07 Agustus 2023 17:38
Tempat yang nyaman, asik, bagus, aman dan serba bisa jadi tempat yang penuh dengan manfaat
02 Agustus 2023 14:58
Lapangan alun-alun gianyar. Terletak di tengah kota. Cocok untuk sekedar bersantai atau jogging. Cukup ramai ketika pagi atau malam hari
24 Maret 2020 10:57
Terletak di jantung kota Gianyar.sangat strategis sbg tempat ber'olga' jogging pg2 ataupun cuci mata di sore hari.
12 Maret 2020 14:26
Lapangan yg dapat digunakan sebagai sarana olahraga, pertemuan, hari peringatan dan untuk menyaksikan kembang api saat tahun baru
14 Februari 2020 23:08
Lapangan gianyar, tempatnya luas dan saat ini sudah mulai bagus bisa digunakan untuk kegiatan olahraga dan seting digunakan untuk festival dan juga pameran.
Untuk rumput mungkin gak bisa berkembang bagus karena digunakan kegiatan upacara dan olahraga, tapi kondisinya sudah termasuk baik.
Tersedia juga trmpat makan dibagian timur lapangan.
01 Februari 2020 17:51
Tempat yg biasa digunakan untuk melaksanakan upacara bendera, olahraga, hiburan malam. Serta kurangnya fasilitas penunjang, sangat perlu ditata lagi (ingat.dibikin-digunakan-dirawat)
20 Januari 2020 21:52
It's just a okay. Needs more maintenance, improvement, so the alun2 kota Gianyar will be presentable and meet the public facility condition.
20 Januari 2020 1:37
Event 23th DEWATA SCOOTERS CLUB yg bertema milenials di adakan di lapangan astina gianyar, tempat yg bersih dan luas. Fasilitas yg mendukung seperti toilet, dan tempat berolahraga.
01 Januari 2020 17:56
Lapangan /Alun2 Kota gianyar cocok buat event, kegiatan sekolah, keagamaan, deket dengan pusat pemerintahan, pasar traditional yg paling utama jajanan Dan makanan hampir sepanjang jalan arah ke lap astina, satu lagi yg gak Kalah pentingnya satu-satunya di Bali yg Ada perpustakaan umum di area lap (buat yg Kutu buku Dan baca2 sejarah segera meluncur) Dan ternyata deket sama stadion dipta (Bali United), Cusss gaes
31 Desember 2019 23:32
Lapangan Umum bagi masyarakat gianyar, yang sering difungsikan utk beragam aktivitas/kegiatan massal.baik utk upacara dinas, kperluan upacara adat, olah raga, pameran, konser, dll lebih byk lagi. Disisi barat lapangan berdampingan dengan Balai Budaya utk tampilkan brbagai aktivitas indoor.
23 Oktober 2019 17:49
Ya tempatnya pas pusat kota, lapangannya luas, datar bisa dipakai apa saja (stan pameran, upacara, main bola, lari pagi! Pokoknya enak tempatnya nyaman!
17 Oktober 2019 16:07
#INDONESIAN ANG ENGLISH REVIEW

#ENGLISH REVIEW

Open to the public for anyone who wants to exercise or relax enjoying nature here. The place is shady and many trees. Can make a gathering with friends and family. The location is right in the city of Gianyar, Bali.

Available facilities:
Seat
Jogging track
Basketball court
Volleyball court
Kids ground
Mini Market
Path of reflection

Unavailable: Toilet (broken)
Parking lot

Hopefully it can become the attention of the gianyar city government.

#INDONESIAN REVIEW

Terbuka untuk umum bagi siapapun yang ingin berolah raga ataupun santai menikmati alam disini. Tempatnya rindang dan banyak pohonnya. Bisa buat kumpul sama teman dan keluarga. Lokasinya tepat di kota Gianyar, Bali.

Fasilitas yg tersedia:
Tempat duduk
Joging trek
Lapangan basket
Lapangan voli
Kids ground
Minimarket
Jalur refleksi

Yang tidak tersedia:
Toilet (rusak)
Tempat parkir

Semoga bisa menjadi perhatian pemerintah kota gianyar.
14 Juli 2019 3:25
Sangat bermanfaat jika datang disore hari anda dapat berolahraga disana karena banyak orang lokal datang kesana di sore dan malam hari, namun kadang jika ada event event besar seperti ulang tahun kota gianyar sangat ramai dan meriah
13 Juni 2019 17:14
Tempat yang keren, arsitekturnya keren, sering ada event ditempat ini yang berhubungan dengan kenegaraan seperti upacara, gerak jalan dan berhubungan dengan seni seperti konser music, tari-tarian, dan budaya bali lainnya.
05 Juni 2019 15:33
Tempat yang nyaman untuk bertemu dan bersosialisasi dengan warga kota gianyar. Terdapat foodcourt juga disisi timur.
22 Mei 2019 13:13
Lapangan umum kota gianyar, wach rame banget pas saya datang saat puncak acara ulang tahun kota gianyar.maceeeet
19 Mei 2019 23:26
Terletak di depan gedung Balai Budaya.lapangan nya luas, sering dipakai sebagai panggung terbuka.ada 4 pohon beringin besar di sudut - sudut lapangannya.
06 April 2019 10:07
This public field functions as the all in one field in Gianyar. Everyday, there's always people doing sport there. Sometime there was concert, exhibition, flag ceremony, and a lot more.
30 November 2018 21:01
Saya kasi 3 bintang, mengapa?
Saya dari Gianyar, alasan saya memberi 3 bintang karena fasilitas yg disediakan pemerintah tidak terawat dengan baik.

Toilet yang ada disini begitu jorok, rumput dilapangan nya juga kurang terawat mirip seperti diukir (memahat kayu/batu secara sengaja) dan tempat parkir kurang aman.

Tapi buat yg ingin olahraga pagi cocok banget karena tempatnya ada di pusat kota gianyar, saat pagi udaranya sangat sejuk suara burung berkicauan masih sangat asri

Mantap deh yg suka jogging
17 Juni 2018 16:48
Sangat ramai, pada waktu hut kota gianyar sy menyaksikan pementasan sendratari kolosal yg sangat megah, tpi di sela sela keramaian ada saja seorang anak yg hilang dri ibunya karena kepadatan situasi yg ramai
28 Mei 2018 22:25
Tempat yg luas cocok buat kumpul2 keluarga dan tempat bersantai.
Bisa dibuat acara panggung festifal or acara seni lainnya.
Nice place to visit.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: