15 Desember 2021 20:49
Sangat mengecewakan sekali kursus musik di farabi. Violin teacher nya Mr. D. Sambudi sangat tidak profesional dalam mengajar, dia hanya membuang waktu les saja dengan mengajak ngobrol dan bergosip tentang teacher yg lain, bukannya mengingatkan cara bermain musik yg baik tp hanya mengingatkan utk bayar saja, padahal saya selalu on time bayar, cara mengajarnya sangat tdk bagus! I really don't recommend this music school, especially for the violin teacher Mr. D. Sambudi the worst violin teacher ever!
20 Juni 2021 7:39
Kedua anak saya menjadi anak didik di LPM Farabi. Anak laki Adip ambil Drum Class.dan Ami ambil vocal.mereka sangat menikmati program yg disediakan terlebih gedung nya sangat nyaman untuk memgikuti proses belajar nya.
Terimakasih manajemen LPM Farabi.semoga selalu bisa exist di masa Pandemi ini.
06 Juli 2020 13:03
Anak saya sudah lama les disini, guru drum nya sama sekali tidak profesional krn kesibukan pribadi, sring cancel jadwal dg bnyk alasan padahal mestinya belajar rutin tiap minggu sekali sesuai jadwal. Kalau tidak ditungguin mestinya les 45 menit malah dikasi kurang dari durasi sama instrukturnya. Saya tidak merekomendasikan mr soni untuk pilihan intruktur drum apabila les di sini, saya sempat disaranin pindah guru cuma ngerasa gak enak.
22 Agustus 2019 17:03
Sangat mengecewakan sekali kursus musik di farabi. Violin teacher nya Mr. D. S sangat tidak profesional dalam mengajar, dia hanya membuang waktu les saja dengan mengajak ngobrol dan bergosip tentang teacher yg lain, bukannya mengingatkan cara bermain musik yg baik tp hanya mengingatkan utk bayar saja, padahal saya selalu on time bayar, cara mengajarnya tdk bagus. Receptionist nya jg tdk sopan memutus telfon begitu saja dan tdk pernah menyampaikan pesan yg saya sampaikan utk teachernya. Very bad service, i really don't recommend this music school, especially for the violin teacher Mr. D. S the worst violin teacher ever!
15 Mei 2019 0:29
Satu tahun lebih course music diLPM Farabi, mengasyikkan, gurunya juga sabar. Good Music Course! ;-)
03 September 2017 11:41
Saya tidak merekomendasikan sekolah ini untuk putra/putri anda. Anak saya sangat serius belajar vokal disini. Tapi sekolah ini selalu saja ada alasan untuk mendelay jadwal kursus anak saya. Yang namanya orang belajar vokal itu harus reguler dan continue. Bukannya les 1 kali 30 menit per minggu dirangkap menjadi 2 minggu sekali selama 1 jam. Kalo begini caranya kenapa tidak dijadikan 2 jam trus kursusnya 1 bulan sekali? Dan pen-delay-an jadwal selalu last minute, sangat terasa kalau sekolah ini tidak mempunyai tata waktu yang baik. Dan tidak menghormati murid yang punya agenda waktu lebih baik. This is a school and unfortunately its not reflected anything at all. Sangat mengecewakan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: