28 Agustus 2023 2:53
Pelayanan nya jelak tolong customer service nya masa malah main game itu pegawai nya yg cowo bukan nya membantu kendala customernya yg lagi butuh bantuan, Gak bakal lagi kirim JNE di tempat ini!
04 Juli 2023 17:53
Sekarang JNE sangat buruk sekali.pengiriman dari bekasi ke bali dokumen penting sudah tgl 6 juli sampai di bali menurut keterangannya sampai hari ini Senin 10 juli maaih belum dikirim bahkan akan kami ambil sendirk masih tidak bisa.mohon pertimbangkan pakek JNE
23 Maret 2023 19:35
Importand shipping.
They loose it. 20 times call center. Only wait. No action
Today Mandalika event, we have big issue.
10 days shipping from jkt to bali is too long. Call center jkt not helpfull, tell us in 20 valls they bali gudang will call, but no one called us.
Please, Send me the location of main gudang and head office, then i complain there and delete here.
Sorry to this office, but we need action
07 Maret 2023 3:46
Parah paket belum dikirim tapi uda diterima, mana nggak ada bukti foto barang diterima.
Pengaduan ke cs juga sia2 nggak ada usahanya sama sekali untuk koordinasi sama kurir yg ngirim.
Pelayanannya parah.kapok dah
29 Desember 2022 18:34
Bagus banget pelayanannya, apa lagi kalo kak tari yg ngehendel, mana cantik, ramah, pokoknya best banget deh
01 Juni 2022 9:03
Pelayanan sangat buruk mbanya bisik-bisik ngomongnya dan ga mendatail, berat paket dilebihin kek ada yg disembunyikan gitu ga jujurlah sama pelanggan.
20 November 2021 7:23
Blh saya minta kartu pegawainya? Soalnya mau buktikan kepada pihak JNE yang meminta asuransi kepada saya?
11 Agustus 2021 16:41
Pelayanan ok, kirim hape ke Sulawesi Tengah. Tanpa asuransi. Tetep sampai dgn baik&aman. Apalagi di asuransiin y.
Kesini Gara2 ditolak kantor-pos buat pengiriman hape. Apa emg gtu y?
08 Juli 2021 20:21
Kecewa sama JNE di tangkuban perahu, pernah mau ngirim parfum disana tpi ditolak, tapi di JNE hayam wuruk kpk bisa, alasannya penerbangan tdk terima pengitiman parfum, trus yg kirim dari jakarta gimana?
Tolong ya buat mbak2nya konsisten klau kerja, JNE sudah terkenal pelayanannya baik.
01 Oktober 2020 20:32
Staff yg baru itu gk di training dulu ya kok bisa lagi ada custmr malah lain"
Kirim bbrp waktu lalu!
Adik saya juga smpt di hndle ma dia. Ktanya trima tamu di jam krja entah siapanya sampek adik sy di tinggal dan akhirnya ke mbk satunya yg staff lama
Kemarin2 gk prnh begini sama mbak yg duluan itu. Klo gk niat kerja gk usah kerja PAYAH
05 Januari 2020 10:24
Di tlp dari jam 8 pagi s.d jam 8.41 menit waktu Denpasar ga diangkat2 operator nya jawab terus sedang melayani pelanggan paket saya dari kemarin lusa jalan ditempat saja bilang nya sedang dikirim kurir terus.
24 Desember 2019 18:43
Kemaren mau ngirim barang kesini, untung masih buka jam 19.00 wita dan pelayanan cepat, makasi JNE
08 Agustus 2019 19:34
Bad service, status paket (jne tracker) ditinggal begitu saja depan, dan tidak ditemukan, tidak ada kabar (telp/sms), sudah komplain 2kali, masih belum jelas barangnya ada di mana
20 Juli 2019 2:03
Sangat terbantu dengan ada nya JNE deket tempat tinggal saya, memang kecil tempatnya, tapi sangat nyaman.staf nya jg ramah.good job
02 Juni 2019 21:53
Terima paket pertama diterima sama pegawai cowok, diterima ramah, baikpaket langsung bisa diambil

Tiba waktu pengambilan paket kedua dimana saya saya datang ke jne tejne teuku umar, diterima pegawai perempuan dimana pertanyaan saya dijawab dengan ketus kemudian diberi kabar kalau paket saya tidak ada disitu. Setelah cari tahu ternyata paket saya ada di JNE Sanur padahal alamat delivery ada di JNE teuku umar.

Paket berikutnya lagi saya datang diterima pegawai perempuan, saya tanya apakah paket atas nama tertera ada di JNE cabang Teuku Umar. Pegawai perempuan ini mengecek paket yang tersimpan di laci. Dia sempat mengecek paket berwarna merah. Kemudian dia balik ke meja dan bilang paket saya belum diterima JNE teuku umar. Kemudian saya saya kasi nomor resi, dia search di komputernya dan ternyata paket berwarna merah itulah paket saya. Kecewa berat.
Apalagi selama ini dari JNE tidak pernah memberi pemberitahuan perihal apakah paket saya sudah sampai di tempat apa belum. Benar benar parah
13 April 2019 23:23
KECEWA sekali dengan PELAYAN (mbak tidak berjilbab) di JNE Teuku Umar.
1. Barang dikirim Jumat tgl 1 Februari. Tertulis di resi: diantar maks 2 Februari, tapi nyatanya sampai tgl 4 dini hari belum juga tiba di tujuan. Sewaktu dicek di situs jne, tertulis (tgl 3 pkl 18.00) : on process. Sewaktu saya cek ke JNE SANUR cabang utama Bali, petugas JNE Sanur sampai mengatakan LAIN KALI JANGAN LEWAT JNE TEUKU UMAR.
Baah berarti ngga beres ini JNE teuku umar. Saya baca review orang juga ada lebih 1 yg komplain.
BAGAIMANA ini pihak manajemen JNE pusat?
2. Pelayan (mbak tidak berjilbab) di JNE Teuku Umar kok bisa diterima kerja disitu dengan model pelayanan kayak begitu? Maap ini realita. Real.

Satu kali saya kirim barang lewat JNE TEUKU UMAR, satu KALI langsung dikecewakan. PADAHAL saya punya langganan cabang JNE lain PELAYANAN sangat baik.
Bagaimana ini JNE TEUKU UMAR?
13 Maret 2019 12:38
Pelayanannya bagus, cepat dan teliti. Cuma lokasi agak susah untuk memarkir mobil, apalagi kalau macet.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: