11 Agustus 2023 2:03
Paket dr jkt sampe di dps udah 4 hr yg lalu ga dianter2.dps ke batubulan aja pdhl. CS di wa ga dibls dibaca aja.ditlp jg ga ramah CS nya.mending pk kurir lain aja klo kirim ke Bali mah.
26 Desember 2022 8:03
Tolong sistemnya di perbaiki dong, brg yg harusnya sampai tgl 3 sampai hari ini belom d terima, komplain sana sini gk ada solusi, sampek mau ambel sendiri jga harus nunggu lagi, kalian kerjanya gimana? Custamer butuh solusi
20 Juni 2021 23:00
Sulit di tebak kedatangan paket.sy pernah pakai JNE tapi bagus kok. Gk Ada masah barang nya utuh
25 Juni 2020 9:34
Jne sanur pelayanan nya baik dan ramah, kata nya sih disini pusat nya, temen saya ada yg bisnis online gitu dia bilang kalau di jne sanur ini kita ngirim malam tetap di kirim hari itu juga selama belum lewat jam 12 malam, jadi kita masukin barang sore jam 5 tetap di kirim hari itu juga, klo jne cabang lain besok nya baru di kirim gitu kata temen saya, nggak tau bener apa enggak.sekian dan terima kasih
21 Desember 2019 19:29
Bungkus paket pernah di buka, barang berkurang 1,5kg lalu di tambal ulang dengan isolasi baru, sungguh mengecewakan.
17 September 2019 11:22
Saya beli barang dari Tokopedia di konfirmasi barang sudah sampai tapi barang tidak saya terima padahal alamat jelas dan gampang nyarinya saya telp cs di bilang mau investigasi sampai sekarang barang saya masih belum ketemu padahal no hp saya sudah tertera di sana.kapok saya pake jasa expedisi JNE!
02 Mei 2019 23:21
Thumben sekali yh JNE sanur d tlpon g ad yg angkat, padahal 3bln lalu mreka respon bgt sama keluhan costumer justru di telpon balek untuk konfirmasi barang di jemput sndiri, kenapa skrng jadi begini? Kecewa bgt.barang masih juga belum sampai.
24 Februari 2019 19:26
Sangat buruk dalam 1 Minggu 3 x pengiriman yes sampai 4/5 hari dan terakhir buah yg harus 1 hari sampai tidak ada sampai cek status di tolak penerima saya tunggu sampai hari Sabtu jika tidak ada saya akan datang ke agen Bali dan buat malu cara kerja mereka yg sedang enaknya percuma bayar harga yes tapi fasilitas yang kita terima buruk
04 Oktober 2018 2:22
Ternyata sdh banyak yg kasi ulasan. Saya kirim barang dr jakarta, pake yg Yes supaya cpt.udh 3 hari lebih belum terima.sampe skr, udh hari ke 4, msh juga blm.

Ini bukan yg pertama, kl ditelp ga pernah diangkat. Dulu pernah begini, masak ya harus ambil kesana, buat apa ada kurir kl gt? Disana pun ngantri.jangan2 semua disuruh ambil kesana.

Payah banget, udh lama ga sembuh2 penyakitnya. Untung sekarang udh banyak opsi, tinggal tunggu aja waktunya, kabur semua kliennya kl servise nya spt ini. Lebih baik J&T, si cepat, bahkan wahana yg jauh lbh murah.

Mengecewakan. Pak Boss, tlg di perhatikan dong.karyawannya jg ngapain aja.kl overload ya cari tambahan armada dong.
24 September 2018 5:13
Gak ada pilihan lain, terpaksa, Padahal pelayanan terburuk, paket YES tapi gak pernah nyampe esok nya, kapan tutup?
17 Januari 2018 20:37
Ini perusahaan kurir nggak becus barang saya dikirim dari jkt tg 19 jan menggunakan paket YES. Maunya cepet tapi lelet.sampai hari ini belum saya terima.telpon semua kantornya di denpasar nggak ada yang angkat, kalau tersambung juga yang angkat tidak ngomong malah ketawa cekikan. Ini perusahaan jasa atau apa.sih.kalau ada info tolong kasi saya no ownènya.dan saya akn publish ini kemeja. Perusahaan ini perusahaan nggak becus melayani customer.webnya.sih canggih dari sumber daya manusianya ngak canggih dan pelayanannya lelet.
12 Januari 2018 2:54
BAD, BAD, BAD!
Worst!
Super Suck Company!

if I could give them less than 1 star I would.the worst shipping company ever

Do not do business with this company.
You will not get your package.
It will be late.
They will not deliver it to you on time Guaranteed.save yourself drama go with DHL or FedEx it's worth it to pay the higher price to avoid this drama.

I wish I knew how bad this company was and saw all these posts of one star reviews before I ever used JNE I would have never have used them
06 November 2017 18:54
REALLY REALLY BAD, paket dibilang harus diambil lsg di JNE denpasar (Sanur), sudah berangkat dari Tabanan ke sanur, sampai JNE Denpasat, barang sudah di kirim ke sub agen Tabanan, TIDAK JELASSSS!
18 Oktober 2017 23:00
Kalo saya mah tidak ada masalah dengan JNE semua lancar banget. Malah kita diberitahu kalau paket sedang menuju rumah dari Denpasar jadi kita bisa siap jaga dirumah
24 September 2017 6:57
Belanja olshop dr Tabanan ke Sesetan Denpasar Bali 3 hari ga nyampe2 stlah di cek resi keterangannya rumah/kantor kosong.hla kosong batuk'mu.ga ad org JNE dtng.tlp pun ga ad.bilang aj males nyari alamat!
23 September 2017 22:29
Paket saya TERCURY. Amplop disobek, ISI HILANG, Lalu amplop hanya ditinggal di alamat. TANPA ADA YANG MENERIMA. Mantap bener JNE denpasar ini.
14 Agustus 2017 23:13
Knp brang saya gk sampai2 padahal ikut pngiriman yes tpi smpk sekarang blom nympk padahal dikirm tanggl 20 kok jne gni?
Saya tlpn jne yg ddenpasar gak di angkat2
Kok layanannya bgini jne?

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: