21 November 2023 18:52
Tempat makan JFC yang sangat luar biasa n bisa beli juga sauce keju na tanpa ribet
08 November 2023 3:28
Tanggal 13 nov 2023 aku beli pajay 1 disini
take away
sampe rumah aku buka, aku belah lah ayamnya, aku sisihkan tepung nya, ayamnya bau banget gak boong baunyaaa itu udah busuk banget, minta tolong lebih diperhatikan lagii ya, entah itu ayam kapan yg dipake aku gatau tapi udh jelas itu bau banget
15 Juli 2023 12:15
Memang ampasss. 2x makan disini dapet daging mentah mulu. Kenyang kaga jijik iya: (

Klo ga daging mentah yg disodorkan, telinganya kasir pd ketutup. Pesen paha dikasih leher. Selalu gitu.
28 Mei 2023 3:00
Biasa nya langganan d sn tpi mulai skrg ogah makan sini lagi, pelayanan tidak ramah, banting2 pintu,
11 Maret 2023 19:50
Space order sempit dan terdpt tangga, rame kyk buru2 habdle tamu dan saya ga tau ada gap tangga antara kasir & meja makan, order anpir 40rb dan minuman tumpah. Ga mau ganti es teh nya, perhitungan amet, baru aj kejadian nya. Jfc lain ga kyk gt. Jelek amet servis nya. Ga kan injak kan kaki disana lagi. Kesini na e, q kasi minum es teh sepuasnya. Org perhitungan rezeki kan ditutup ma karma sndr, atau ada celah lain yg kuras rezeki mu. Jd kenyang dgn pelayanan kyl gt.
23 Januari 2023 15:25
Tempatnya nyaman dan ada ruangan ber ac nya.pelayanannya sangat memuaskan. Menerima pesanan dalam jumlah banyak juga. Saya pernah makan di tempat dan kebetulan minuman saya jatuh, tapi pelayannya mengganti minuman saya ke yang baru. Kemudian pernah ada gojek yang minuman orderan pelanggannya jatuh, dan ojek tsb mau mengganti dan membayar minumannya yang jatuh tsb tapi pelayannya menolak dan mengganti minuman yang jatuh tsb dengan yang baru. Sungguh luar biasa pelayanan di outlet JFC Kesambi ini.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: