04 Juli 2022 10:44
Karyawan sama restoran nya sama aja. Kasirnya sangat sombong, saya tanya Baik-baik prosesnya brapa lama untuk konfirmasi ke customer tapi Jawaban dari kasirnya sangat mengecewakan, katanya "kalau ngak mau antri, jangan ambil pesanan di resto ini" Padahal waktu saya tiba diresto yang antri cuman 1 orang driver ojol.
14 Februari 2022 17:50
Resto serakah.
Sudah masuk 10 orderan, masih diterima juga.
Tidak susah matikan aplikasi resto.
Hargai waktu kami ojol.
Kamu matikan aplikasi resto tidak rugi, kami disuruh cancel, kami driver ojol rugi.
Sebelum bertindak, cobalah berpikir seandainya kamu di posisi kita bagaimana rasanya.
06 Desember 2021 22:27
It's already an hour and the food isn't even delivered yet. Atta shame. Need more employees yo solve this issue. Maybe lessen promo.
17 Oktober 2021 12:01
Orderan melalui Grab Food, dapat disc 50%
Terang bulan 8 rasa dan martabak ayamnya OK banget, untuk waktu pengiriman cepat, ga sampai 45 min pesanan saya sudah tiba.

Makan Enak, Harga murah, Hati pun senang
Thanks ya.sukses selalu
18 September 2021 16:14
Kleng resto terlama di dunia orderan masuk jm 20: 10 sampe jam 21: 00 belum juga selesai, ongkos cuma 8 ribu tapi nunggu nya sejamm, tolong untuk pemilik resto ini di koreksi lagi karyawan nya kerja lelet banget kaya keong di sawah
26 Juli 2021 7:22
Pengalaman yang sangat buruk ketika beli lewat promo grab "ambil sendiri", saat itu saya penasaran mau mencoba gimana rasa martabak bonito, tetapi sampai di lokasi saya gak bisa merasakan khas dr martabak bonito, dengan suatu kejadian seperti berikut.

Pertama lokasi martabak bonito gak jelas berada dimana. Ternyata tempatnya berada di dalam supermarket. Seketika saya masuk dan bertanya kepada pegawai supermarket kala itu yg jaga seorang cewek, yups benar saja martabak bonita berada di dalam supermarket terserbut dan saya di suruh nunggu di luar.

Kedua setelah beberapa menit saya nunggu di luar, keluarlah seorang pria berbaju hitam keluar dri supermarket, kukira itu pengunjung supermarket mau beli martabak yg ada di luar supermarket.

Nah, usut punya usut ternyata pria tersebut pegawai martabak bonito yang lagi pesan martabak lain buat saya.
Dimana saya kok tau dia pegawai bonito?
1. Karena waktu saya masuk ke supermarket cuma ada penjaga supermarket tsb.
2. Waktu saya pantau pria tsb gerak geriknya sangat mencurigakan
3. Saya melihat bungkus martabak yg di beli pegawai bonito sama yang di kasihkan ke saya warnanya sama.

Di sini saya meluapkan kekecewaan terhadap pihak bonito. Saya pengen merasakan ciri khas martabak bonito namun yang saya rasakan martabak lain bukan dari martabak bonitonya sendiri.

Catatan: Lain kali hargailah pelayanan terhadap pelanggan, kalo kamu jual martabak bonito ya buatkanlah martabak bonito jangan di belikan martabak lain
01 Agustus 2020 14:15
Service ga ramah sama sekali, apalagi yg pegawai wanita, rasa standar, porsinya untuk martabak telur seharga 35rb sangat sangat ga banget, mecem beli jajanan sd, untuk harga 35rb uda kecil, tipis, tolong hargai uang pembeli kalian, kami belinya pake uang, bukan daun, bandingin sama tangan kl mau liat ukurannya.ga worth it sama sekali
30 Agustus 2019 3:47
I cant understand the bad review on here. Yes, the wait is quite long but will be rewarded with one of the best martabak you can get in all of indonesia

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: