already.
If you're too lazy to grill the food yourself, there's a counter where they will grill them for you.
Provided drinks are ice green tea, ice thai tea & ice tea, also ice cubes. Drinks are a little bit on the sweet side.
So if you want to drink water, you'll have to buy.
Dessert have much more options, but they're Indonesian dessert, including pickles & fruit salad too.
Es dawet, kolang kaling, kacang merah, kacang hijau, rumput laut, nangka potong, biji selasih, konyaku jelly, bubble ubi, buah manis, buah rujak, asinan bogor, dll.
Pokoknya puas.
21 November 2018 6:08
They have only 2 baby chairs for a huge restaurant. So at lunch time, it was crowded, and our baby couldn't have one since all were out to customers. One of the child is not even a baby, almost 3 yrs, so shouldn't be given the baby chair. While our baby is 8 Months and couldnt sit alone. The staff is not too friendly, but that was not my concern. My concern was, I had trouble to eat since I had to carry my baby all the time. And you know, hanamasa concept is to get your own food and cook it urself on the table. For nearly IDR 200.000 / person, its not worth it if you can't enjoy the eating and cooking part.
09 Oktober 2018 3:21
Mantap! Puas banget makan di sini

All You Can Eat Yakiniku/Shabu-Shabu (+ minum sepuasnya) :
Biaya per orangnya (dewasa) Rp 178.500 + pajak 10%
Waktu makan yang diberikan 1 jam 30 menit (tapi lebih dikit ga masalah katanya)

Harganya masih tergolong masuk akal, sesuai lah dengan kualitas hidangan yang disajikan

Selain itu pelayannya jg sangat dapat diandalkan ketika kita memerlukan bantuan, ditambah mereka ramah banget

Oya, jangan lupa sisain ruang di perut untuk nyobain aneka dessert nya, bisa racik sendiri juga loh, enak-enak semua deh pokoknya!
04 September 2018 15:20
Gx nyesel dateng kesini, recomended banget, salah satu tempat all you can eat yang pelayanannya memuaskan.pelayanannya ramah, tempatnya luas, kulitas makanannya terjamin, banyak pilihan daging- dagingan, sayuran, seafood, dan frozen foodnya. Menunya lengkap banget, dari appetizer, maincourse, sampai dessertnya.
03 September 2018 2:30
Great place to fill your boots! Eat as much as you like into you pop. Good service friendly staff. Plenty of food and great for groups and children. Pull up a chair and stay a while.
28 Agustus 2018 5:29
Tempat yang cocok untuk anda yang suka dengan daging karena di sini anda bisa makan sepuasnya dengan membayar 198.000 rupiah. Anda bisa memanggang daging ayam dan daging sapi sendiri di meja anda, anda juga bisa merebusnya di kuah sukiyaki. Di Hanamasa juga tersedia robatayaki, salad, minuman, dan dessert yang bisa anda ambil sepuasnya. Anda diberi waktu sekitar 1,5 jam untuk makan di sini. Jika sudah tidak ada makanan di meja, pemanggang akan dibersihkan oleh pelayan. Hanamasa Bali lebih crowded, tidak terlalu bersih, terburu-buru, dan kurang ramah jika dibandingkan dengan Hanamasa yang ada di Gubeng, Surabaya.
21 Agustus 2018 19:01
Sayaa suka tempat makan ini, menunya banyak, enak2 bahkan. Pelayanannya juga bagus.tapi sayangnya ga bsa lama2 disana karena sudah dibatasi lama makannya.
20 Agustus 2018 10:29
Untuk harga 200 rb udh recomended banget apalagi makannya sepuasnya dan kita dilayani juga, staf ramah, makanan fresh pokoknya mantep deh kesini untuk bareng keluarga maupun teman
09 Agustus 2018 20:49
Quite expensive almost 200k per person but I think its worth it as the beef is on high quality and u can ask to replace the grill pan
07 Agustus 2018 1:33
Lokasi Judah ditemukan, all you can eat, tapi jangan sampai bunag-buang makanan:) menjelang jam makan malam sangat ramai

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: