10 Agustus 2023 12:22
Lambat banget pelayannya ngasih, mau pesan bawa pulang aja sampe nunggu hampir 30 menitan, padahal kondisi sedikit ada pelanggan, ternyata pesanan saya didiemin sampe mienya mengeras! Tukang masaknya sudah lama saya liat naruh pesenan saya!
18 April 2020 9:42
Staffnya ramah, terutama sama gojek dan grab. Pelayanan oke, tapi kalau pesan dimsum agak lama. Keseluruhan mantap
01 April 2020 23:23
Tempat ini menurut ku standar. Tidak ada yg spesial. Disini salah satu tempat yg enak buat menghabiskan waktu. Karena tidak akan di usir oleh pegawai disini. Dikarenakan yg makan kalangan mahasiswa. Jadi harga juga di sesuaikan. 1 porsi mie harga umumnya Rp10.000, Untuk rasa standar. Dim sum, somay, udang rambutan, udang keju menurutku rasanya biasa.
24 Maret 2020 10:50
Gausah tanya rasanya gimana ya. Wajib kesini. Lebih enak dari yang di malang atau sby. Cobain aja kalo ga percaya. Harga nya juga ga gila
23 Maret 2020 20:59
Tempat makan buat yang suka pedas. Tempatnya lebih lega dibanding sebelumnya yang sempit dan cuma 1 lantai. Dan sudah ada fasilitas tunggu buat para ojol
22 Maret 2020 6:36
Untuk mie kober yang lokasiny di renon sangat bagus untuk desain ruangan karena banyak menyediakan tempat duduk, walaupun ramai masih ada saja kursi tersisa. Mungkin yg perlu diperbaiki konsistensi levelny kadang level 2 pedesnya kebangetan, seperti level 4. Dan juga tambah menu kreatif baru karena sekarang makin banyak mie yg seperti mie kober ️️
18 Maret 2020 7:49
Mie nya sangat istimewa rasanya walaupun sudah dingin, betapa nikmatnya saat masih hangat. Selera pedasnya bernilai plus, minuman serta pelayanan manisnya melengkapi nilai sempurna.
05 Maret 2020 9:06
Saya pernah beli minuman disini dan ada lalatnya. Tolong kebersihan makanan dan minumannya lebih di jaga lagi. Thanks:)
28 Februari 2020 23:39
Kalo dibungkus kurang rapi, sambal nya berantakan sampai bungkus bagian luar.tidak spt mie tetangga sebelah.
17 Oktober 2019 8:05
Really good price, delicious food, nice alternatives in the menu (Hakau, Kai Chat, Sushi, Nazi Hitler) and cosy atmosphere. Speed of service is also fast to enjoy your meal, could not find any negative point, all my experience is totally positive. Thank you!
07 Oktober 2019 6:59
KASIR KURANG RAMAH, BICARA KURANG SOPAN SAMA PELANGGAN, SAYA DARI DULU CINTA SEKALI SM KOBER BEDUGUL, DARI JAMAN BARU"NYA BUKA SAMPEK SEKARANG ADA CABANG SAYA TTEP DI KOBER BEDUGUL, TAPI SAYA GK SUKA SAMA KASIRNYA, TOLONG DISURU PERBAIKI SOPAN SANTUNNYA, ETIKANYA, KAYAK ORANG GK PERNAH SEKOLAH AJA, KALO BISA GANTI KASIRNYA HEHE, KHUSUS YG DI KOBER BEDUGUL, RASA MIENYA JUGA BEDA DARI CABANG YG LAIN, ENAKAN DI KOBER KAWE, TANTULAR, SAMA DI KALIASEM, LEBIH TERASA MASAKANNYA, SEMENTARA SAYA KASI 1 BINTANG SEBELUM ADA PERBAIKAN DARI PIHAK MANAJEMEN
28 September 2019 23:41
Pelayanan super cepat, baru duduk 5 menit pesanan sudah datang. Harga emejing banget, murahhhh. Buat penggemar pedas, tempat ini recommended, pokoknya saya sukak!
18 September 2019 13:17
Beside their annoying waitress which is a bit lack of manners, their noodles were not bad. They offer you with only one main menu with spicy leveling and some side dishes and quite inexpensive.
17 Mei 2019 17:55
Pesan mie kober di bedugul berulang kali selalu tidak pas level cabe nya, tidak seperti di cabang lainnya,
23 Desember 2018 3:50
Saya tidak pernah terganggu dengan pemberitaan kober diluar sana yg kalian pasti tau knp, dan sya ttp membeli mi kober, tpi kemarin mlm saya sangat kecewa, pembeli sepi tpi mi sangat lama dtng bnyak pegawai di kitchen tpi hanya bercanda dan menggoda pelanggan wanita, dan yg lebih kurang ajar saat pelanggan yg dengan baik2 menanyakan pesanan yg lama kpd salah satu waitres, mlh mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan, waitres menantang dan menggebrak meja lalu berkata dia (waitres) sedang mls untuk mengambil mi dengan sangat arogan, tidak ada yg melihat kjdian krna pegawai lain sibuk bercanda di kithen hnya ada saya dan plnggan tersebut yg sempat sedikit beradu mulut dengan waites tersebut, hingga planggan memutuskan untuk pergi dan mengalah.
Sangat tidak menyenangkan untuk saya yg menyaksiknnya sendiri,
Jadi tolong kober diperbaiki manajemen dan sikap oknum karyawan yg mls dan arogan.
22 September 2018 4:41
Sudah 2x order by grab dan ada saja yg tertinggal orderannya dan Saus untuk dimsum nya jangan sampe lupa sudah 2x pesan ga ada saus dimsumnya. Tolong lebih teliti lagi mbak mas bro que hemmmm
18 September 2018 4:18
Rasanya enak. Endessss. Banyak varian menu mulai dari mie, dim sum, shushi, lumpia, dan berbagai macam minuman. Semuanya khas dengan cabe pedas yang memiliki level tertentu. Siapa yang suka pedas? Tempat ini cocok untuk anda. Oh iya, yang beli selalu antri, setiap hari ramai pengunjung.
19 Agustus 2018 18:12
Tlong lbih teliti pengecekan orderan, hr in sy order memakai grab minuman yg sudah terinput tp tdk masuk di dalam belanjaan, kasian tukang grab dah tua bolak balik, memang hrganya murah yp tlong jngn sepelakan hal2 kecil krna bisa sj merugikan ckup besar buat org lain.
13 Agustus 2018 18:15
Diantara semua cabang mie kober yg ada di bali, disini yg menurut saya pelayanannya paling cepet. Walaupun antriannya lama tapi pesanan cepet dapet. Tapi pilihan menunya lebih sedikit dibanding cabang yg lain. Menu sushi, frape, chicken karage, dll nggak ada disini.
Tempat parkir disini jg terbatas. Jdi yg biasa bawa mobil mungkin jadi agak susah parkir
09 Agustus 2018 3:54
Mie super pedas, rekomen buat pecinta rasa pedas, selalu ramai kunjungan pelanggan, ada cabe sampe 60, kebayang gak makan mie cabe 60? Pasti bikin bibir doer, hehehe. Tapi ada menu lain kok, bagi yg gak suka pedas, bisa langsung cek kelokasi, enyak enyak enyak enyak.
08 Agustus 2018 16:34
Tempat asyik buat nongkrong bareng temen, sambil makan mie ekstra pedas. Ada level2nya juga loh, jd bebas mau milih tingkat kepedasan yang cocok dilidah kamu. Menu udang rambutannya juga enak banget, mie ekstra pedas yang dipadukan dengan lezatnya udang rambutan emang bisa buat ketagihan. Jadi buat kalian yang belom kesana, langsung cus kesana buat nyobain!
04 Agustus 2018 7:57
Bad.
Setiap ke kober ada aja menu yg sudah dibayar tapi tidak disajikan.

Tolong ditingkatkan lagi pelayanannya:)
Karena makanan dsni enak2, harganya terjangkau dan tempatnya asik, tapi sayang untuk pelayanannya sangat2 kurang
01 Agustus 2018 23:24
Panjang antriannya gak kuaaatt. Keburu pingsan nunggu antrian makanannya. Hehe. Kalo ke mie Kober jgn pas-pasan udh laper ya guys.
19 Juli 2018 16:23
Saya adalah salah satu orang yg sudah lama menyukai mie kober dan dimsumnya, saya selalu menggunakan app gojek setiap pembelian di kober
Tetapi akhir2 ini saya tidak pernah mendapatkan saos setiap pembelian dimsum di mie kober jalan bedugul. Tolong dibenahi, karena walaupun ini terlihat sepele tetapi jika banyak yg mengalami hal seperti saya maka hal ini akan menjadi sesuatu yg sangat merugikan dari pihak mie kober sendiri.
So saya berharap hal ini cepat di benahi.

Regards
Asta
15 Juli 2018 5:56
Kalau mau cari murah di sini tempatnya, harganya terjangkau pas untuk kantong pelajar atau mahasiswa. Dan cukup mengenyangkan

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: